Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG SANTAI > Ngobrol Santai
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 06-01-2013, 07:20 AM
tsukiya_arai's Avatar
tsukiya_arai tsukiya_arai is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 137
Default Inter-Reality Space Ship Chekov [Cafe and Dormitories]

Berdiri di tengah-tengah café, Aku memandang disket-disket itu yang perlahan berubah menjadi wujud manusia, hewan, sesuatu dan apapun wujud mereka. Setelah wujud mereka sempurna, tampak wajah-wajah mereka kebingungan. Mungkin ingatan terakhir mereka dengan yang terjadi sekarang tidak cocok.

“Selamat dating, [Heroes]!” Sambutku, “Sebagai sambutan, aku akan menyediakan coklat panas untuk kalian,” Dengan jentikan jari, segelas coklat panas muncul di hadapan masing-masing karakter, “Oh…Jangan malu-malu.”
Beberapa dari mereka masih tampak ragu, tapi aku mengabaikan mereka dan kemudian melanjutkan.

“Kalian yang bingung kenapa ada di sini, aku akan menjelaskan secara singkat,” Aku berdehem, “Kalian tidak dalam posisi bisa menawar. Saat kami meminta kalian untuk bertarung, maka bertarunglah! Aku tidak perduli apa alasan kalian untuk tidak bertarung, tapi jika kalian menolak, dua hal akan terjadi. Kalian dikendalikan oleh ‘Kegelapan’ DAN Kalian tak akan pernah bisa kembali ke rumah.”

Beberapa terkejut, beberapa tidak terima, beberapa memaki, beberapa tampak memprotes keras. Dengan gerakan tangan, aku mendiamkan mereka.
“Jika ada pertanyaan lain, kalian bisa tanyakan pada Clive,” Aku menepuk bahu Clive yang sejak tadi ada di sebelahku.

Gadis mungil itu membungkukkan badan sebagai tanda hormat dan kemudian tersenyum pada peserta.

***
__________________
Tsukiya Arai

also known as
The Gardener Of Le Château de Phantasm


My Profile

My Facebook

My Fake Facebook

My Story
Reply With Quote
  #2  
Old 06-01-2013, 07:21 AM
tsukiya_arai's Avatar
tsukiya_arai tsukiya_arai is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 137
Default Clive Hangeru



Nama : Clive Hangeru – The Commander of The Order of 4th Wall Breaker
Umur : 14 (Secara fisik), 2 hari (Dihitung dari hari penciptaan)
Jenis Kelamin : Loli
Deskripsi :
- Rambut bewarna biru sepunggung dengan tubuh mungil.
- 133cm/34kg.
- 69-51-72
- Selalu ada Deus di belakangnya.
- (Lebih lanjut, Lihat gambar)
Kepribadian :
- Kekanakan dan selalu bersemangat. Ceria namun tenang dalam kondisi tertentu.
- Dihormati oleh kru IRS. Chekov karena kemampuannya memimpin kru yang tidak diragukan lagi.
- Tidak pernah panic meski dalam keadaan darurat.
- kemampuannya untuk mampu menenangkan orang panic dengan ketenangan dan senyum kekanakannya membuatnya diakui sebagai ‘Ojou-sama’.
Kemampuan :
- Reality Warper.
- Scarf yang bisa bergerak sesuai keinginannya seperti sepasang tangan kedua.
- Sama sepert kru IRS. Chekov lain, Ia juga memiliki kesadaran bahwa dirinya dan semua yang ada di sekitarnya adalah karakter.
- Membobol Reality manapun dan menggunakan device siapapun
-
Kelemahan :
- Kekuatannya terlalu besar untuk dirinya dan seringkali hilang kendali.
- Mudah lelah dan stamina rendah
- Tidak suka bertarung dalam jarak dekat sehingga sangat sering menggunakan kekuatannya
- Maximal Limit Reality Warper hanya sampai 3 kali.
Faksi : Hero
Kehidupan Sebelum Turnamen : Saat diciptakan bersama Kru IRSS Chekov, Ia dan Deus sudah memiliki kesadaran bahwa mereka adalah karakter yang diciptakan untuk tujuan tertentu. Dengan misi yang sudah ada di otak mereka.
__________________
Tsukiya Arai

also known as
The Gardener Of Le Château de Phantasm


My Profile

My Facebook

My Fake Facebook

My Story

Last edited by tsukiya_arai; 06-01-2013 at 07:25 AM.
Reply With Quote
  #3  
Old 06-01-2013, 07:21 AM
tsukiya_arai's Avatar
tsukiya_arai tsukiya_arai is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 137
Default

“Selamat dating di IRSS Chekov, Aku adalah Kaichou dari kapal ini dan kalau kalian merasa tidak ingin diperintah oleh anak kecil sepertiku,” Clive meninju udara dan tiba-tiba sebuah retakan dimensi terbentuk, retak dari tempat tangannya memukul sampai lantai tempatnya berhenti, “Bertindaklah seperti orang dewasa, oke?”

Sunyi.

“Yang jelas!” Suara Clive kembali membahana sementara retakan itu memulihkan diri, “Kalian bisa melakukan apapun di café ini, kami juga menyediakan ruang pribadi untuk kalian dengan gelas coklat dari Papa sebagai kuncinya. Ada pertanyaan?”
__________________
Tsukiya Arai

also known as
The Gardener Of Le Château de Phantasm


My Profile

My Facebook

My Fake Facebook

My Story
Reply With Quote
  #4  
Old 06-02-2013, 12:22 AM
Grande_Samael Grande_Samael is offline
Anak Muda
Join Date: Apr 2012
Posts: 115
Default

Ferrum terheran-heran dengan keadaan di sekitarnya. Entah bagaimana ia kini berada di tempat asing, tidak mengenal siapa pun. Tapi keadaan di sekitarnya terlihat cukup familiar, yang membuatnya bergumam.

"Jangan-jangan aku diculik alien..."
Reply With Quote
  #5  
Old 06-02-2013, 12:02 PM
DeMEter DeMEter is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Posts: 21
Default

“Kalian bisa melakukan apapun di café ini, kami juga menyediakan ruang pribadi untuk kalian dengan gelas coklat dari Papa sebagai kuncinya. Ada pertanyaan?”
.
Rusalka menatap datar pada gadis manis berambut biru gelap yang ada di depannya. Gadis itu tersenyum manis, namun terlihat agak menyeramkan. Tatapan Rusalka beralih pada retakan yang entah mengapa bisa ada di tengah-tengah udara kosong. Rusalka tidak dapat menebak apa yang terjadi, tapi sepertinya ia berada di luar Levana.
.
Tidak ada Putri Mahkota, dan tidak ada kakaknya. Mungkin tempat ini bisa dijadikan tempat liburan sementara waktu.

Last edited by DeMEter; 06-02-2013 at 12:12 PM.
Reply With Quote
  #6  
Old 06-02-2013, 05:54 PM
xentra xentra is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2010
Posts: 11
Default

"Hmmmmmmmmmzzzzzzzzzttt."
Terdengar suara dengkuran Sapker...

Last edited by xentra; 06-02-2013 at 06:06 PM.
Reply With Quote
  #7  
Old 06-02-2013, 09:35 PM
panglimaub's Avatar
panglimaub panglimaub is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2011
Posts: 51
Talking Mahesa

"Duh Pukulun! Setelah lolos dari laras senapan Jayadratha, sekarang aku malah terdampar sama iblis berwujud loli ," gerutu Mahesa.

"Ada masalah Mahesa-kun?" tanya Clive Hangeru dengan ekspresi penuh arti.

"Ti-tidak kok Nona," jawab Mahesa tergagap-gagap.
Reply With Quote
  #8  
Old 06-03-2013, 12:09 AM
AdhamTFusama AdhamTFusama is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2012
Location: In your wildest dream
Posts: 13
Default

Infidel: "Aiiiiih, Clive imut deh. Umurnya berapa dedek sayang?"
Clive: "Dua hari."
Infidel: "Dua hari? Ah, sayang sekali masih di bawah umur." *Mendesah agak kecewa* "Kalau sudah cukup umur, temui Kakak Infi lagi ya. Nanti akan Kakak beritahu kamu surga dunia" *Mengedip nakal*
Belle: "Ta-Tante Infi nyeremin."
Infidel: "Duh, Belle... Panggil 'Kakak' aja ya. Dan, kakak ga nyeremin kok. Udah jinak." *Menyeruput coklat panasnya*
Belle: "A-Asal tahu saja ya, Belle bukan Lesbian."
Infidel: "Lho, memangnya kamu harus jadi lesbian buat bisa bersenang2 dengan kakak? Nggak kan?"
Belle: *terlihat rikuh*
Infidel: *Terkikik geli* Dan, omong-omong, siapa yang men-summon kita tadi? Arai? Ke mana cowok goblok itu? Heran. Menyambut orang kok dengan coklat panas. Memangnya kita semua bayi? Aku mau cardonay. Clive, tolong ambilkan ya." *Menghempaskan diri ke sofa, meletakkan kaki ke atas meja*
Dosen Sugeng: "Dasar tidak tahu sopan santun."
Infidel: *Mengacungkan jari tengah ke dosen Sugeng*
Dosen Sugeng: "Puih. Jalang."
Infidel: "Puih. Kolot buntal. Bwahahaha!"
Reply With Quote
  #9  
Old 06-03-2013, 10:59 AM
xentra xentra is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2010
Posts: 11
Default

Clive menjauhkan diri dari Infidel. Melangkah mundur seraya menggeleng-gelengkan kepala, tak percaya bahwa dia akan bertemu karakter seperti Infi. Yang selain memiliki orientasi seksual pada wanita, tapi juga mampu membuat keributan dalam waktu singkat. Begitu dahsyat dari dampak bertemu Infi, hingga dirinya yang sedang berjalan mundur menjauh, menabrak sesuatu di belakangnya.

Sontak dia berbalik badan, dan menemukan Sapker yang terhuyung-huyung dan akhirnya jatuh berdebam di lantai.

"Ah, ma-maaf, Tu-tuan..." ujar Clive tergagap sembari berusaha membangunkan 'korban'nya. Tapi kedua mata Sapker itu tertutup rapat. Membuat kepanikan Clive kian menjadi.

Digoyang-goyangkan tubuh Sapker dengan kedua tangannya. Tapi...

"HHHMMMmMZZZttttt...."

....terdengar suara dengkuran dari si pemuda.

"Eh?" Sejenak kebingungan menyelimuti Clive. "Tuan, kau tertidur?"

Pemuda itu menjawab pertanyaan Clive dengan dengkuran yang lebih keras.

"AH, MENYEBALKAN!" Tinju Clive melayang, dengan kepala Sapker sebagai sasaran.

BUAM!

Debu-debu berterbangan. Semua orang terpana. Clive ternganga.

Tinju gadis kecil membuat lubang besar di lantai beton IRSS Chekov. Tapi Sapker yang menjadi tujuan pukulan Clive yang sebenarnya menghilang, entah ke mana.

"Grrrroookkkk....hek...Grrroooookkkk...."

Suara itu. Suara dengkuran itu.

Clive menoleh ke belakang, dan Sapker tepat berada di belakangnya, mendengkur sambil berdiri dengan tongkat bambu kuning miliknya sebagai penyangga badan.

"Anda hebat, Tuan." Clive tersenyum, manis. "Menghindari seranganku saat tertidur seperti itu dengan teleportasi? Hebat."

Clive mengulurkan tangan kanannya, mengajak berjabat tangan. Dan secara mengejutkan, Sapker menyambut tangannya dan berkata, "Teri....grrrrooookkk...ma...kasih."
Reply With Quote
  #10  
Old 06-03-2013, 01:55 PM
AdhamTFusama AdhamTFusama is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2012
Location: In your wildest dream
Posts: 13
Default

Infidel: *melihat Sapker dengan satu alis terangkat* Buset, itu kacung tidur mulu ya kerjaannya? Huh, sayang dia pria. Kalau wanita sudah kubuat dia merasakan kenikmatan duniawi yg tiada tara. Yah, itu kalau dia bisa tahan menerima belaianku selama 24 jam penuh sih. Fu fu fu *melirik lagi ke Belle*

Belle: *buru2 ngibrit*

Infidel: Ahahahaha. Gadis yang manis... :3
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:48 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.