Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG SANTAI > Ngobrol Santai
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 03-08-2010, 08:37 PM
Endy Tatsuke's Avatar
Endy Tatsuke Endy Tatsuke is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2008
Posts: 123
Smile Kehidupan lain K.comers

Nih topik sengaja ane angkat ke permukaan..., (cieee supaya kita bisa saling kenal kepribadian para user k.com sekalian selain dari tulisan-tulisan mereka.

Bagi yang bersedia melampiaskan kehidupan mereka seperti apa (seperti sekolah, kerjaan, hobi, dan lain-lain) silakan beri tau . Siapa tau dapat yang senasib hehehe tapi ingat! jangan post kegiatan2 yang gak senonoh yang melanggar norma agama (yang lucu dan aneh silakan asalkan gak porno dan sadistik dan lain-lain )
Reply With Quote
  #2  
Old 03-08-2010, 08:41 PM
Endy Tatsuke's Avatar
Endy Tatsuke Endy Tatsuke is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2008
Posts: 123
Default

Ane duluan
akhir2 ni ane gak sempet post cerita maupun komen karena sekarang berada dipuncak kesibukan. Sibuk UAN lah, job-lah, dll

tapi yang jadi fokus kehidupan ane adalah. Ane juga sebagai kuli angkut padi hehehhe

hehehe narsis

kuli angkut padi di sawah yang digarap ortu ane, maklum skrng dah musim panen

Last edited by Endy Tatsuke; 03-08-2010 at 08:43 PM.
Reply With Quote
  #3  
Old 03-08-2010, 09:15 PM
Gladiss Gazelle's Avatar
Gladiss Gazelle Gladiss Gazelle is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: Cyber World
Posts: 119
Send a message via Yahoo to Gladiss Gazelle
Default curhat ketidaksiapan

Quote:
Originally Posted by Endy Tatsuke View Post
(cieee supaya kita bisa saling kenal kepribadian para user k.com sekalian selain dari tulisan-tulisan mereka.
hehe kebanyakan tulisan saya dari pengalaman pribadi (padahal nulisnya baru sedikit)

Saya persiapan UAN juga (tapi gak siap siap )


Saya juga sedang persiapan tes masuk SMA (tapi masih gak siap juga)

malah jadi ajang curhat ketidaksiapan saya wakaka
Reply With Quote
  #4  
Old 03-08-2010, 09:34 PM
herjuno's Avatar
herjuno herjuno is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: Jogja
Posts: 459
Default

Quote:
Originally Posted by Gladiss Gazelle View Post
Saya juga sedang persiapan tes masuk SMA (tapi masih gak siap juga)
Loh, gladiss tu masih SMP toh?

Kalau saya, kesibukan lain di luar Kemudian.com (baca: peran lain saya di dunia ini) adalah sebagai mahasiswa psikologi. Yah, tahu kan kayak gimana kehidupan mahasiswa? Tugas, kuliah, makalah, ujian, jajan di kantin, jalan2 di mal, dsb.

Btw, saya ada usul, kenapa para Kners nggak coba buat satu cerpen/puisi tentang "kehidupan lain" mereka di luar Kemudian? Boleh dikasih bumbu atau di"samarkan" (namanya juga fiksi, hehe), tapi harus menggambarkan siapa dirinya yang sebenarnya. Soalnya cerpen itu juga berfungsi sebagai "sinopsis" kehidupan yang para Kners tengah jalani sekarang.

Gimana?
__________________
"Scribo Ergo Sum"

I Write, Therefore I Am
Reply With Quote
  #5  
Old 03-08-2010, 09:44 PM
panah hujan panah hujan is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2007
Location: Yogyakarta
Posts: 252
Default

Quote:
Originally Posted by herjuno View Post

Btw, saya ada usul, kenapa para Kners nggak coba buat satu cerpen/puisi tentang "kehidupan lain" mereka di luar Kemudian? Boleh dikasih bumbu atau di"samarkan" (namanya juga fiksi, hehe), tapi harus menggambarkan siapa dirinya yang sebenarnya. Soalnya cerpen itu juga berfungsi sebagai "sinopsis" kehidupan yang para Kners tengah jalani sekarang.

Gimana?
Nice idea.
__________________
"kalau masih ada kesempatan untuk menepati janji, kenapa harus mengingkarinya?"

http://dewikharismamichellia.blogspot.com/
Reply With Quote
  #6  
Old 03-08-2010, 09:54 PM
Rijon's Avatar
Rijon Rijon is offline
Anak Muda
Join Date: Apr 2008
Posts: 213
Default

Kalau saya?

Singkat saja:
Saya menulis buat balas dendam terhadap beberapa hal dalam masa lampau saya!


Last edited by Rijon; 03-08-2010 at 09:57 PM.
Reply With Quote
  #7  
Old 03-08-2010, 10:16 PM
Chie_chan's Avatar
Chie_chan Chie_chan is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: Seoul
Posts: 430
Send a message via Yahoo to Chie_chan
Default

Quote:
Originally Posted by Rijon View Post
Kalau saya?

Singkat saja:
Saya menulis buat balas dendam terhadap beberapa hal dalam masa lampau saya!

mungkin diriku juga

oh, mengenai puisi kehidupan lain itu boleh juga. nanti chie buat kalo sempet.

eh,
wahai anak-anak sekolah yg bentar lagi mau lulusan, sadarlah! kedatangan iblis bernama UAN sudah tinggal berjarak 2 minggu lg! bertobatlah, tinggalkan dulu rutinitas menyambangi situs ini demi tercapainya cita-cita! *random talk, look who's talking*

cuma mau bilang itu aja sih, habis si tatsu iseng banget bikin trit beginian. wkaka~
__________________
"Kneel down before me, humble peasants!"

_____

The Queen of Le Chateau de Phantasm

Follow me on: Twitter My Blog
Reply With Quote
  #8  
Old 03-08-2010, 10:33 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

kehidupan lain saya? Umumnya saya pelajar. Selain itu saya ngajar les anak sd dan smp di sekitar rumah yang mau ujian akhir setiap tahunnya. Selain itu saya juga menerima reparasi komputer, install ulang, perawatan, webdesign, sama edit foto (aduh saya jadi promosi )

Yang mau lihat hasil edit saya silahkan berkunjung ke akun fb saya. hyak hyak hyak....
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #9  
Old 03-09-2010, 12:09 AM
someonefromthesky's Avatar
someonefromthesky someonefromthesky is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 627
Default

Wah, kehidupan pribadi saya rahasia negara. Saya khawatir kalau saya memberitahu kalian, saya tidak bisa membiarkan kalian hidup.
__________________
"Tinta itu hitam, Jenderal."
Reply With Quote
  #10  
Old 03-09-2010, 06:56 AM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

Wah...kalo aku juga bisa terjadi sesuatu yang tidak menyenangkan, bisa juga menyenangkan kalo membongkar kehidupan pribadi...bisa gaswat....

ide cerpennya boljug...
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
Reply With Quote
Reply

Tags
kehidupan

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:57 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.