Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DEPAN > Berita Resmi Forum Kners
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 09-07-2010, 09:50 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Smile Selamat Hari Raya Idul Fitri

Kemudian tibalah kita di Hari Kemenangan.
Segenap Keluarga Besar Kemudian.com dan Kners.com mengucapkan,

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H

kepada seluruh kemudianers dimanapun berada.
Semoga di Hari Kemenangan ini, Allah SWT tetap memberikan rahmatNya yang berlimpah kepada kita semua.
Amin


P.S.
Bagi kemudianers yang mudik, semoga selamat dalam perjalanan dan tiba di tempat tujuan tanpa kekurangan apapun. Team Kemudian.com ataupun moderator juga punya salah, semisal kurang cepat dan tanggap menjawab keluhan member, jadi mohon dimaafkan. Hehehe.
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1


Last edited by Shinichi; 09-07-2010 at 09:53 PM.
Reply With Quote
  #2  
Old 09-07-2010, 09:54 PM
cilang's Avatar
cilang cilang is offline
Kisanak
Join Date: Mar 2010
Location: Villa Melati, (bersama Gadis Langit Utara dan Bidadari VIII)
Posts: 544
Send a message via Yahoo to cilang
Arrow

kangen kampung
__________________
Code:
<jika>
       <1>Menginginkan kamu itu dosa</1>
       <2>Merindukan kamu itu dosa</1>
<jika>
<maka>
       <1>Melupakan kamu itu keharusan</1>
       <2>Membunuh hati ini perlu</1>
<maka>
Reply With Quote
  #3  
Old 09-07-2010, 11:35 PM
musthaf9's Avatar
musthaf9 musthaf9 is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: Ngayojakarta
Posts: 275
Default

sama-sama

hayo, kang Nichi dah mudik blom?
__________________
Disclaimer: Penulis Musthaf9 tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kesedihan, kemarahan, kekecewaan, kerusakan monitor, kebingungan, atau pun kehilangan kesadaran yang disebabkan oleh konten manapun dalam karyanya baik disengaja maupun tidak sengaja atau pun sengaja tapi nggak ngaku.

Harap maklum, he he he

_
Bingung cari nama buat karakter cerita? Atau pengin bikin conlang (constructed language)?Coba ini!
Reply With Quote
  #4  
Old 09-08-2010, 12:00 AM
cat cat is offline
Peri Sayembara
Join Date: Mar 2007
Location: West borneo
Posts: 299
Default

Met idul fitri, mhn maap lahir dan batin ya.



Indah nona berkain batik
Batik dipakai diakhir pekan
Bila ada salah ucap dan kritik
Mohon saudara dapat memaafkan
__________________
http://id.kemudian.com/users/cat

practices makes perfect
Reply With Quote
  #5  
Old 09-08-2010, 12:09 AM
Maximus's Avatar
Maximus Maximus is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Posts: 175
Default

Wah gak kerasa ya hari Jumat ini udah mau Lebaran
.
Umm, kayaknya saya gak bisa mudik deh tahun ini, soalnya saya orang Jakarta asli
.
Oh ya, Mohon maaf lahir dan batin yah
__________________
I show a faint smile when people ask me what I want to be
- I don't know what I want to be yet


I like a wanderer that trapped in a mist ,
lost in the eternal garden without home to come back

But I have a dream to pursue, and my dream it's a jewel that I will never give it on
_________________

My Stories

My Blog
Reply With Quote
  #6  
Old 09-08-2010, 03:36 AM
smith61's Avatar
smith61 smith61 is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Tempat yang pantas untuk dihancurkan
Posts: 1,178
Default

Uhuy sebentar lagi
hari raya Idul Fitri!

Mohon maaf lahir batin yaaaaa! ^^
__________________
"Writing does not cause misery. It is born of misery."
--Michel de Montaigne

"Creating is also a way of extending yourself. Your writing, or your art, or your company all these things add to you worth, and the right creations fuse and compound over time. Think of it like buying shares in yourself."
--Oliver Emberton

"Don't fear god,
Don't worry about death;
What is good is easy to get, and
What is terrible is easy to endure."
-Tetrapharmakos of Epicurus-
Reply With Quote
  #7  
Old 09-08-2010, 04:11 AM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

Mari kita bersalam-salaman
Mari kita bermaaf-maafan

Selamat menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H! Mohon maaf lahir dan batin^^
__________________
Yaara mein kya karu?^^
Reply With Quote
  #8  
Old 09-08-2010, 10:44 AM
Alfare's Avatar
Alfare Alfare is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2007
Posts: 63
Default

Aku juga minta maaf buat semua yang udah terjadi. Baik atas semua kejahatanku yang telah lampau maupun yang akan dateng. Didoain supaya segala amalan di bulan ini diterima ya.
__________________

Last edited by Alfare; 09-08-2010 at 10:50 AM.
Reply With Quote
  #9  
Old 09-08-2010, 01:22 PM
xenosapien's Avatar
xenosapien xenosapien is offline
Anak Muda
Join Date: Mar 2010
Posts: 145
Default

Mewakili diri saya sendiri; kepada semua yang pernah melihat komentar-komentar saja, pula aktifitas saya yang lain di kemudian.com, saya meminta maaf sebesar-besarnya jika ada yang tidak menyenangkan.

Tiada maksud buruk untuk berulah, namun manusia tak mungkin luput dari salah.
Selamat hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin, yach. >(:

Last edited by xenosapien; 09-08-2010 at 02:37 PM.
Reply With Quote
  #10  
Old 09-08-2010, 02:36 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

saya jugaaaaaa *capek ngetik lagi*
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
Reply

Tags
2010, kemudian, lebaran

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:06 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.