Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DISKUSI > Pengumuman
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #21  
Old 12-31-2011, 03:21 PM
Chie_chan's Avatar
Chie_chan Chie_chan is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: Seoul
Posts: 430
Send a message via Yahoo to Chie_chan
Default

Hooo, sempat ada yg keki gara2 omongan saya? Kasian... Jadi merasa bersalah. Ihiks ;_;
__________________
"Kneel down before me, humble peasants!"

_____

The Queen of Le Chateau de Phantasm

Follow me on: Twitter My Blog
Reply With Quote
  #22  
Old 12-31-2011, 03:22 PM
Putra Mahkota Putra Mahkota is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2011
Posts: 746
Default

Quote:
Originally Posted by smith61 View Post
wahai kisanak, berjuanglah ...
hehehe ngalah aja saya mah ama cewe. Hadapi dengan kepala dingin agar ga terjadi permusuhan. Kaget juga sih, udah minta maaf langsung dibilang: Woi bung kalo nge flam jangan disini. Lah wong saya mau nge flame jagung di taman belakang rumah kok.Asli lagi pada sensi kali nih ya?
Saya ngebales komen justru krna tau saya salah, jadi saya bilang ayo kita bikin yang berkualitas eeh langsung dibom gitu. garuk2 kepala deh hihi
Reply With Quote
  #23  
Old 12-31-2011, 03:24 PM
Putra Mahkota Putra Mahkota is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2011
Posts: 746
Default

Quote:
Originally Posted by Chie_chan View Post
Hooo, sempat ada yg keki gara2 omongan saya? Kasian... Jadi merasa bersalah. Ihiks ;_;
ga keki, cuma heran sekaligus kagum. Jarang kan ada yang punya analisa segitu panjangnya kayak kamu? Dan NOna, sayapun sudah minta maaf dan menyikapi dengan yuk kita bikin yang berkualitas, sengaja awal huruf pake kapital untuk menegaskan ayo kita bkin yg bnr2 berkualitas, tapi Non Anggra langsung ngebom gitu kan saya bingung. Saya ga mau cari musuh lagian saya sama kamu aja ga berantem ya ga? heheh walah jadi panjang gini hihi. Maaf ya..
Reply With Quote
  #24  
Old 12-31-2011, 03:25 PM
Chie_chan's Avatar
Chie_chan Chie_chan is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: Seoul
Posts: 430
Send a message via Yahoo to Chie_chan
Default

Quote:
Originally Posted by Putra Mahkota View Post
hehehe ngalah aja saya mah ama cewe. Hadapi dengan kepala dingin agar ga terjadi permusuhan. Kaget juga sih, udah minta maaf langsung dibilang: Woi bung kalo nge flam jangan disini. Lah wong saya mau nge flame jagung di taman belakang rumah kok.Asli lagi pada sensi kali nih ya?
Saya ngebales komen justru krna tau saya salah, jadi saya bilang ayo kita bikin yang berkualitas eeh langsung dibom gitu. garuk2 kepala deh hihi
Kamu ngerti "ngeflame" itu apa ga sih? Bebal amat jadi orang. Belajar sana biar tahun depan lebih pinter.
__________________
"Kneel down before me, humble peasants!"

_____

The Queen of Le Chateau de Phantasm

Follow me on: Twitter My Blog
Reply With Quote
  #25  
Old 12-31-2011, 03:26 PM
anggra_t's Avatar
anggra_t anggra_t is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2010
Location: Alavena Dukedom
Posts: 315
Default

Quote:
Originally Posted by Putra Mahkota View Post
hehehe ngalah aja saya mah ama cewe. Hadapi dengan kepala dingin agar ga terjadi permusuhan. Kaget juga sih, udah minta maaf langsung dibilang: Woi bung kalo nge flam jangan disini. Lah wong saya mau nge flame jagung di taman belakang rumah kok.Asli lagi pada sensi kali nih ya?
Saya ngebales komen justru krna tau saya salah, jadi saya bilang ayo kita bikin yang berkualitas eeh langsung dibom gitu. garuk2 kepala deh hihi
dari cara kamu menjawab aja juga udah bikin orang kesel. minta maafnya ga tulus. ga usah pura-pura bloon deh. kalo emang niatnya baik, ga bakalan kamu balas trit ini dengan cara seperti ini.
__________________
Come and look into
The World of Mine
Reply With Quote
  #26  
Old 12-31-2011, 03:27 PM
Putra Mahkota Putra Mahkota is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2011
Posts: 746
Default

Quote:
Originally Posted by Chie_chan View Post
Kamu ngerti "ngeflame" itu apa ga sih? Bebal amat jadi orang. Belajar sana biar tahun depan lebih pinter.
iya nona, saya cuma mahasiswa bodoh. Makasih ya. Saya akan lebih belajar lagi. pasti nona pinter, kalo gitu temenin saya koas yuk? biar barengan lulus jadi dokter, mudah2an tahun depan ga pake snelli pendek lagi. Doain saya yang bodoh ini ya
Reply With Quote
  #27  
Old 12-31-2011, 03:28 PM
fitria evadeni's Avatar
fitria evadeni fitria evadeni is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2011
Location: Bogor-Tangerang
Posts: 286
Post

sepertinya saya ketinggalan lagi. T.T
ntar-ntar saya baca dulu,
maaf menyela
sunfah maaf
#baca dulu
Reply With Quote
  #28  
Old 12-31-2011, 03:29 PM
Putra Mahkota Putra Mahkota is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2011
Posts: 746
Default

Quote:
Originally Posted by anggra_t View Post
dari cara kamu menjawab aja juga udah bikin orang kesel. minta maafnya ga tulus. ga usah pura-pura bloon deh. kalo emang niatnya baik, ga bakalan kamu balas trit ini dengan cara seperti ini.
ya ampun duh kenapa salah terus ya? Saya bener-bener minta maaf. Saya harus gimana? Wallahi billahi Tallahi saya minta maaf. Masya allah..masa dengan cara ini ga percaya juga?
Reply With Quote
  #29  
Old 12-31-2011, 03:29 PM
Putra Mahkota Putra Mahkota is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2011
Posts: 746
Default

Quote:
Originally Posted by fitria evadeni View Post
sepertinya saya ketinggalan lagi. T.T
ntar-ntar saya baca dulu,
maaf menyela
sunfah maaf
#baca dulu
Saya sudah meminta maaf, tulus, tapi disikapi dengan cara seperti itu. Hmm ya sudah, tawakal saja kalo begitu, insyallah ada hikmahnya.
Reply With Quote
  #30  
Old 12-31-2011, 03:30 PM
smith61's Avatar
smith61 smith61 is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Tempat yang pantas untuk dihancurkan
Posts: 1,178
Default

Quote:
Originally Posted by Chie_chan View Post
Hooo, sempat ada yg keki gara2 omongan saya? Kasian... Jadi merasa bersalah. Ihiks ;_;
Quote:
Originally Posted by Putra Mahkota View Post
ga keki, cuma heran sekaligus kagum. Jarang kan ada yang punya analisa segitu panjangnya kayak kamu? Dan NOna, sayapun sudah minta maaf dan menyikapi dengan yuk kita bikin yang berkualitas, sengaja awal huruf pake kapital untuk menegaskan ayo kita bkin yg bnr2 berkualitas, tapi Non Anggra langsung ngebom gitu kan saya bingung. Saya ga mau cari musuh lagian saya sama kamu aja ga berantem ya ga? heheh walah jadi panjang gini hihi. Maaf ya..
Quote:
Originally Posted by Chie_chan View Post
Kamu ngerti "ngeflame" itu apa ga sih? Bebal amat jadi orang. Belajar sana biar tahun depan lebih pinter.
Quote:
Originally Posted by anggra_t View Post
dari cara kamu menjawab aja juga udah bikin orang kesel. minta maafnya ga tulus. ga usah pura-pura bloon deh. kalo emang niatnya baik, ga bakalan kamu balas trit ini dengan cara seperti ini.
Quote:
Originally Posted by Putra Mahkota View Post
iya nona, saya cuma mahasiswa bodoh. Makasih ya. Saya akan lebih belajar lagi. pasti nona pinter, kalo gitu temenin saya koas yuk? biar barengan lulus jadi dokter, mudah2an tahun depan ga pake snelli pendek lagi. Doain saya yang bodoh ini ya
Quote:
Originally Posted by fitria evadeni View Post
sepertinya saya ketinggalan lagi. T.T
ntar-ntar saya baca dulu,
maaf menyela
sunfah maaf
#baca dulu
cinta bujur sangkar *eh
__________________
"Writing does not cause misery. It is born of misery."
--Michel de Montaigne

"Creating is also a way of extending yourself. Your writing, or your art, or your company all these things add to you worth, and the right creations fuse and compound over time. Think of it like buying shares in yourself."
--Oliver Emberton

"Don't fear god,
Don't worry about death;
What is good is easy to get, and
What is terrible is easy to endure."
-Tetrapharmakos of Epicurus-
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:18 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.