Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Artikel > Menerbitkan Buku
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 09-18-2009, 09:18 PM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

Ya, udah. Nodong teller bank aja, untuk narik uang dari rekening sendiri^^
__________________
Yaara mein kya karu?^^
Reply With Quote
  #12  
Old 09-18-2009, 10:10 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

Quote:
Originally Posted by dirgita View Post
Ya, udah. Nodong teller bank aja, untuk narik uang dari rekening sendiri^^
No Money No Pulsa NODONG!
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #13  
Old 09-19-2009, 06:08 AM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

Kiamat sugra^^

Mesti ga labelnya buatan sendiri dan labelnya nggak didaftarin? Alias, unregistered trademark.
Lambangnya unregistered trademark gimana, ya? Kalo yang registered, kan, misalnya: KapalPecahPublisher(tm). Kalo yang unregistered? KapalPecahPublisher(utm)?
__________________
Yaara mein kya karu?^^

Last edited by dirgita; 09-14-2010 at 07:44 AM.
Reply With Quote
  #14  
Old 10-16-2009, 12:18 AM
irwan bajang irwan bajang is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2007
Location: Jogjakarta
Posts: 13
Smile Info

Saya sedang mengerjakan sebuah proyek untuk membantu kawan-kawan menerbitkan naskahnya secara Indie. infonya bisa kawan2 lihat di http://indiebook.co.cc
Hidup penulis buku indie!!
Reply With Quote
  #15  
Old 09-13-2010, 09:40 PM
lfour's Avatar
lfour lfour is offline
Anak Muda
Join Date: May 2008
Location: Jakarta
Posts: 20
Send a message via Yahoo to lfour
Default

mmm....
klo begitu mah sulit yah...
apalagi saya belum ada dana na.

hiks....
kayak na emang mesti pake jalan penerbit yang sulit deh
Reply With Quote
  #16  
Old 09-15-2010, 09:49 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

sulit sih sulit.... tapi bisa dilakukan!
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #17  
Old 04-07-2012, 03:16 PM
ReneeKeefe ReneeKeefe is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2012
Posts: 1
Default

cara ngurus ISBN gimana? mohon penjelasan lebih lanjutnya :P
Reply With Quote
  #18  
Old 07-20-2012, 12:40 AM
Hazuki_Auryn Hazuki_Auryn is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2012
Location: Blitar, Indonesia
Posts: 72
Talking

Quote:
Originally Posted by dirgita View Post
Kiamat sugra^^

Mesti ga labelnya buatan sendiri dan labelnya nggak didaftarin? Alias, unregistered trademark.
Lambangnya unregistered trademark gimana, ya? Kalo yang registered, kan, misalnya: KapalPecahPublisher(tm). Kalo yang unregistered? KapalPecahPublisher(utm)?


Huwooooooo...... :O

(oot dikit)
itu, dr awal td yg Hazuki perhati'n tuh, tertanda ny Kak Dirgita (ato ntah siapa td namany),
"Yaraa mein kya karu?" itu mengingatkanku ama pilem Rab Ne Bana Di Jodi toh...
O_O
Ai lop that mupi... >,<

(btt lagi)
Hooooooo.........
perlu modal besar yah, itu, O_O
Reply With Quote
Reply

Tags
cetak buku, print on demand, self publishing

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:51 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.