Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Search Forums
Register Forgot Password

Showing results 1 to 25 of 283
Search took 0.03 seconds.
Search: Posts Made By: arsenal mania
Forum: Lowongan Pekerjaan 10-04-2017, 11:10 PM
Replies: 2
Views: 3,346
Posted By arsenal mania
mod, admin pada kemana dah? forum berubah jadi...

mod, admin pada kemana dah? forum berubah jadi lapak judi gini
Forum: Pengetahuan Umum 10-04-2017, 11:08 PM
Replies: 6
Views: 2,481
Posted By arsenal mania
ini apaan sih? bro lu nyampah apa gimana sih?...

ini apaan sih? bro lu nyampah apa gimana sih? setau gw ini bukan forum kaya kaskus gitu deh.
Forum: Belajar Menulis 07-17-2016, 02:16 PM
Replies: 10
Views: 18,784
Posted By arsenal mania
Kalau menurut saia (azeeek), son goku dari...

Kalau menurut saia (azeeek), son goku dari dragonball bukan anti hero. Doi hero pure dengan sedikit sifat netral. Netral karena doi masih punya alasan khusus yaitu suka sparring alias berantem....
Forum: Ngobrol Santai 12-23-2015, 09:44 AM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
Tempat ini udah ditinggalkan ya?

Tempat ini udah ditinggalkan ya?
Forum: Ngobrol Santai 11-11-2015, 08:04 AM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
Udah gak kesini euy. Watsapp epribadi??

Udah gak kesini euy.
Watsapp epribadi??
Forum: Ngobrol Santai 10-03-2015, 10:41 AM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
Hellaaaaaw. Enibadi hom?

Hellaaaaaw. Enibadi hom?
Forum: Ngobrol Santai 08-28-2015, 12:51 PM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
Sepi Sepi amat Sepi amat ya?

Sepi
Sepi amat
Sepi amat ya?
Forum: Ngobrol Santai 07-09-2015, 12:46 AM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
Hallow, boleh gabung gak? Salam kenal semuanya...

Hallow, boleh gabung gak?
Salam kenal semuanya
:)
Forum: Ngobrol Santai 07-07-2015, 04:43 PM
Replies: 68
Views: 20,575
Posted By arsenal mania
gw bukan bray?? hehehe

gw bukan bray??
hehehe
Forum: Ngobrol Santai 06-08-2015, 06:18 AM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
hi :) . bye :P

hi :)

.

bye :P
Forum: Pengetahuan Umum 06-02-2015, 04:27 AM
Replies: 24
Views: 11,589
Posted By arsenal mania
era berakhirnya facebook, ditandai dengan era...

era berakhirnya facebook, ditandai dengan era kejayaan batu akik
:p:p:p
Forum: Ngobrol Santai 06-02-2015, 04:19 AM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
tau yang lagi saia pikirin? nggak tau? atau...

tau yang lagi saia pikirin?
nggak tau?
atau nggak nanya?
ahahahahaha
okeh...okeh...
yang lagi saia pikirin adalah:
" saia penasaran ada berapa banyak member ya, yang bikin id lebih dari satu...
Forum: Ngobrol Santai 05-30-2015, 02:53 PM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
bye all :D

bye all
:D
Forum: Ngobrol Santai 05-30-2015, 02:33 PM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
hi all :D

hi all
:D
Forum: Ngobrol Santai 05-25-2015, 01:33 PM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
kabar baik. ahahahahahaha. tar deh dicoba. ...

kabar baik. ahahahahahaha. tar deh dicoba.



woles, ahahaha tapi gak bisa lama yak cayang :*
Forum: Ngobrol Santai 05-25-2015, 01:13 PM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
bang hadjri belom keluar juga. ahahahahahaha ...

bang hadjri belom keluar juga.
ahahahahahaha
:rolleyes:
Forum: Ngobrol Santai 05-22-2015, 07:55 PM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
Ahahahahaha

Ahahahahaha
Forum: Ngobrol Santai 05-22-2015, 07:33 PM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
Mungkin "menurut doi" gitu. Gw sih tawa ae ...

Mungkin "menurut doi" gitu. Gw sih tawa ae
Ahahahahaha
#ketawangakakalaiblissampegulinggulingkarenatausesuatuyanglucu
Forum: Ngobrol Santai 05-22-2015, 05:35 PM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
Bukan gak cerdas, ya mana ada orang ngerti kalo...

Bukan gak cerdas, ya mana ada orang ngerti kalo cuma disodorin bentuk begitu. Coba tanya sama yang bersangkutan. Maksud gw doi loh :)
Forum: Ngobrol Santai 05-22-2015, 05:24 PM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
Bukan puisi. Itu komentar serius loh. Kalau doi...

Bukan puisi.
Itu komentar serius loh. Kalau doi emang cerdas seperti yang diakuinya, harusnya ngerti. Ahahahaha lah kan doi nulis begitu juga. Harusnya sih ngerti.
:D
Forum: Ngobrol Santai 05-22-2015, 04:51 PM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
btw, gw belom ospek kalian semua yak?? ...

btw, gw belom ospek kalian semua yak??
ahahahaha
sini sini nak, sungkem dulu sama senior

ahahahahahahahahahahahaha
Forum: Ngobrol Santai 05-22-2015, 04:32 PM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
PM itu apa ya?? :p:p

PM itu apa ya??
:p:p
Forum: Ngobrol Santai 05-22-2015, 03:53 PM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
ahahahaaha

ahahahaaha
Forum: Ngobrol Santai 05-22-2015, 02:46 PM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
ngakak : ))

ngakak : ))
Forum: Ngobrol Santai 05-22-2015, 02:21 PM
Replies: 3,271
Views: 372,896
Posted By arsenal mania
kedokteran aja. mantep! ahahaha mana ada ospek...

kedokteran aja. mantep!
ahahaha mana ada ospek cuma sehari? IKJ setau gw cuma 3 hari, tapi katanya parah abeees.



bagussss, gw mendukung penghapusan ospek secara permanen dari muka perkampusan...
Showing results 1 to 25 of 283

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 02:23 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.