Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DISKUSI > Pengumuman
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 02-14-2012, 04:11 PM
Canon Bender's Avatar
Canon Bender Canon Bender is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 412
Default LCDP presents : Tales of the Deities

Teman-teman, izinkan saya untuk mempromosikan buku Indie terbitan Riesling, AndravaMagnus dan Canon Bender ...

Tales of the Deities



Genre : Fantasy
Price : Rp 23.000 (click here for special promo price)


Sinopsis

Loki by Riesling
Kisah ini merupakan ‘sisi lain’ dari kejadian-kejadian seputar babak akhir mitologi negara-negara Skandinavia, Ragnarok atau senja para dewa. Dimulai dari pembunuhan Baldr sang dewa matahari, hukuman yang harus dijalani si pembunuh, perang antara para dewa dan kaum raksasa, hingga akhirnya tentang dunia setelah kerajaan para dewa runtuh seluruhnya, semua ini disampaikan dari sudut pandang dari sang antagonis, Loki sang dewa kenakalan dan kejahatan.

Farum, Manusia Dan Aburankal by Farid Abdul
Merupakan sebuah penggalan kisah dari sebuah cerita besar berjudul Dunia dimana cerita ini menjelaskan tentang proses penciptaan Manusia oleh Aburankal dalam dunia yang disebut Farum.

Sodia & Oqeanos by Shou Jinbei
Mereka adalah dua Persona yang hidup di dunia yang berbeda dan tidak mungkin menyeberang dunia. Sekalipun begitu, keduanya justru merasa lebih akrab satu sama lain daripada dengan Persona lainnya dari dunia yang sama. Maka dari itulah salah satu dari mereka berpikir untuk menyeberang ke dunia sahabatnya.

-----------------------
Pemesanan bisa melalui penerbit W+D, CP : Rendi
ada special promo dengan harga yang jauh lebih murah di KF, bisa dipesan di Kastil Fantasi (tentu saja stock limited)


==================
dibeli...dibeli...^_^
__________________

this eye has emotion which talks deeper than words

I saw heaven, but I skipped it
I tried hell, but I didn't like it there


Last edited by Canon Bender; 02-14-2012 at 04:34 PM.
Reply With Quote
  #2  
Old 02-17-2012, 08:59 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

congratulations!
semoga jadi best seller
kip nulis
ahak hak hak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #3  
Old 02-17-2012, 01:30 PM
Canon Bender's Avatar
Canon Bender Canon Bender is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 412
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
congratulations!
semoga jadi best seller
kip nulis
ahak hak hak
yang itu kayaknya ga bakal bisa.
cuma cetak 78 eksemplar.
thanks, bang shin
__________________

this eye has emotion which talks deeper than words

I saw heaven, but I skipped it
I tried hell, but I didn't like it there

Reply With Quote
  #4  
Old 02-17-2012, 05:20 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by Canon Bender View Post
yang itu kayaknya ga bakal bisa.
cuma cetak 78 eksemplar.
thanks, bang shin
iiiyy... sukak bgtu deh. kan ini Cetakan Pertama

bdw, desain layoutna siapa niy?
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #5  
Old 02-17-2012, 06:14 PM
Riesling Riesling is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Posts: 186
Default

*sembunyi di kolong ranjang*eh*
@kak shin: layout cover saya, tapi yang gambar kak canon bender~
Reply With Quote
  #6  
Old 02-17-2012, 07:18 PM
Canon Bender's Avatar
Canon Bender Canon Bender is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 412
Default

eh, tapi gak ada ries, gak jadi nih covernya hahaha ....^^
__________________

this eye has emotion which talks deeper than words

I saw heaven, but I skipped it
I tried hell, but I didn't like it there

Reply With Quote
  #7  
Old 02-17-2012, 10:55 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by Riesling View Post
*sembunyi di kolong ranjang*eh*
@kak shin: layout cover saya, tapi yang gambar kak canon bender~
coverna terlalu cerah. mungkin warnanya terlalu primer #soktahu. ahak hak hak. tapi saia sukak jenis fontnya. hanya saja kurang keren karena gak sama besar #soktaulagi.

bdw, gambarna dibikin pake apa niy?
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #8  
Old 02-17-2012, 11:21 PM
Canon Bender's Avatar
Canon Bender Canon Bender is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 412
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
coverna terlalu cerah. mungkin warnanya terlalu primer #soktahu. ahak hak hak. tapi saia sukak jenis fontnya. hanya saja kurang keren karena gak sama besar #soktaulagi.

bdw, gambarna dibikin pake apa niy?
mungkin loh. bisa jadi. soalnya temanku yang anak desain juga bilang ada yang aneh dengan covernya. tapi... saya jadi pingin tau. lalu sebaiknya enakan warnanya jadi gimana nih?

photoshop
__________________

this eye has emotion which talks deeper than words

I saw heaven, but I skipped it
I tried hell, but I didn't like it there

Reply With Quote
  #9  
Old 02-17-2012, 11:35 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by Canon Bender View Post
mungkin loh. bisa jadi. soalnya temanku yang anak desain juga bilang ada yang aneh dengan covernya. tapi... saya jadi pingin tau. lalu sebaiknya enakan warnanya jadi gimana nih?

photoshop
di soft in kali. trus, objekna dikecilin. biar agak lapang. tp itu selera saia aja kali. ahak hak hak. sampe Om Rivai ajah lebih yahut. atau Om Dadun. ahak hak hak.
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #10  
Old 05-18-2012, 08:41 PM
Phoenix101 Phoenix101 is offline
Anak Muda
Join Date: May 2012
Posts: 7
Default

Udah punya bukunya, tapi belum sempet baca.
Eh, member baru, point belum cukup untuk posting. Kapan ya?
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:51 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.