Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > INFORMASI UMUM > Lowongan Pekerjaan
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 02-15-2012, 05:36 PM
kemalbarca's Avatar
kemalbarca kemalbarca is offline
Anak Muda
Join Date: Mar 2010
Location: Bandung
Posts: 61
Default Pengen Cari Kerja Nih

Ada gak ya lowongan part time di Bandung yang ada hubungannya sama tulis menulis (wartawan, percetakan, dsb)

Kalau ada kasih tau dong, lagi banyak senggang nih
__________________
Membaca tulisan saya dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan janin jika anda membacanya sambil merokok
Reply With Quote
  #2  
Old 02-15-2012, 09:13 PM
Canon Bender's Avatar
Canon Bender Canon Bender is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 412
Default

jadi tukang pel mau?
__________________

this eye has emotion which talks deeper than words

I saw heaven, but I skipped it
I tried hell, but I didn't like it there

Reply With Quote
  #3  
Old 02-15-2012, 11:16 PM
yuu_sara yuu_sara is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2012
Posts: 16
Default

Quote:
Originally Posted by Canon Bender View Post
jadi tukang pel mau?
dia mintanya yg brhubungn ma tulis menulýs..
jd, tukang pel.. kalo ngepel sambil nulýs2 pake kain pel dung... gwagwa
Reply With Quote
  #4  
Old 02-15-2012, 11:37 PM
kemalbarca's Avatar
kemalbarca kemalbarca is offline
Anak Muda
Join Date: Mar 2010
Location: Bandung
Posts: 61
Default

Quote:
Originally Posted by yuu_sara View Post
dia mintanya yg brhubungn ma tulis menulýs..
jd, tukang pel.. kalo ngepel sambil nulýs2 pake kain pel dung... gwagwa
kagak ada solusi, suram
__________________
Membaca tulisan saya dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan janin jika anda membacanya sambil merokok
Reply With Quote
  #5  
Old 02-17-2012, 10:05 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

cari di loker aja. atau langsung datengin tempat kerja yg dirimu jadiin target. karena gimanapun, dicoba itu musti. kali aja gitu ada satu-dua lowongan yg rugi banget kalok dibuat semacam iklan di media.
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #6  
Old 02-17-2012, 08:22 PM
Canon Bender's Avatar
Canon Bender Canon Bender is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 412
Default

Quote:
Originally Posted by yuu_sara View Post
dia mintanya yg brhubungn ma tulis menulýs..
jd, tukang pel.. kalo ngepel sambil nulýs2 pake kain pel dung... gwagwa
siapa tau dia malah kaligrafi pake kain pel, gan
__________________

this eye has emotion which talks deeper than words

I saw heaven, but I skipped it
I tried hell, but I didn't like it there

Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:41 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.