Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DISKUSI > Ruang Tantangan dan Kolaborasi
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #391  
Old 05-29-2015, 07:41 AM
Thiya Rahmah's Avatar
Thiya Rahmah Thiya Rahmah is offline
Sesepuh
Join Date: Nov 2014
Location: Palangka Raya, Kalimantan Tengah
Posts: 1,262
Default Pengumuman Untuk Peserta Tantangan Ronde DUAAAAA!!!

Quote:
Originally Posted by Thiya Rahmah View Post
Tepat pada tanggal 18 Mei, 2015. Ronde kedua Tantangan Turnamen Cerpen ini dibuka *tabur kembang*

Adapun para pemenang yang berhasil menduduki 4 kursi tertinggi adalah:

1. Azka Shabrina
Cerpen sebelumnya : Agenda
Jumlah Poin : 197
Genre Pilihan : Slice of Life dan Kehidupan
Nomor Undian : 4
Genre cerpen yang harus dibuat : Nomor 2 (Fantasi-Cinta)

2. Kemalbarca
Cerpen Sebelumnya : Menghadapi Fobia
Jumlah Poin : 160
Genre pilihan : Komedi dan petualangan
Nomor Undian : 3
Genre cerpen yang harus dibuat : Nomor 1 (SoL-Cinta)

3. Benmi
Cerpen Sebelumnya : Asal Mula Nefertari dan ilusi Cinta Remesses
Jumlah poin : 123
Genre Pilihan : Fantasi dan cinta
Nomor Undian : 2
Genre cerpen yang harus dibuat : Nomor 4 (SoL-Kehidupan)

4. Nycto28
Cerpen Sebelumnya : Fehye
Jumlah Poin : 115
Genre Pilihan : Slice of Life dan Cinta
Nomor Undian : 1
Genre cerpen yang harus dibuat : Nomor 3 (Komedi-Petualangan)

Pengumuman!!
Karena semua peserta telah memilih genre pilihan dan nomor undiannya (kecuali Nycto karena dia mengambil angka yang sama sehingga menunggu sisanya aja). Maka, pembuatan cerpen ini dimulai!!!

Untuk para peserta, silahkan lihat quote ini. Hayati dan dalami dengan hati masing-masing.
Kalian lihat genre pilihan peserta lain kan? Nah, nomor berapa yang kalian ambil? Genap atau ganjil?
Untuk yang mengambil angka genap, silahkan bertukar genre dengan yang memilih angka genap juga (antara nomor 2 dan 4)
Begitu pula untuk yang memilih nomor 1 dan 3.

Inilah tantangannya. Buat cerpen dari pertukaran nomor undian yang kalian dapatkan. Hehehe
Untuk batas akhir pembuatan cerpennya. Belum ditentukan kok. Saya mau selonggar mungkin supaya tidak mengganggu kehidupan nyata para peserta.

Silahkan baca quote di atas
__________________
Re mortia ukum kagianh. Re weiha ukum mortia.
Tiada kebahagiaan tanpa kesetaraan. Dan tiada kesetaraan tanpa perdamaian.


Wattpad | My Blog (jarang dipake) | Ask.fm: Thiya_Rahmah (yang mau nanya sesuatu) |ID Line: thiya_rahmah
Reply With Quote
  #392  
Old 05-29-2015, 08:24 AM
hidden pen's Avatar
hidden pen hidden pen is offline
Sesepuh
Join Date: Mar 2015
Location: mataram lombok, indonesia
Posts: 1,071
Default

cie yang lagi ujian masih mau aja memikirkan tantangan ini. Aku salut padamu *peluk*
__________________
malam minggu yang horror http://i18.servimg.com/u/f18/19/27/48/69/harves10.gif[/quote]
Reply With Quote
  #393  
Old 05-29-2015, 09:23 AM
Thiya Rahmah's Avatar
Thiya Rahmah Thiya Rahmah is offline
Sesepuh
Join Date: Nov 2014
Location: Palangka Raya, Kalimantan Tengah
Posts: 1,262
Default

Quote:
Originally Posted by hidden pen View Post
cie yang lagi ujian masih mau aja memikirkan tantangan ini. Aku salut padamu *peluk*
Bertanggung jawablah Kak
Saya yang memulai, maka saya juga yang harus mengakhiri. Hehehehe
Cuma peluk? Gak ada yang lebih? Hakakakaka.... #modus
__________________
Re mortia ukum kagianh. Re weiha ukum mortia.
Tiada kebahagiaan tanpa kesetaraan. Dan tiada kesetaraan tanpa perdamaian.


Wattpad | My Blog (jarang dipake) | Ask.fm: Thiya_Rahmah (yang mau nanya sesuatu) |ID Line: thiya_rahmah
Reply With Quote
  #394  
Old 05-29-2015, 10:19 AM
hidden pen's Avatar
hidden pen hidden pen is offline
Sesepuh
Join Date: Mar 2015
Location: mataram lombok, indonesia
Posts: 1,071
Default

Quote:
Originally Posted by Thiya Rahmah View Post
Bertanggung jawablah Kak
Saya yang memulai, maka saya juga yang harus mengakhiri. Hehehehe
Cuma peluk? Gak ada yang lebih? Hakakakaka.... #modus
bijak banget *terharu
semoga dirimu tidak menyesatkan banyak pihak ya *kaburr
mau yang lebih ? Boleh aja koq. Uwangnya piro
__________________
malam minggu yang horror http://i18.servimg.com/u/f18/19/27/48/69/harves10.gif[/quote]
Reply With Quote
  #395  
Old 06-05-2015, 09:11 PM
nycto28 nycto28 is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2014
Posts: 40
Default

Quote:
Originally Posted by Thiya Rahmah View Post
Silahkan baca quote di atas
Bentar saya agak lemot.. jadi saya harus buat cerpen dengan genre komedi-petualangan?
__________________
Even if my life just a single drop, every drop leaves a ripple
- Kuu (Ripples, Visual Novel)
Reply With Quote
  #396  
Old 06-05-2015, 09:31 PM
Thiya Rahmah's Avatar
Thiya Rahmah Thiya Rahmah is offline
Sesepuh
Join Date: Nov 2014
Location: Palangka Raya, Kalimantan Tengah
Posts: 1,262
Default

Quote:
Originally Posted by nycto28 View Post
Bentar saya agak lemot.. jadi saya harus buat cerpen dengan genre komedi-petualangan?
Yap!!! Tukaran genre dengan Bang Kemal. Hehehe....
Karena Nycto mendapatkan nomor "1" yang merupakan nomor sisa. Hehe...
Jadi.... silahkan buat cerpennya.
Nyantai aja kok deadline-nya. Soalnya saya tahu nycto masih ulangan (apa jangan-jangan udah selesei dia).
Hehe....
salam hangat
-Thiya
__________________
Re mortia ukum kagianh. Re weiha ukum mortia.
Tiada kebahagiaan tanpa kesetaraan. Dan tiada kesetaraan tanpa perdamaian.


Wattpad | My Blog (jarang dipake) | Ask.fm: Thiya_Rahmah (yang mau nanya sesuatu) |ID Line: thiya_rahmah
Reply With Quote
  #397  
Old 06-23-2015, 06:00 PM
hidden pen's Avatar
hidden pen hidden pen is offline
Sesepuh
Join Date: Mar 2015
Location: mataram lombok, indonesia
Posts: 1,071
Default

hmm #makan hati

udah lama banget ehm ehm debu di mana-mana.
yuhu para peserta babak 1 ada dua dan babak 2 ada 4 tapi yang 1 yaitu azka masih random Tok tok tok #yapz udah matang ikannya
__________________
malam minggu yang horror http://i18.servimg.com/u/f18/19/27/48/69/harves10.gif[/quote]
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 06:06 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.