Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG SANTAI > Ngobrol Santai
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 02-06-2012, 05:55 PM
kemalbarca's Avatar
kemalbarca kemalbarca is offline
Anak Muda
Join Date: Mar 2010
Location: Bandung
Posts: 61
Default Masih Ingat Gak??

halo para kemudianers *muncul dari balik jambul syahrini*

cuma buat sharing aja, masih ingat dulu jaman awal kalian di kemudian, terutama buat yang udah lama disini :

1. cerita/puisi yang pertama kali di post?
2. yang komentarin pertama kali?
3. rating yang dikasih pertama kali?

coba dijawab, tapi jangan lihat ke post di profil ya

aku ingat nih :

1. The Legend of Beuly's Warrior (cerpen fantasi yang gak pernah dilanjutin, masih hancur banget)

2. anggra_t (orangnya jarang kliatan ya sekarang)

3. 6

ayo diingat2 lagi, untuk mengenang masa muda (eaaa)
__________________
Membaca tulisan saya dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan janin jika anda membacanya sambil merokok
Reply With Quote
  #2  
Old 02-06-2012, 06:09 PM
wacau's Avatar
wacau wacau is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: kemudian
Posts: 166
Default

Quote:
Originally Posted by kemalbarca View Post
halo para kemudianers *muncul dari balik jambul syahrini*
itu jambul yang katulistiwa ato yang gorong2 sudirman
__________________
anak muda yang kepingin jadi kisanak
Reply With Quote
  #3  
Old 02-06-2012, 06:15 PM
wiedya_sweed's Avatar
wiedya_sweed wiedya_sweed is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2012
Posts: 101
Post

Quote:
Originally Posted by kemalbarca View Post
halo para kemudianers *muncul dari balik jambul syahrini*

cuma buat sharing aja, masih ingat dulu jaman awal kalian di kemudian, terutama buat yang udah lama disini :

1. cerita/puisi yang pertama kali di post?
2. yang komentarin pertama kali?
3. rating yang dikasih pertama kali?

coba dijawab, tapi jangan lihat ke post di profil ya

aku ingat nih :

1. The Legend of Beuly's Warrior (cerpen fantasi yang gak pernah dilanjutin, masih hancur banget)

2. anggra_t (orangnya jarang kliatan ya sekarang)

3. 6

ayo diingat2 lagi, untuk mengenang masa muda (eaaa)
1. Big Project : ALVIAL, between the truth and the lies (yang ceritanya kagak selese-selese kayak sinetron 'Putri Yang Ditukar')
2. kak dansou
3. 16
__________________
You come to love not by finding the perfect person, but seeing an imperfect person perfectly


chibi!!!chibi!!chibii!!!! XD
Reply With Quote
  #4  
Old 02-06-2012, 07:16 PM
Sam_Riilme's Avatar
Sam_Riilme Sam_Riilme is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2010
Location: Place where I could sleep as much as I want
Posts: 187
Default

1. NON SEQUITUR : A Simple Presence Of A Living Being [Page.00-02] (http://www.kemudian.com/node/245350)

2. mon_monce (http://www.kemudian.com/users/mon_monce)

3. 8
__________________

"Everything will work out somehow"

Reply With Quote
  #5  
Old 02-06-2012, 07:42 PM
Rea_sekar Rea_sekar is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2011
Posts: 238
Default

1. Rumit (bab 1)
[n.b. Sekarang si Rumit ini sedang dalam penggodokan-ulang.]

2. herjuno

3. Enem, kaekna
__________________
Remember:
RIDICULOUSLY
BIG
SIGNATURE

=

small d*ck
Reply With Quote
  #6  
Old 02-06-2012, 09:23 PM
Dedalu's Avatar
Dedalu Dedalu is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2011
Location: Behind you
Posts: 166
Default

1. Lupa, ada ice dan firenya gitu keknya


2. Kak aocchi < namanya bener ga? [lupa juga]

3. SEMBILAN [sumpahh~! lupa~!]

maaf kemal, saia punya bakat pelupa T_T
*bakar jambul syahrini*
__________________
"Like I Care"

signature picture
Reply With Quote
  #7  
Old 02-06-2012, 11:40 PM
nereid nereid is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2011
Posts: 79
Default

1. RIEL
2. kak kurenai
3. lupa pokoknya <5
Reply With Quote
  #8  
Old 02-07-2012, 01:06 AM
Ivan Rampengan's Avatar
Ivan Rampengan Ivan Rampengan is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2011
Location: Croix
Posts: 68
Default

Tantangan kucing: dan dia menungguku.
Kalau gk canon bender. Rea
Lupa!
__________________
Tempat Penulis Unjuk Character
Reply With Quote
  #9  
Old 02-07-2012, 07:24 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

sungguh saia lupa. maapken.
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #10  
Old 02-07-2012, 09:29 AM
Putra Mahkota Putra Mahkota is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2011
Posts: 746
Default

Inget banget.

Postingan pertama: Sekali Saja(puisi geje hasil manyun di wc gara-gara galau cintaku blom terbalas)

Yang pertama komen: Bang Ezra

Rating: Enem. Hehehe

Berhubung saya anak baru jadi ya masih inget
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:11 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.