Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG SANTAI > Ngobrol Santai
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 12-14-2012, 12:47 PM
muras muras is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2012
Posts: 7
Question Cinlok Anak2 K.Kom

Iseng-iseng aja sih...

Sempet kepikiran, bagi cerita dong anak-anak K.Kom yang pernah jadian gara2 situs ini. Siapa tahu sebelum aku masuk atau sekarang... Ada nggak yaaa??
Reply With Quote
  #2  
Old 12-16-2012, 08:13 AM
wiedya_sweed's Avatar
wiedya_sweed wiedya_sweed is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2012
Posts: 101
Default

aku single~
__________________
You come to love not by finding the perfect person, but seeing an imperfect person perfectly


chibi!!!chibi!!chibii!!!! XD
Reply With Quote
  #3  
Old 12-16-2012, 07:04 PM
irayukii irayukii is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2011
Posts: 19
Default

Quote:
Originally Posted by muras View Post
Iseng-iseng aja sih...

Sempet kepikiran, bagi cerita dong anak-anak K.Kom yang pernah jadian gara2 situs ini. Siapa tahu sebelum aku masuk atau sekarang... Ada nggak yaaa??
Kalo suka sama salah seorang penghuni kekom sih pernah sayaah *uhuk
Reply With Quote
  #4  
Old 12-18-2012, 04:08 AM
arsenal mania's Avatar
arsenal mania arsenal mania is offline
Anak Muda
Join Date: May 2008
Location: Jakarta
Posts: 275
Send a message via Yahoo to arsenal mania
Default hm...,

saya pernah disamperin lewat ym sama seorang member di sini (sekarang sudah nggak aktif mungkin) tiba2 bilang suka (serius nih, agak nggak jelas sih, tapi entah kenapa tetep saya tanggepin).
awalnya cuma ym, akhirnya sms, akhirnya telp, eh malah jadian

sekarang sih udah putus (karena beberapa sebab yang tidak bisa disebutkan). ahak...ahak...ahak... termasuk pengalaman yang lucu.

just share, cheers
Reply With Quote
  #5  
Old 12-19-2012, 04:17 PM
someonefromthesky's Avatar
someonefromthesky someonefromthesky is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 627
Default

Cieee cieee ..... Kalau dulu sih banyak, ga tau sekarang, ada yang serius atau nggak.
__________________
"Tinta itu hitam, Jenderal."
Reply With Quote
  #6  
Old 12-19-2012, 06:45 PM
arydhamayanti's Avatar
arydhamayanti arydhamayanti is offline
Anak Muda
Join Date: Apr 2010
Posts: 33
Default

saya... hihihi..
Reply With Quote
  #7  
Old 12-19-2012, 06:59 PM
deddy deddy is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2011
Posts: 1
Default

Quote:
Originally Posted by muras View Post
Iseng-iseng aja sih...

Sempet kepikiran, bagi cerita dong anak-anak K.Kom yang pernah jadian gara2 situs ini. Siapa tahu sebelum aku masuk atau sekarang... Ada nggak yaaa??
kenalnya sih di MP ( multiply ), terus jadian. Karena MP mau bubar doi ikutan jadi member Kakom...sekarang sama-sama di Kakom tapi pacarannya gak keliatan..hehe
Reply With Quote
  #8  
Old 12-20-2012, 01:36 AM
nazokagi nazokagi is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Posts: 8
Default

auga yah ternyata
g nyadar saia
Reply With Quote
  #9  
Old 12-20-2012, 08:40 AM
imamsbd imamsbd is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2008
Location: Mataram, Lombok--NTB
Posts: 8
Default ff

saya pernah, beberapa kali kwkwkwk


saya kok sering gak bisa comment di sini ya
yang lewat quick reply
__________________
OOO
Reply With Quote
  #10  
Old 12-20-2012, 11:25 AM
toebugz toebugz is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2010
Location: tasikmalaya
Posts: 29
Default

Mantan sayah anak kekom
Pun ada sama2 anak kekom yang jd suami istri loh...
Reply With Quote
Reply

Tags
cinlok

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 08:30 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.