Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DISKUSI > Ruang Tantangan dan Kolaborasi
Register Forgot Password

Closed Thread
 
Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 08-22-2011, 11:47 PM
wellight's Avatar
wellight wellight is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2010
Posts: 33
Default

Quote:
Originally Posted by souLYncher View Post
bentar well... kayaknya pertanyaanku belum ketangkep semua....?
tadi tanyaku,, itu mimpi pribadi dari satu orang disambungin ma mimpi pribadi orang lain ato tiap orang bikin mimpi pribadinya disambung ma mimpi pribadinya lagi?
boleh kupinta nomor hp mu..???
mimpi pribadimu disambung dengan mimpi pribadi orang lain,misal aku mimpi dikejar psikopat lalu kamu mimpi dimakan naga,nah tugasmu membuat ceritamu yang dimakan naga itu nyambung dengan ceritaku yang dikejar psikopat,dan jika peserta selanjutnya mimpi diteror hantu,maka ia harus membuat ceritanya nyambung dengan ceritamu yang dimakan naga,begitu seterusnya..

Kalau no hp silahkan pm ke fbku aja, Welly Greynester

Last edited by wellight; 08-22-2011 at 11:51 PM.
  #12  
Old 08-22-2011, 11:55 PM
souLYncher souLYncher is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2010
Posts: 197
Default

hooo... yayaya I see now.

untuk fb, nanti aja denk.. sekarang dah mo off, hehe..
babay...
nanti aku ikutan ini ya.....
banyak banget mimpi yang ingin aku luapkan..
  #13  
Old 08-23-2011, 04:58 PM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

saya mau jadi yang melanjutkan sahajah..
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
  #14  
Old 08-25-2011, 12:02 AM
sabbath's Avatar
sabbath sabbath is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2011
Location: Semarang
Posts: 20
Default

wah.. aku sering bermimpi yang seru..
tapi kalau ikut kolab kayaknya susah, gak bisa ol setiap saat.
  #15  
Old 08-25-2011, 06:16 PM
wellight's Avatar
wellight wellight is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2010
Posts: 33
Thumbs up

sudah diputuskan yang bakal jadi perdana adalah Rea Sekar
cerita mimpinya akn diposting tanggal 04 september 2011, bagi yang mau melanjutkan deadline seminggu setelah postingan sebelumnya, begitu seterusnya untuk episode-episode yang lain.....
  #16  
Old 08-25-2011, 07:26 PM
Robin Virgo Lee's Avatar
Robin Virgo Lee Robin Virgo Lee is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2011
Location: Takengon
Posts: 28
Default

Saya usahakan ikut. . .hehehe
__________________
Yang penting bukan merasa sukses, melainkan mensyukuri hasil karya yang telah kita perjuangkan. (Jaya Suprana).

My blog ladang imajinasi dan Kemudian.com
  #17  
Old 08-26-2011, 12:08 AM
Gem Gem is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2011
Posts: 4
Default

Ohhh... begitu.... sy punya mimpi seru dikejar2 penduduk sekampung, mau dibunuh entah gr2 apa... ahahaa
Ada juga mimpi yg tak terlupakan krn sangat seram, horrorrrr sangaaattt...
  #18  
Old 09-04-2011, 02:15 AM
Rea_sekar Rea_sekar is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2011
Posts: 238
Default

sumpah, pegel nih. mimpi saia singkat-singkat semua tapi syarat cerpen ini minimal 2000 kata.

mana pov-nya mesti pria 20 taunan lagih! padahal di mimpi yang saia tulis ini protagonisnya cewek.

ah ya suda la...
*masih 400an kata*
  #19  
Old 09-04-2011, 03:45 AM
Rea_sekar Rea_sekar is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2011
Posts: 238
Default

episode 01 udah kelar tuh! cekidot: Frusia Keluarlah
  #20  
Old 09-04-2011, 04:00 AM
SnowDrop SnowDrop is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2008
Location: bandung water park
Posts: 37
Default

ARGHHH,,kenapa tokoh utamanya harus cwo?? whyyy??

*ga bisa bikin karakter cwo*

*usrek2 tanah di pojok berdebu*

>.<
__________________
Gak ada hubungannya denganku. Harga diri itu dikasih kecap juga gak bisa dimakan.
Closed Thread

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:33 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.