Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DISKUSI > Pengumuman
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 12-31-2011, 03:28 AM
elbintang elbintang is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2008
Posts: 34
Default

Afie dirimuh member goodreads juga, kan?

kalo member sih gak hiden atuh page-nyah. kalo belum member, daftar aja. gak bayar ini, malah dapat info banyak ^_^

ayo-ayo kurang dari 10 jam lagih giveawaynya selesai...

klik dan isi
http://www.goodreads.com/giveaway/sh...i-terbaik-2011

love y'all
cheers!
Reply With Quote
  #12  
Old 12-31-2011, 10:24 AM
anggra_t's Avatar
anggra_t anggra_t is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2010
Location: Alavena Dukedom
Posts: 315
Default

up trit.
__________________
Come and look into
The World of Mine
Reply With Quote
  #13  
Old 12-31-2011, 12:25 PM
Chie_chan's Avatar
Chie_chan Chie_chan is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: Seoul
Posts: 430
Send a message via Yahoo to Chie_chan
Default

Grrr trit ini perlu disundul. Kasian kekubur sama OOT di trit ngobrol santai. Btw sekalian, om Shin, kak Gitgit, atau momod/admin mana kek gitu... apa engga sebaiknya ngelakuin sesuatu soal member-member yang suka OOT di trit ngobrol santai itu? Saya gerah aja liatnya. Udah OOT, obrolannya ga begitu berkualitas pula, mana trit kners yang bagus jadi ketimbun.

#duhmaapganyantai
__________________
"Kneel down before me, humble peasants!"

_____

The Queen of Le Chateau de Phantasm

Follow me on: Twitter My Blog
Reply With Quote
  #14  
Old 12-31-2011, 12:49 PM
anggra_t's Avatar
anggra_t anggra_t is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2010
Location: Alavena Dukedom
Posts: 315
Default

up and down.
__________________
Come and look into
The World of Mine
Reply With Quote
  #15  
Old 12-31-2011, 01:47 PM
smith61's Avatar
smith61 smith61 is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Tempat yang pantas untuk dihancurkan
Posts: 1,178
Default

bantu sundul deh
__________________
"Writing does not cause misery. It is born of misery."
--Michel de Montaigne

"Creating is also a way of extending yourself. Your writing, or your art, or your company all these things add to you worth, and the right creations fuse and compound over time. Think of it like buying shares in yourself."
--Oliver Emberton

"Don't fear god,
Don't worry about death;
What is good is easy to get, and
What is terrible is easy to endure."
-Tetrapharmakos of Epicurus-
Reply With Quote
  #16  
Old 12-31-2011, 02:00 PM
smith61's Avatar
smith61 smith61 is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Tempat yang pantas untuk dihancurkan
Posts: 1,178
Default

Quote:
Originally Posted by Putra Mahkota View Post
iya deh harus digugat tuh orangnyah biar Yang Berkualitas ga ketimbun. Bunuh aja sekalian, Hapus Tritnya..bakaaar!!!
Nyok ah bikin trit Yang Berkualitas biar pada seneng.
halo, kamu ini putra mahkota negeri mana ya?

di sini ada ratu yang lagi cari raja tuh kayaknya *lirik chie*
__________________
"Writing does not cause misery. It is born of misery."
--Michel de Montaigne

"Creating is also a way of extending yourself. Your writing, or your art, or your company all these things add to you worth, and the right creations fuse and compound over time. Think of it like buying shares in yourself."
--Oliver Emberton

"Don't fear god,
Don't worry about death;
What is good is easy to get, and
What is terrible is easy to endure."
-Tetrapharmakos of Epicurus-
Reply With Quote
  #17  
Old 12-31-2011, 02:11 PM
anggra_t's Avatar
anggra_t anggra_t is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2010
Location: Alavena Dukedom
Posts: 315
Default

Quote:
Originally Posted by Putra Mahkota View Post
Dari antah berantah Smith..
Hehe saya udah punya calon ratu, lemah lembut, penyabar, ga rese dan ga bikin orang keki(lirik tetangganya pejabat)
Oi bung. Kalo mau ngeflame jangan di sini. Baca baik2 dan pahami maksud si Chie. Emang susah sih ngomong sama orang yang ogah dikritik. ckckck
__________________
Come and look into
The World of Mine
Reply With Quote
  #18  
Old 12-31-2011, 02:13 PM
smith61's Avatar
smith61 smith61 is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Tempat yang pantas untuk dihancurkan
Posts: 1,178
Default

Quote:
Originally Posted by Putra Mahkota View Post
Dari antah berantah Smith..
Hehe saya udah punya calon ratu, lemah lembut, penyabar, ga rese dan ga bikin orang keki(lirik tetangganya pejabat)
:ngakak

berpotensi nih berpotensi heuheuheuheu
__________________
"Writing does not cause misery. It is born of misery."
--Michel de Montaigne

"Creating is also a way of extending yourself. Your writing, or your art, or your company all these things add to you worth, and the right creations fuse and compound over time. Think of it like buying shares in yourself."
--Oliver Emberton

"Don't fear god,
Don't worry about death;
What is good is easy to get, and
What is terrible is easy to endure."
-Tetrapharmakos of Epicurus-
Reply With Quote
  #19  
Old 12-31-2011, 02:16 PM
Putra Mahkota Putra Mahkota is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2011
Posts: 746
Default

Quote:
Originally Posted by anggra_t View Post
Oi bung. Kalo mau ngeflame jangan di sini. Baca baik2 dan pahami maksud si Chie. Emang susah sih ngomong sama orang yang ogah dikritik. ckckck
loh...saya minta maaf udah, ga memperpanjang udah. ya udah...iya maaf...oke..saya salah. Saya ngga nge flame, sy cuma jawab pertanyaan Smith. Klo ga suka, saya delete, soalnya saya cuma menjawab. Maaf kalo memang saya salah. Iya saya udah baca makanya ga memperpanjang. Lah begini salah begitu salah hehe puyeng deh. Ya sudah ya...silahkan kritik saya. Makasiih
Reply With Quote
  #20  
Old 12-31-2011, 02:19 PM
smith61's Avatar
smith61 smith61 is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Tempat yang pantas untuk dihancurkan
Posts: 1,178
Default

Quote:
Originally Posted by Putra Mahkota View Post
loh...saya minta maaf udah, ga memperpanjang udah. ya udah...iya maaf...oke..saya salah. Saya ngga nge flame, sy cuma jawab pertanyaan Smith. Klo ga suka, saya delete, soalnya saya cuma menjawab. Maaf kalo memang saya salah. Iya saya udah baca makanya ga memperpanjang. Lah begini salah begitu salah hehe puyeng deh. Ya sudah ya...silahkan kritik saya. Makasiih
wahai kisanak, berjuanglah ...
__________________
"Writing does not cause misery. It is born of misery."
--Michel de Montaigne

"Creating is also a way of extending yourself. Your writing, or your art, or your company all these things add to you worth, and the right creations fuse and compound over time. Think of it like buying shares in yourself."
--Oliver Emberton

"Don't fear god,
Don't worry about death;
What is good is easy to get, and
What is terrible is easy to endure."
-Tetrapharmakos of Epicurus-
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:49 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.