View Single Post
  #1  
Old 01-01-2012, 01:00 AM
cnt_69 cnt_69 is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2011
Posts: 95
Default Dari hape gak bisa nge-post

Euuum... Aku lebih sering ol pake hape krn lepi rusak. Biasanya kalo mau submit post dr hp itu tinggal klik "disable rich text", trus muncul kolom buat ngetik isi tulisan. Tapi sekarang koq ga bisa keluar2 kolom buat nulisnya? Udah aku coba berkali-kali dan ganti hp (dg merk yg sama-nokia) tetep ga bisa. Klik tanda segitiga yg kelihatannya buat me-minimize fitur2 tulisan juga ga bisa keluar kolom. Kenapa ya? Apakah momod bisa bantu jawab?
Reply With Quote