Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG SANTAI > Ngobrol Santai
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1841  
Old 05-07-2012, 08:29 PM
d757439's Avatar
d757439 d757439 is offline
Anak Muda
Join Date: Apr 2008
Location: Pelukan ibu pertiwi
Posts: 237
Default

pengen curhatt... disini gk ada yang kenal aku lagi
__________________
senyum lebar....
Reply With Quote
  #1842  
Old 05-08-2012, 07:33 PM
stilldaydreaming's Avatar
stilldaydreaming stilldaydreaming is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Location: Depok
Posts: 460
Default

Saya kangen banyak hal... :'(
__________________
http://i694.photobucket.com/albums/v...a/banner-3.gif
Having only imagination is not enough. You have to go through the core of the story and feel
every single breath of it. (Stephen King)
A man doesn't have to be part of the darkness to walk through it(islamicthinkingtumblr)

Reply With Quote
  #1843  
Old 05-09-2012, 06:45 PM
sabbath's Avatar
sabbath sabbath is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2011
Location: Semarang
Posts: 20
Default

Huwaaaa... kapan saia bisa nulis cerpen lagiiii.....
Sebel sebel sebel...
Makin dipikirin makin sebel..
Gak usah dipikirin deh...

#frustrating
__________________
silakan mampir ke lapak saya
Reply With Quote
  #1844  
Old 05-09-2012, 07:17 PM
Sam_Riilme's Avatar
Sam_Riilme Sam_Riilme is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2010
Location: Place where I could sleep as much as I want
Posts: 187
Default

Keliatannya bener kalo di Kekom sedang terjadi pergantian masa.
Yang berkeliaran ga ada yang saya kenal...ke mana para member angkatan saya pergi?

Apa harus tiap ada satu event dulu baru pada balik, ya (‿)
__________________

"Everything will work out somehow"

Reply With Quote
  #1845  
Old 05-10-2012, 11:29 AM
145's Avatar
145 145 is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2008
Posts: 92
Default

Emangnya member angkatanmu siapa saja Sam
-
(Apalagi member angkatan saya ahak hak hak)
__________________
Reply With Quote
  #1846  
Old 05-10-2012, 11:25 PM
Rea_sekar Rea_sekar is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2011
Posts: 238
Default

kalo saia udah kelarin Fantasy Fiesta dan Perisa, mungkin saia bakal balik lagi nulis berbagai macam cerpen di sini...

...dan mulai jualan cabe lagi
__________________
Remember:
RIDICULOUSLY
BIG
SIGNATURE

=

small d*ck
Reply With Quote
  #1847  
Old 05-17-2012, 12:29 PM
Sam_Riilme's Avatar
Sam_Riilme Sam_Riilme is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2010
Location: Place where I could sleep as much as I want
Posts: 187
Default

Quote:
Originally Posted by Rea_sekar View Post
kalo saia udah kelarin Fantasy Fiesta dan Perisa, mungkin saia bakal balik lagi nulis berbagai macam cerpen di sini...

...dan mulai jualan cabe lagi
Cabein FF saya dong re~
__________________

"Everything will work out somehow"

Reply With Quote
  #1848  
Old 05-24-2012, 10:38 PM
stilldaydreaming's Avatar
stilldaydreaming stilldaydreaming is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Location: Depok
Posts: 460
Default

Quote:
Originally Posted by sabbath View Post
Huwaaaa... kapan saia bisa nulis cerpen lagiiii.....
Sebel sebel sebel...
Makin dipikirin makin sebel..
Gak usah dipikirin deh...

#frustrating
Sama, Kak. Saya belakangan juga udah jarang nulis cerita.
Harus nyelesein skripsi dulu, hehe. Paling juga kalo posting di k.com cuma bisa posting puisi, hehe .


Curhat time.


Hemmm....



(Sangat menggambarkan keadaan saya saat ini. Sekian.)
__________________
http://i694.photobucket.com/albums/v...a/banner-3.gif
Having only imagination is not enough. You have to go through the core of the story and feel
every single breath of it. (Stephen King)
A man doesn't have to be part of the darkness to walk through it(islamicthinkingtumblr)

Reply With Quote
  #1849  
Old 12-07-2012, 02:54 PM
Canon Bender's Avatar
Canon Bender Canon Bender is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 412
Default

masih banyak FEAR dalam diri saya yang menghalangi untuk menerbitkan novel ...
ternyata saya ini orang yang sangat penakut ....
__________________

this eye has emotion which talks deeper than words

I saw heaven, but I skipped it
I tried hell, but I didn't like it there

Reply With Quote
  #1850  
Old 03-29-2014, 07:54 AM
citapraaa citapraaa is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2013
Posts: 23
Default

mau curhat lalala

abis buka twitter kemudian haha haha (?) jadi gak seharurnya pos cerita yg ga tau mau kmn ya?
haha haha haha haha
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:13 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.