Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 10 of 10
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: cheerfulpessimist
Forum: Ngobrol Santai 03-06-2012, 04:49 PM
Replies: 6
Views: 2,401
Posted By cheerfulpessimist
Idih jadi inget temen gue dulu pernah kasih...

Idih jadi inget temen gue dulu pernah kasih pembatas buku minion =))

NYAAAAHH,


oke, dimana deh itu sekarang. *obrak abrik kamar*
Forum: Perkenalan Member 03-04-2012, 03:30 PM
Replies: 10
Views: 5,021
Posted By cheerfulpessimist
ahoi matey =']

ahoi matey =']
Forum: Ngobrol Santai 02-26-2012, 08:51 PM
Replies: 1,855
Views: 306,144
Posted By cheerfulpessimist
Gue ngedulang aktif lagi, dong. Hai...

Gue ngedulang aktif lagi, dong.



Hai kalian.
Forum: Ngobrol Santai 08-28-2011, 02:10 PM
Replies: 17
Views: 5,321
Posted By cheerfulpessimist
ada ada =) ada di tumblr sonofoxymora.tumblr.com...

ada ada =) ada di tumblr sonofoxymora.tumblr.com sama blogspot : sonofoxymora.blogspot.com

dan postingan pertama di blogspot itu kurang lebih kenapa gue mau nulis di sana =)b kalo tumblr sih lupa...
Forum: Novel 06-03-2011, 05:22 PM
Replies: 26
Views: 13,381
Posted By cheerfulpessimist
I read both, btw. Makanya gue bisa bilang begitu.

I read both, btw. Makanya gue bisa bilang begitu.
Forum: Perkenalan Member 06-03-2011, 12:14 PM
Replies: 9
Views: 2,324
Posted By cheerfulpessimist
@Kika : Salam kenal :cool: @Zul : *seenaknya...

@Kika : Salam kenal :cool:

@Zul : *seenaknya manggil* Ahak Sankyu, Met Kenal :cool:

@edo : Edogawa kayak di konan? Hakhak, Hallo

@Shin : Woggh, Panglima =)) SALAM PANGLIMA *tepok dada* :D
Forum: Perkenalan Member 06-02-2011, 04:22 PM
Replies: 9
Views: 2,324
Posted By cheerfulpessimist
Salam kenal, Pengu :cool:

Salam kenal, Pengu :cool:
Forum: Perkenalan Member 06-02-2011, 04:07 PM
Replies: 9
Views: 2,324
Posted By cheerfulpessimist
Err---Yang ini buat kenalan, kan? *dor*

Yeah, well, hi~

Kenalin aja, cheefulpessimist here :cool:.

Biasa dipanggil Ari, tapi panggil apa aja dagh. LoL.

Udah punya akun dimari dari 10 minggu lalu dan baru ngeh kners itu forum...
Forum: Novel 06-02-2011, 03:58 PM
Replies: 26
Views: 13,381
Posted By cheerfulpessimist
Soal HarPot, hmm? Well, gue sendiri...

Soal HarPot, hmm?

Well, gue sendiri berpendapat kalau novel itu menarik karena pendekatannya, masalah diksi yang ada dalam novel, lantas pendalaman karakter yang gak melulu menonjol dalam hal muka...
Forum: Ngobrol Santai 03-23-2011, 12:51 PM
Replies: 103
Views: 23,418
Posted By cheerfulpessimist
dulu pernah gabung, tp gue blm sempet nulis...

dulu pernah gabung, tp gue blm sempet nulis apapun yang pantes di banggain. pas kapan gitu user ilang dan gue sempet vakum nulis lama. terus gue liat lagi ternyata situs ini masih ada (malah tambah...
Showing results 1 to 10 of 10

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 05:08 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.