Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG SANTAI > Ngobrol Santai
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1781  
Old 01-31-2012, 09:41 AM
wiedya_sweed's Avatar
wiedya_sweed wiedya_sweed is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2012
Posts: 101
Post

Quote:
Originally Posted by Putra Mahkota View Post
rabbee..laa ushaddeq annahu ar roois fii haadzal amkinaat. Laa uriid an atawajjah ma'ah.walaa siyyamaa hun.alladzeena lahunn wajhul kird!!!
amin (˘ʃƪ˘)
__________________
You come to love not by finding the perfect person, but seeing an imperfect person perfectly


chibi!!!chibi!!chibii!!!! XD
Reply With Quote
  #1782  
Old 01-31-2012, 02:09 PM
Putra Mahkota Putra Mahkota is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2011
Posts: 746
Default

Quote:
Originally Posted by wiedya_sweed View Post
amin (˘ʃƪ˘)
hahahha itu aku ngumpat, bukan doa, say
Reply With Quote
  #1783  
Old 01-31-2012, 05:48 PM
Aletheia_agatha's Avatar
Aletheia_agatha Aletheia_agatha is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2011
Location: Pati-Semarang
Posts: 140
Default

teruntukmu, semoga bisa terus berkarya.
jangan hiraukan saya di sini.
Reply With Quote
  #1784  
Old 01-31-2012, 06:21 PM
wiedya_sweed's Avatar
wiedya_sweed wiedya_sweed is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2012
Posts: 101
Post

Quote:
Originally Posted by Putra Mahkota View Post
hahahha itu aku ngumpat, bukan doa, say
oh.. aku kira doa emang artinya apa? :O
__________________
You come to love not by finding the perfect person, but seeing an imperfect person perfectly


chibi!!!chibi!!chibii!!!! XD
Reply With Quote
  #1785  
Old 01-31-2012, 09:39 PM
Putra Mahkota Putra Mahkota is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2011
Posts: 746
Default

Quote:
Originally Posted by wiedya_sweed View Post
oh.. aku kira doa emang artinya apa? :O
ga ah ntr ketahuan hihihi
Reply With Quote
  #1786  
Old 02-01-2012, 12:43 PM
sepuluhjari sepuluhjari is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2010
Location: di sini
Posts: 188
Default

bukan harganya
bukan ukurannya
bukan corak ataupun bahannya
saya tahu, benda seperti itu banyak berserakan dipasar2

tapi historinya, cerita yang terkandung di dalamnya, kenangannya
itu yang tak tergantikan . . .

HARUSNYA KAMU MENGERTI ITU...!!!
Reply With Quote
  #1787  
Old 02-01-2012, 04:28 PM
wiedya_sweed's Avatar
wiedya_sweed wiedya_sweed is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2012
Posts: 101
Post

Quote:
Originally Posted by Putra Mahkota View Post
ga ah ntr ketahuan hihihi
kasih tau donks~
__________________
You come to love not by finding the perfect person, but seeing an imperfect person perfectly


chibi!!!chibi!!chibii!!!! XD
Reply With Quote
  #1788  
Old 02-02-2012, 07:41 AM
stilldaydreaming's Avatar
stilldaydreaming stilldaydreaming is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Location: Depok
Posts: 460
Default

Quote:
Originally Posted by panah hujan View Post
Natsume Soseki, Banana Yoshimoto, Haruki Murakami, Kenzaburu Oe, Kobo Abe, Yasunari Kawabata, Kazuo Ishiguro, Akira Kurosawa, Shusaku Endo, Miyamoto Musashi, Ryunosuke Akutagawa, Yukio Mishima, Koji Suzuki, Kakuzo Okakura, Inazo Nitobe, Murasaki Shikibu, Yamamoto Tsunetomo, Hitomi Kanehara, Junichiro Tanizaki, Yoko Ogawa, Miyuki Miyabe, Hiroo Onoda, Taichi Yamada, Akira Yoshimura, Shuntaro Tanikawa, Shinkichi Takahashi, Mitsu Uzuki, Osamu Dazai, Shunryu Suzuki, Stan Sakai,


yang aku garisin kyknya ga kontemporer, heuheu
Aku kayaknya udah netapin. Haruki Murakami, Norwey Wood. Ehmm, saya masih galau masalah skripsi ini, heuheu.


Curhat:

Saya baru aja nonton anime honey and clover. Ost season pertama bagus-bagus yaaa. Spitz, Suga Shikao, Suneo Hair <3
__________________
http://i694.photobucket.com/albums/v...a/banner-3.gif
Having only imagination is not enough. You have to go through the core of the story and feel
every single breath of it. (Stephen King)
A man doesn't have to be part of the darkness to walk through it(islamicthinkingtumblr)

Reply With Quote
  #1789  
Old 02-11-2012, 12:50 PM
stilldaydreaming's Avatar
stilldaydreaming stilldaydreaming is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Location: Depok
Posts: 460
Default

Wow ... tumben topic ini mandek beberapa hari, hehe.
Oke deh, saya curhat duluan ya.

Saya masih aja bertahan untuk nulis skripsi. Padahal masih belum pasti topiknya apa. Parah banget. Dan sekarang saya lagi bingung, mau bahas novel The Housekeeper and The Professor atau light novel yang terdiri dari 7 cerpen berjudul The Stories of Ibis?

Yang mana? >.<
__________________
http://i694.photobucket.com/albums/v...a/banner-3.gif
Having only imagination is not enough. You have to go through the core of the story and feel
every single breath of it. (Stephen King)
A man doesn't have to be part of the darkness to walk through it(islamicthinkingtumblr)

Reply With Quote
  #1790  
Old 02-12-2012, 06:03 AM
samalona's Avatar
samalona samalona is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 1970
Location: Makassar, Bogor, Surabaya, Nusa Dua
Posts: 167
Default

Di sini sedang ada ulang tahun organisasi, dan salah satu kegiatannya itu, lomba menulis kreatif. Saya jadi teringat lomba 4 Tahun Kemudian, dan kumpulan cerpen + 2 puisi yang sudah terbit (dan ada di kamar saya).
Maunya bikin cerpen juga, atau mungkin jatuhnya ke puisi lagi ^.^
__________________
We always did feel the same
We just saw it from a different point of view
-- Bob Dylan, Tangled Up in Blue
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:12 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.