Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Laporan Error
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #31  
Old 07-23-2010, 11:01 PM
Daniella's Avatar
Daniella Daniella is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2010
Location: Surabaya Kota Pahlawan... ^^
Posts: 98
Send a message via Yahoo to Daniella
Default

woi... KOK PADA OOT????

mulai dari Spammer--baik/gak baik--???
__________________
Tidak tulis-menulis di kemudian.com untuk SEMENTARA.

All the best. ^^
Reply With Quote
  #32  
Old 07-24-2010, 03:51 PM
Maximus's Avatar
Maximus Maximus is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Posts: 175
Angry

Quote:
Originally Posted by Chie_chan View Post
omong-omong soal spammer... si samudera alias rockerarium tempo hari udah back in action. kali ini dia menyambangi lapak orang-orang (nggak tahu kenapa, yg disambangi itu kebanyakan postingan kawan-kawan sesama fantasierku) dengan hanya meninggalkan komentar berupa "*".
.
sejujurnya aku nggak merasa ini mengganggu sih. cuma ga jelas aja.
Walah, samudera itu si rockerarium ?? *Kaget-shock-hampir pingsan. Aku kira dia udah lenyap dimakan waktu ......
.
Ia akhir2 ini komen di beberapa postku dengan tanda "*" kayak yang chie bilang...kira cuma numpang nyari poin, kalau rockerarium sih lain lagi ceritanya. Saya benci dia BENCI!!
.
Maap ya kak daniella kalau OOT
Reply With Quote
  #33  
Old 07-24-2010, 04:03 PM
Tom_Hirata's Avatar
Tom_Hirata Tom_Hirata is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: 241st Fighter Squadron
Posts: 218
Default

Kalo si spammer berasal dari USA.........

Kita menarik simpati para pejuang Taliban di Afghanistan



Trus sebagai sobat Negeri Beruang Merah, kita ambil simpati pula ke Rusia




Next step: INVADE USA!!

__________________
TOM HIRATA KEMBALI BERPERANG!!
Reply With Quote
  #34  
Old 07-24-2010, 04:03 PM
januari januari is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2010
Location: Pertiwi, Nusantara, Indonesia
Posts: 75
Default

jika menurutku...mereka seniman juga mungkin.
mengetahui forum ini, lalu begitu dech sama profil kamu(mungkin).
Mereka sudah cukup tarafnya ataupun masih dalam proses perintisan keseniannya, ingin kerja bareng atau pay your price, but wanna know your maximize.
karena tidak mustahil....merekapun banyak memiliki kendala seperti disini.
Bukankah hanya email, bukan passwordmu. coba saja, mungkin mereka akan lebih interaktif dan ngoyo kepada kalian....itu jika memang benar siseniman, atau orang iseng....yang pernah lo sakitin diforum ini. truus begitu deh. diforum ini juga kan, bisa saja banyak orang kayanya, yang bisa ke eropa setiap minggunya atau hari.
Reply With Quote
  #35  
Old 07-24-2010, 04:09 PM
Tom_Hirata's Avatar
Tom_Hirata Tom_Hirata is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: 241st Fighter Squadron
Posts: 218
Default

^
^
^

Lanjutan dari atas

KIBARKAN BENDERA RUSSIA DI SELURUH DUNIA!!



Setelah itu...... sebarkan hentai *kabuuuurrr*

__________________
TOM HIRATA KEMBALI BERPERANG!!
Reply With Quote
  #36  
Old 07-24-2010, 04:14 PM
januari januari is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2010
Location: Pertiwi, Nusantara, Indonesia
Posts: 75
Default

yaaaaa....mungkin banyak yang GAPTEK siiieee....disini. Kalau pintar, mungkin mudaaah, gaya email yahooo atau masuuuk ke yahooogroups..acak-acak aja. Mungkin mereka siiieee, mudah....pakai page ala blogs, atau banyak yang kembali keyahooo. Karena, sepertinya blog cuma buat standar UMKM, bukaaaan buat seniman model kita. KALAU KITA MUNGKIN LEBIH BAIK MENGOPTIMALKAN FORUM YANG ADA. seperti yahoomu, fbmu, twittermu...atau apalagi ayoooo. itukan tergantung negara.
Reply With Quote
  #37  
Old 07-24-2010, 05:32 PM
smith61's Avatar
smith61 smith61 is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Tempat yang pantas untuk dihancurkan
Posts: 1,178
Default

Quote:
Originally Posted by januari View Post
jika menurutku...mereka seniman juga mungkin.
mengetahui forum ini, lalu begitu dech sama profil kamu(mungkin).
Mereka sudah cukup tarafnya ataupun masih dalam proses perintisan keseniannya, ingin kerja bareng atau pay your price, but wanna know your maximize.
karena tidak mustahil....merekapun banyak memiliki kendala seperti disini.
Bukankah hanya email, bukan passwordmu. coba saja, mungkin mereka akan lebih interaktif dan ngoyo kepada kalian....itu jika memang benar siseniman, atau orang iseng....yang pernah lo sakitin diforum ini. truus begitu deh. diforum ini juga kan, bisa saja banyak orang kayanya, yang bisa ke eropa setiap minggunya atau hari.
mencurigakan...
__________________
"Writing does not cause misery. It is born of misery."
--Michel de Montaigne

"Creating is also a way of extending yourself. Your writing, or your art, or your company all these things add to you worth, and the right creations fuse and compound over time. Think of it like buying shares in yourself."
--Oliver Emberton

"Don't fear god,
Don't worry about death;
What is good is easy to get, and
What is terrible is easy to endure."
-Tetrapharmakos of Epicurus-
Reply With Quote
  #38  
Old 07-24-2010, 05:45 PM
Daniella's Avatar
Daniella Daniella is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2010
Location: Surabaya Kota Pahlawan... ^^
Posts: 98
Send a message via Yahoo to Daniella
Question

Quote:
Originally Posted by tom_hirata View Post
kalo si spammer berasal dari usa.........

Kita menarik simpati para pejuang taliban di afghanistan



trus sebagai sobat negeri beruang merah, kita ambil simpati pula ke rusia




next step: Invade usa!!

???????????????
(=_=' )
__________________
Tidak tulis-menulis di kemudian.com untuk SEMENTARA.

All the best. ^^
Reply With Quote
  #39  
Old 07-24-2010, 06:44 PM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

Yang patut diketahui, Kemudian.com berdiri di atas platform bernama "Drupal" dan memiliki sistem komentar dan mengirim pesan.

Hal ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan spam yang masuk ke inbox e-mail atau komen-komen yang nongol di blog WordPress.

Karena Kemudian.com pada dasarnya adalah Drupal, celah keamanan Drupal juga dimiliki oleh Kemudian.com. Itu yang membuat pesan-pesan spammer nongol di inbox kita. Menilik isi pesannya, sepertinya itu pesan otomatis yang memanfaatkan celah-celah pada pendefinisian variabel koding Kemudian.com (halah..., bahasanya...)=.=
__________________
Yaara mein kya karu?^^

Last edited by dirgita; 07-24-2010 at 09:59 PM. Reason: Salah meyebut nama CMS (seharusnya Drupal, malah Joomla)=.=
Reply With Quote
  #40  
Old 07-24-2010, 07:13 PM
Chie_chan's Avatar
Chie_chan Chie_chan is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: Seoul
Posts: 430
Send a message via Yahoo to Chie_chan
Default

Quote:
Originally Posted by januari View Post
yaaaaa....mungkin banyak yang GAPTEK siiieee....disini. Kalau pintar, mungkin mudaaah, gaya email yahooo atau masuuuk ke yahooogroups..acak-acak aja. Mungkin mereka siiieee, mudah....pakai page ala blogs, atau banyak yang kembali keyahooo. Karena, sepertinya blog cuma buat standar UMKM, bukaaaan buat seniman model kita. KALAU KITA MUNGKIN LEBIH BAIK MENGOPTIMALKAN FORUM YANG ADA. seperti yahoomu, fbmu, twittermu...atau apalagi ayoooo. itukan tergantung negara.
........................
........................
........................
__________________
"Kneel down before me, humble peasants!"

_____

The Queen of Le Chateau de Phantasm

Follow me on: Twitter My Blog
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:52 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.