Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 25 of 40
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: 2rfp
Forum: Belajar Menulis 07-14-2015, 09:07 PM
Replies: 4
Views: 3,223
Posted By 2rfp
gantung di bagian paling seru, tapi jangan di...

gantung di bagian paling seru, tapi jangan di tengahnya. saat2 dimana akan mencapai konflik baru atau klimaks mungkin waktu yang tepat untuk menggantungnya
Forum: Ngobrol Santai 03-19-2015, 10:48 AM
Replies: 25
Views: 5,289
Posted By 2rfp
ini gimana? begal ilang di kasih balsem? hahaha...

ini gimana? begal ilang di kasih balsem? hahaha emang bisa
sulawesi jauh2 ya, waktunya aja udh beda :D:D
Forum: Perkenalan Member 03-18-2015, 09:18 PM
Replies: 9
Views: 2,576
Posted By 2rfp
salam nine, keep nulis yaa hahaha

salam nine, keep nulis yaa hahaha
Forum: Ngobrol Santai 03-16-2015, 09:05 PM
Replies: 25
Views: 5,289
Posted By 2rfp
ih tiya maksa haha, apa bener sesepi itu? tapi...

ih tiya maksa haha, apa bener sesepi itu? tapi klo jam 8 udh sepi berarti aman lah ya dari begal hahaha:D:D
Forum: Ngobrol Santai 03-14-2015, 01:32 PM
Replies: 98
Views: 22,706
Posted By 2rfp
bahh perjuangan amat wkwkwk bayangin aja gua...

bahh perjuangan amat wkwkwk
bayangin aja gua udh pegel
eh dr merak nyebrang dikit udh nyampe tmpt gua <--- iklan dikit
Forum: Ngobrol Santai 03-14-2015, 05:38 AM
Replies: 25
Views: 5,289
Posted By 2rfp
thiya : itu jalan kaki 30 menit? hahaha kereen....

thiya : itu jalan kaki 30 menit? hahaha kereen. emg dimana tiya?

putri : Ih menuh2in :D emang kuliah dmna kamu?

arsen : kan kan banyakan d jawa huhu, jd gua harus merantau dulu kalo mau ketemu...
Forum: Ngobrol Santai 03-11-2015, 03:44 PM
Replies: 25
Views: 5,289
Posted By 2rfp
kners, banyak dari daerah mana yak?

liat2 thread2 jadul, ada banyak kners yang udah sampe kopdar d kota2nya. jadi penasaran banyakan darimana sih kners disini yg aktif? info saja saya d lampung dan sejauh ini belum ketemu kners yg...
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 03-11-2015, 12:38 PM
Replies: 11
Views: 13,021
Posted By 2rfp
naskah apa? klo naskah novel... hahaha stuck berat

naskah apa? klo naskah novel... hahaha stuck berat
Forum: Perkenalan Member 02-23-2015, 01:05 AM
Replies: 2
Views: 1,271
Posted By 2rfp
salam kenal juga ichi hehehe

salam kenal juga ichi hehehe
Forum: Ngobrol Santai 02-17-2015, 12:43 AM
Replies: 103
Views: 23,418
Posted By 2rfp
ramein lagi!

seru threadnya, baca2 banyak dari mbah G :D
saya juga begitu awalnya.
masih jadi penulis pemula, coba buat novel tapi udah ditampar orang di BAB 1. kejam, akhirnya cari2 tips menulis d gugel terus...
Forum: Ngobrol Santai 02-15-2015, 03:34 PM
Replies: 3
Views: 1,814
Posted By 2rfp
kalau saya suka yang kearah cinta dan kehidupan,...

kalau saya suka yang kearah cinta dan kehidupan, mungkin karena saya salah satu pria emosional hahaha
Forum: Belajar Menulis 02-12-2015, 03:18 PM
Replies: 20
Views: 12,881
Posted By 2rfp
jurus andalan sih tidur, dan biasanya dikasih...

jurus andalan sih tidur, dan biasanya dikasih jarak waktu (yang terkadang tidak terbatas) ketika selesai menulis satu cerita lalu menulis cerita yang baru hahaha.
Forum: Tentang Penulis 02-12-2015, 03:04 PM
Replies: 10
Views: 24,858
Posted By 2rfp
ihh serius ini? gak nyangka ternyata ... hehehe...

ihh serius ini? gak nyangka ternyata ...
hehehe semoga bisa jadi penulis kenamaan juga seperti kakak2 diatan
Forum: Perkenalan Member 02-11-2015, 12:10 PM
Replies: 3
Views: 1,038
Posted By 2rfp
salam kenal juga akiza, ditunggu ya karya2nya di...

salam kenal juga akiza, ditunggu ya karya2nya di kekom hehehe :D
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 02-10-2015, 05:37 PM
Replies: 11
Views: 13,021
Posted By 2rfp
idenya bagus kak shin, dan menurut saya banyak...

idenya bagus kak shin, dan menurut saya banyak tulisan di kekom ini yang sangat layak jual. saya pikir juga member disini kebanyakan sudah jatuh cinta terlalu dalam terhadap kekom (termasuk saya) dan...
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 02-10-2015, 05:26 PM
Replies: 21
Views: 16,680
Posted By 2rfp
ketika kekom nanti bisa di download di playstore...

ketika kekom nanti bisa di download di playstore hahaha mau
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 02-10-2015, 05:15 PM
Replies: 15
Views: 15,992
Posted By 2rfp
semoga kekom bisa kembali ke masa kejayaannya,...

semoga kekom bisa kembali ke masa kejayaannya, saya ingin sekali melihat dan merasakan saat itu. jujur kekom ini bagus banget, tiap hari buka cuma buat cek dan baca cerita terbaru dan kalo dikasih...
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 02-10-2015, 05:04 PM
Replies: 1
Views: 11,677
Posted By 2rfp
kaka kaka, ini terjadi lagi. ada yang berkomentar...

kaka kaka, ini terjadi lagi. ada yang berkomentar tetapi tidak ada hubungannya dengan cerita (jualan) mohon ditindak, sudah mulai meresahkan. hahaha (lapor ke pos kekom terdekat)
Forum: Kritik, Saran dan Pertanyaan 02-08-2015, 05:10 PM
Replies: 1
Views: 3,041
Posted By 2rfp
nih fran coba cek threads2 disini...

nih fran coba cek threads2 disini http://www.kners.com/forumdisplay.php?f=8 dan http://www.kners.com/forumdisplay.php?f=41
Forum: Belajar Menulis 01-28-2015, 01:56 PM
Replies: 11
Views: 7,059
Posted By 2rfp
kalau saya biasanya semua ide cerita yang muncul...

kalau saya biasanya semua ide cerita yang muncul saya tulis garis besarnya dahulu dan kalau masalah hilang biasanya tidak ambil pusing, jika tidak bisa ingat lagi ya saya cari yang baru hehehe
Forum: Internet dan Teknologi 06-09-2014, 02:36 PM
Replies: 94
Views: 33,194
Posted By 2rfp
lalalalala

lalalalala
Forum: Cerpen 06-07-2014, 02:58 PM
Replies: 15
Views: 25,825
Posted By 2rfp
ngikut aja dah

ngikut aja dah
Forum: Perkenalan Member 05-29-2014, 11:05 AM
Replies: 12
Views: 2,801
Posted By 2rfp
haha hebatnya, kalau saja saya bisa pinjam...

haha hebatnya, kalau saja saya bisa pinjam hatinya, punya saya lebih banyak berharap daripada jujur (curhat)
Forum: Perkenalan Member 05-29-2014, 10:44 AM
Replies: 12
Views: 2,801
Posted By 2rfp
bang? hahaha bagaimana kamu tahu saya biasa...

bang? hahaha bagaimana kamu tahu saya biasa dipanggil bang:confused::rolleyes:
Forum: Perkenalan Member 05-29-2014, 10:20 AM
Replies: 12
Views: 2,801
Posted By 2rfp
hahaha dasar bisa aja kamu :D

hahaha dasar bisa aja kamu :D
Showing results 1 to 25 of 40

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 05:24 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.