Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Laporan Error
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #71  
Old 02-28-2012, 12:59 PM
Chlochette's Avatar
Chlochette Chlochette is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2011
Location: Under the sea
Posts: 270
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
apa siy yg gak bisa, triple C? ngebajak kapal aja bisa. masak ngebajak akun malah gak bisa. ahak hak hak. tp bukan berarti saia saranin buat ngebajak.lho. mending ngebajakk sawah aja. daripada akun, akun kekom. gak ada gunanya. makanya, soal error ini gk ada kaitannya dgn kemungkinan dihacknya akun member yg cukup aketip. bgtu.

ahak hak hak.

eh, maap. saia pikir yg nanya si triple c #keliru
ahahahahahaha

ternyata si om pusing juga (>"<)

bukannya bales ke saya, malah ke temen saya, padahal namanya JELAS-JELAS beda. Coba priksa mata om, mana tau ada yang nyangkut di mata (>"<)
__________________
Be who you are and say what you want; because the people who mind donít matter, and the people who matter donít mind.
Reply With Quote
  #72  
Old 02-28-2012, 01:09 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by Chlochette View Post
ahahahahahaha

ternyata si om pusing juga (>"<)

bukannya bales ke saya, malah ke temen saya, padahal namanya JELAS-JELAS beda. Coba priksa mata om, mana tau ada yang nyangkut di mata (>"<)
maap. lg nyambi soalna. ahak hak hak. biasalah. sibuk saia akhir2 ini. makanya belom nulis lagi #halah. jgn lupa pada koment di cerpen saia yak. biar dapat poin reward lg. ahak hak hak.
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #73  
Old 02-28-2012, 01:20 PM
Chlochette's Avatar
Chlochette Chlochette is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2011
Location: Under the sea
Posts: 270
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
maap. lg nyambi soalna. ahak hak hak. biasalah. sibuk saia akhir2 ini. makanya belom nulis lagi #halah. jgn lupa pada koment di cerpen saia yak. biar dapat poin reward lg. ahak hak hak.
Hadeuh, promosi lagi (>"<)
Gencarnya...
__________________
Be who you are and say what you want; because the people who mind donít matter, and the people who matter donít mind.
Reply With Quote
  #74  
Old 02-28-2012, 01:21 PM
SunKiss SunKiss is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2012
Posts: 10
Default

Setelah post beberapa komen, point saya malah ilang. Point saya sekarang -0-. kenapa ini, kenapa? Point saya kemana?
Reply With Quote
  #75  
Old 02-28-2012, 02:11 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by SunKiss View Post
Setelah post beberapa komen, point saya malah ilang. Point saya sekarang -0-. kenapa ini, kenapa? Point saya kemana?
ya ampuuuuunnnn... pertanyaannya itu deh -____-"
maap maap. palingan error lagi. sabar.
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #76  
Old 03-01-2012, 09:14 AM
AwankoLosta AwankoLosta is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2011
Posts: 36
Default

Quote:
Originally Posted by Yafeth View Post

Kalau di game-game FB, habis maintenance ada bonusnya, jadi gimana kalau yang aktif ngepos minimal 2 minggu terakhir juga dapat bonus. 100 poin langsung, misalnya?
saya setuju banget noh....
Reply With Quote
  #77  
Old 03-01-2012, 10:36 AM
e.namikaze e.namikaze is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2011
Location: sragen
Posts: 21
Default

Hah poin cuma tinggal 15
Saya sempet syok ! Padahal baru aja nge-posting.huhuhhuuhh
Reply With Quote
  #78  
Old 03-01-2012, 11:44 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by AwankoLosta View Post
saya setuju banget noh....
lho? lupa niy konsep poin. ntuh dibuatin biar aktivitas mengapresiasi di situs bisa jalan.
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #79  
Old 03-31-2012, 09:59 AM
januari januari is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2010
Location: Pertiwi, Nusantara, Indonesia
Posts: 75
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
ahak hak hak. trus, saia mintaknya kemana niy? secara poin reward saia jugak ilang. ahak hak hak. gpp. begni. saia cobak jelasin.

1. member online yang membludak.
itu adalah proses scheduler yang dilakukan Yang Mulia Admin. beliau melakukan pengecekan member yang terdaftar tapi sudah lama nggak online. alhasil, member tersebut dinotifikasi. lalu, mereka bangkit seperti dari kubur. rame dah. jadi, itu bukan masalah.

2. poin reward yang berkurang atau hilang
itu adalah fitur poin expired (http://www.kners.com/showthread.php?t=590). sejatinya fitur ini berjalan dengan baik sejak peluncurannya. tp, ternyata ada kesalahan yang membuatnya mati. disable, entah berapa lama. lalu, ketika proses pengecekan yang dilakukan oleh Yang Mulia Admin berhasil, fitur ini berjalan dan membayar kesalahannya yang udah entah berapa lama itu. jadinya, banyak poin yang seharusnya berkurang secara rutin, langsung dikurangin saat itu juga. akibatnya, ada yang berkurang seratus, dua ratus, seribu, atau ada yang minus. tapi saia gak tau apa ini berpengaruh.

untuk yang terunpublished, itu hanya kesalahan kecil. tulisannya muncul lagi pasti. soalnya, tulisan saia (juga komentnya) sempat ilang semua.
bos shinichi, proses schedulernya, masih lama?
karena profil 'online users' sepertinya penting.

trims, yaaaach

oh iya, kalau masalah poin, gak apa-apa, yups. kalau perlu, pakai administrasi perminggu atau bulan dari poin yang kita miliki. Sepertinya bagus, sekedar ide, bos shinichi.
Reply With Quote
  #80  
Old 03-31-2012, 10:14 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by januari View Post
bos shinichi, proses schedulernya, masih lama?
karena profil 'online users' sepertinya penting.

trims, yaaaach

oh iya, kalau masalah poin, gak apa-apa, yups. kalau perlu, pakai administrasi perminggu atau bulan dari poin yang kita miliki. Sepertinya bagus, sekedar ide, bos shinichi.
sepertinya, Yang Mulia Admin punya agenda lain soal online user tersebut. beliau sedang menggiatkan hal lain, menyoal situs jugak. jadi, rekues apa saja belum bisa ditangani. mohon maaf dan mohon kesabarannya
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:17 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.