Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG SANTAI > Ngobrol Santai
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 12-20-2012, 12:23 PM
imamsbd imamsbd is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2008
Location: Mataram, Lombok--NTB
Posts: 8
Default

Quote:
Originally Posted by toebugz View Post
Mantan sayah anak kekom
Pun ada sama2 anak kekom yang jd suami istri loh...
waaah punya mantan juga toh hihihi
__________________
OOO
Reply With Quote
  #12  
Old 12-20-2012, 12:30 PM
muras muras is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2012
Posts: 7
Default

Quote:
Originally Posted by toebugz View Post
Mantan sayah anak kekom
Pun ada sama2 anak kekom yang jd suami istri loh...
wowowowow... selamat selamat...

Kalau saya... hehehehehe... ada nggak yaaaa??? :P
Reply With Quote
  #13  
Old 12-20-2012, 01:09 PM
stilldaydreaming's Avatar
stilldaydreaming stilldaydreaming is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Location: Depok
Posts: 460
Default

Yap, ada yang jadi suami-istri kok . Ada dua pasang sih yang saya tau--atau ada lebih? XD

Seru kali sih yaaa pasangannya punya kesukaan yang sama ). Biar bisa duet bikin sesuatu gitu. Uhuk.
__________________
http://i694.photobucket.com/albums/v...a/banner-3.gif
Having only imagination is not enough. You have to go through the core of the story and feel
every single breath of it. (Stephen King)
A man doesn't have to be part of the darkness to walk through it(islamicthinkingtumblr)

Reply With Quote
  #14  
Old 12-20-2012, 09:52 PM
yuu_chan yuu_chan is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 36
Talking Banyak atuh

Banyak loh anak kecom yang jadian. Tapi pada gak kelatan. Saya juga. Hohoho~ #ditimpuk sendal
Reply With Quote
  #15  
Old 12-20-2012, 10:26 PM
d.a.y.e.u.h. d.a.y.e.u.h. is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: Bandung
Posts: 69
Default

haha...
sekalian jadi sarana cari jodoh nih yaa
*menerawang masa depan bersama kekom
__________________
pencomel, pemungut, dan pengulik-kata
Reply With Quote
  #16  
Old 12-21-2012, 07:19 AM
fitria evadeni's Avatar
fitria evadeni fitria evadeni is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2011
Location: Bogor-Tangerang
Posts: 286
Post

hahahaha. kalau saya gak jaidan sih. lebih cocok dibilang HTS'n kayaknya. ada beberapa sebab yang mendasari hal tersebut *alah
banyak kok yang kena cinlok disini
__________________
Reply With Quote
  #17  
Old 12-21-2012, 07:18 PM
yusriest yusriest is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2012
Posts: 2
Default

Quote:
Originally Posted by fitria evadeni View Post
hahahaha. kalau saya gak jaidan sih. lebih cocok dibilang HTS'n kayaknya. ada beberapa sebab yang mendasari hal tersebut *alah
banyak kok yang kena cinlok disini
kok saya enggak??
#dilemparkedasarlaut
Reply With Quote
  #18  
Old 12-21-2012, 08:04 PM
toebugz toebugz is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2010
Location: tasikmalaya
Posts: 29
Default

Quote:
Originally Posted by imamsbd View Post
waaah punya mantan juga toh hihihi
Ahak hak hak... Oncom dah
Reply With Quote
  #19  
Old 12-21-2012, 11:49 PM
Reborn Initial Reborn Initial is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2012
Posts: 23
Default

Ternyata banyak juga yah.. Hmmmm.. Lanjut dah. Heuheuheu
Reply With Quote
  #20  
Old 12-22-2012, 12:51 PM
olief olief is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2008
Location: semarang
Posts: 5
Default

Quote:
Originally Posted by arsenal mania View Post
saya pernah disamperin lewat ym sama seorang member di sini (sekarang sudah nggak aktif mungkin) tiba2 bilang suka (serius nih, agak nggak jelas sih, tapi entah kenapa tetep saya tanggepin).
awalnya cuma ym, akhirnya sms, akhirnya telp, eh malah jadian

sekarang sih udah putus (karena beberapa sebab yang tidak bisa disebutkan). ahak...ahak...ahak... termasuk pengalaman yang lucu.

just share, cheers

hayooo siapa ya Ar~ kekeke
__________________
kimi wa hitori janai, atashii ga sobani iru
Reply With Quote
Reply

Tags
cinlok

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:59 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.