Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Laporan Error
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 09-28-2009, 05:41 PM
icchan-chan's Avatar
icchan-chan icchan-chan is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2009
Posts: 46
Default Mengapa signature koe gak muntjul ?

judul mewakili isi ...






gak jadi deng, tanya deh ?? gimana caranya munculin signature ??

Ralaaaaaaaaaaattttttttttt ... udah bisa muncul (wkwkwkwkwkwk)

Last edited by icchan-chan; 09-28-2009 at 05:42 PM. Reason: dah ketemu tuh caranya
Reply With Quote
  #2  
Old 09-28-2009, 06:16 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

komen untuk signature mu: Untungnya dia nggak kena Raja Singa

kidding kidding... ngacir ah...
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #3  
Old 09-28-2009, 07:07 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Kirain ada apaan. Hehehe. Mbok ya dicobak dulu sebelum kemukakan laporan error. Untuk laen kali aja. Okay?
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #4  
Old 09-29-2009, 12:33 PM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

PENTING!

Apabila kita membuat postingan pada tanggal 1, kemudian baru membuat paraf (signature) pada tanggal 2, maka postingan pada tanggal 1 tidak akan menampilkan paraf yang telah kita buat pada tanggal 2.

Untuk bisa menampilkannya, berikut.
  • Klik Edit.
  • Go Advanced.
  • Pada bagian Miscellaneous Options, centang Show your signature.

Semoga saja benar^^
__________________
Yaara mein kya karu?^^
Reply With Quote
  #5  
Old 09-29-2009, 08:18 PM
icchan-chan's Avatar
icchan-chan icchan-chan is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2009
Posts: 46
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
Kirain ada apaan. Hehehe. Mbok ya dicobak dulu sebelum kemukakan laporan error. Untuk laen kali aja. Okay?
hiks hiks diomelin admin T_T.

iya maaf kakak .. gak lagi lagi hiks hiks
Reply With Quote
  #6  
Old 10-10-2009, 02:24 PM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

Supaya ga diomelin lagi, kita tutup^^
__________________
Yaara mein kya karu?^^

Last edited by dirgita; 10-17-2009 at 05:06 PM.
Reply With Quote
  #7  
Old 10-19-2009, 09:27 PM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

belom ditutup juga...moderatornya gimana nie...ck ck ck
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
Reply With Quote
  #8  
Old 10-19-2009, 09:34 PM
smith61's Avatar
smith61 smith61 is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Tempat yang pantas untuk dihancurkan
Posts: 1,178
Default

Sebelum ditutup
saya mau ngeksis dulu disini
hahaha
Reply With Quote
  #9  
Old 10-19-2009, 09:48 PM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

silakan... forum ini butuh lebih banyak orang narsis kok...
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
Reply With Quote
  #10  
Old 10-19-2009, 09:57 PM
smith61's Avatar
smith61 smith61 is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Tempat yang pantas untuk dihancurkan
Posts: 1,178
Default

Oh legenda Narcisus yakh?
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:11 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.