Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DISKUSI > Ruang Tantangan dan Kolaborasi
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 03-04-2012, 07:21 PM
tsukiya_arai's Avatar
tsukiya_arai tsukiya_arai is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 137
Default

Up!
siapa nih yang mau ikutan?
kayaknya belom ada yg berminat T.T
__________________
Tsukiya Arai

also known as
The Gardener Of Le Château de Phantasm


My Profile

My Facebook

My Fake Facebook

My Story
Reply With Quote
  #12  
Old 03-04-2012, 10:25 PM
redtailqueen redtailqueen is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2011
Posts: 31
Default

oh, cerpen terbaru yg 'waktu yg salah' kyknya bisa ikut tantangan ini
tp msh harus nulis lanjutanya dulu kak :3
Reply With Quote
  #13  
Old 03-05-2012, 07:52 AM
Chlochette's Avatar
Chlochette Chlochette is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2011
Location: Under the sea
Posts: 270
Default

Quote:
Originally Posted by tsukiya_arai View Post
Up!
siapa nih yang mau ikutan?
kayaknya belom ada yg berminat T.T

Mau kok, mau! (>"<)
Tapi kudu siapin mental dulu.

Tungguin yah.
(n_n)
__________________
Be who you are and say what you want; because the people who mind don’t matter, and the people who matter don’t mind.
Reply With Quote
  #14  
Old 03-05-2012, 10:53 AM
Erick Erick is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2011
Location: Juno, The City of Sky
Posts: 60
Default

*usul boleh?*
.
dibuat kolab aja, karena kalo sendirian buat berbagai crita, akan sangat sulit selesainya...
.
maaf tahu2 nongol setelah sekian lama ga aktif!
Reply With Quote
  #15  
Old 03-05-2012, 05:09 PM
tsukiya_arai's Avatar
tsukiya_arai tsukiya_arai is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 137
Default

Quote:
Originally Posted by Erick View Post
*usul boleh?*
.
dibuat kolab aja, karena kalo sendirian buat berbagai crita, akan sangat sulit selesainya...
.
maaf tahu2 nongol setelah sekian lama ga aktif!
di awal sudah saya bilang boleh kolab kok,,

ngk ada batasan apakah peserta solo atau duel, tapi kan bakal ada kenikmatan tersendiri kalo nyelesaikan projek besar kayak gini sendirian.

yah....bagaimanapun, duel maupun solo, ngk masalah, toh ini cuma tantangan, ngk ada hadiahnya

btw, selamat datang kembali kak Erick
__________________
Tsukiya Arai

also known as
The Gardener Of Le Château de Phantasm


My Profile

My Facebook

My Fake Facebook

My Story
Reply With Quote
  #16  
Old 03-09-2012, 12:13 PM
Erick Erick is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2011
Location: Juno, The City of Sky
Posts: 60
Default

Quote:
Originally Posted by tsukiya_arai View Post
di awal sudah saya bilang boleh kolab kok,,

ngk ada batasan apakah peserta solo atau duel, tapi kan bakal ada kenikmatan tersendiri kalo nyelesaikan projek besar kayak gini sendirian.

yah....bagaimanapun, duel maupun solo, ngk masalah, toh ini cuma tantangan, ngk ada hadiahnya

btw, selamat datang kembali kak Erick
oho, begono yaa, dicoba deh!
.
"kak"? Maaf, gak biasa dengan panggilan itu, soalnya menurutku itu berasa tua... lebih baik panggil biasa aja...
.
cara motong postingan biar bisa jadi per halaman saat ngepost itu gmn yaa?
Reply With Quote
  #17  
Old 03-09-2012, 08:58 PM
souLYncher souLYncher is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2010
Posts: 197
Default

suka ngiler kalo ada tantangan tantangan gini teh. tapi sayangnya saia gak bisa... entah kenapa,, rasanya seperti tidak memiliki pengetahuan apa-apa.. T_T

tsuuuu...................~
Reply With Quote
  #18  
Old 03-10-2012, 12:55 PM
tsukiya_arai's Avatar
tsukiya_arai tsukiya_arai is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 137
Default

Quote:
Originally Posted by Erick View Post
oho, begono yaa, dicoba deh!
cara motong postingan biar bisa jadi per halaman saat ngepost itu gmn yaa?
ada tuh di formating bar waktu kita posting, namanya 'Pagebreak' saya lupa apa gambarnya, coba aja cari

Quote:
Originally Posted by souLYncher View Post
suka ngiler kalo ada tantangan tantangan gini teh. tapi sayangnya saia gak bisa... entah kenapa,, rasanya seperti tidak memiliki pengetahuan apa-apa.. T_T

tsuuuu...................~
kalo belum dicoba kan belum tahu bisa tidaknya, tahu tidaknya
__________________
Tsukiya Arai

also known as
The Gardener Of Le Château de Phantasm


My Profile

My Facebook

My Fake Facebook

My Story
Reply With Quote
  #19  
Old 03-17-2012, 08:14 PM
Chie_chan's Avatar
Chie_chan Chie_chan is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: Seoul
Posts: 430
Send a message via Yahoo to Chie_chan
Default

Oh jadi yg ini toh maksudmu. Gimana ya rai, kayaknya ini emang rada ga jelas hahahaha. :v #jahat
__________________
"Kneel down before me, humble peasants!"

_____

The Queen of Le Chateau de Phantasm

Follow me on: Twitter My Blog
Reply With Quote
  #20  
Old 03-17-2012, 08:18 PM
field.cat's Avatar
field.cat field.cat is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2011
Location: Bogor, Indonesia
Posts: 53
Send a message via Yahoo to field.cat
Default

Quote:
Originally Posted by Chie_chan View Post
Oh jadi yg ini toh maksudmu. Gimana ya rai, kayaknya ini emang rada ga jelas hahahaha. :v #jahat
Terlalu nyita banyak waktu juga nih kayaknya...
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 06:06 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.