Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > INFORMASI UMUM > Jual/Beli Buku
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 06-26-2009, 02:37 PM
johanes.koen's Avatar
johanes.koen johanes.koen is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2007
Location: Bandung, Indonesia
Posts: 28
Default

iya, aku di bandung. mainlah.. nanti kupinjami.
Reply With Quote
  #12  
Old 06-26-2009, 06:05 PM
arsenal mania's Avatar
arsenal mania arsenal mania is offline
Anak Muda
Join Date: May 2008
Location: Jakarta
Posts: 275
Send a message via Yahoo to arsenal mania
Default

Dirumah saya punya:
-Sehampar kabut (kumpulan puisi Soni farid maulana)
-Seperti sebuah novel yang malas mengisahkan manusia (kumpulan prosa Afrizal malna)
-Waktu batu (Dramatisasi lisan dari teater garasi)
-tiada tempat di rawa (kumpulan puisinya Terry Mc.Donagh)
-Aku ini binatang jalang (kumpulan lengkap puisi Chairil anwar (yg sudah digubah maupun belum))

silahkan datang kalau mau pinjam, tapi bayar (becanda!!)
Reply With Quote
  #13  
Old 06-26-2009, 09:43 PM
ezra ezra is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2008
Location: gubug tua
Posts: 52
Default

Quote:
Originally Posted by johanes.koen View Post
iya, aku di bandung. mainlah.. nanti kupinjami.
wah.. nanti kalo ada waktu saya main2 ke bandung
maklum bandung - bali jauh mas
Reply With Quote
  #14  
Old 06-26-2009, 09:43 PM
ezra ezra is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2008
Location: gubug tua
Posts: 52
Default

Quote:
Originally Posted by arsenal mania View Post
Dirumah saya punya:
-Sehampar kabut (kumpulan puisi Soni farid maulana)
-Seperti sebuah novel yang malas mengisahkan manusia (kumpulan prosa Afrizal malna)
-Waktu batu (Dramatisasi lisan dari teater garasi)
-tiada tempat di rawa (kumpulan puisinya Terry Mc.Donagh)
-Aku ini binatang jalang (kumpulan lengkap puisi Chairil anwar (yg sudah digubah maupun belum))

silahkan datang kalau mau pinjam, tapi bayar (becanda!!)
rumahnya dimana ni?
Reply With Quote
  #15  
Old 06-27-2009, 01:41 PM
arsenal mania's Avatar
arsenal mania arsenal mania is offline
Anak Muda
Join Date: May 2008
Location: Jakarta
Posts: 275
Send a message via Yahoo to arsenal mania
Default

Quote:
Originally Posted by ezra View Post
rumahnya dimana ni?
di kalideres jakarta barat. kalau mau gampangnya, datang aja ke kampus trisakti, saya biasa ada disana, nyolong hotspot :P
Reply With Quote
  #16  
Old 07-02-2009, 10:40 AM
miss worm miss worm is offline
Anak Muda
Join Date: May 2007
Posts: 7
Default

Quote:
Originally Posted by arsenal mania View Post
di kalideres jakarta barat. kalau mau gampangnya, datang aja ke kampus trisakti, saya biasa ada disana, nyolong hotspot :P
lhooo saya pun dekat dengan kampus trisakti,
tetapi yang di bintaro
Reply With Quote
  #17  
Old 07-02-2009, 01:31 PM
arsenal mania's Avatar
arsenal mania arsenal mania is offline
Anak Muda
Join Date: May 2008
Location: Jakarta
Posts: 275
Send a message via Yahoo to arsenal mania
Default

Quote:
Originally Posted by miss worm View Post
lhooo saya pun dekat dengan kampus trisakti,
tetapi yang di bintaro
eih ) ntar kapan kapan main kesana yak ) nyolong hot spot di tempat lain
Reply With Quote
  #18  
Old 07-03-2009, 02:51 PM
rinitrihadiyati rinitrihadiyati is offline
Anak Muda
Join Date: May 2008
Posts: 12
Default

Sekedar share. Cita-citaku setelah dapat gaji pertama adalah membeli buku2 kumpulan puisi. Maklumlah semasa kuliah tentu buku2 pelajaran jadi prioritas, yg meskipun beli bajakan harganya pun tetaplah muahal untuk ukuran sakuku hehe..

Salah satunya sangat ingin punya kumpulan puisi Goenawan Mohammad, selama ini cuma bisa search dari internet doank.. Entahlah walo tak paham dengan puisi2 beliau, aku merasa nyaman sekali membacanya, berkali-kali, sampai beberapa puisi aku nyaris hafal.. hoho..
Reply With Quote
  #19  
Old 07-08-2009, 07:00 PM
pikanisa pikanisa is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2006
Posts: 14
Default bebalesan buku puisi

Quote:
Originally Posted by rinitrihadiyati View Post
Sekedar share. Cita-citaku setelah dapat gaji pertama adalah membeli buku2 kumpulan puisi. Maklumlah semasa kuliah tentu buku2 pelajaran jadi prioritas, yg meskipun beli bajakan harganya pun tetaplah muahal untuk ukuran sakuku hehe..

Salah satunya sangat ingin punya kumpulan puisi Goenawan Mohammad, selama ini cuma bisa search dari internet doank.. Entahlah walo tak paham dengan puisi2 beliau, aku merasa nyaman sekali membacanya, berkali-kali, sampai beberapa puisi aku nyaris hafal.. hoho..
Rin, cara mensiasati kantong kempes dengan keinginan membeli buku adalah :

1. cari di toko buku loakan
2. cari buku2 di pameran
3. pinjam untuk difotocopy
4. klo main2 ke tempat penulis, jangan lupa pasang muka memelas, meminta upeti. dan... satu2 nya upetinya adalah..... BUKU

Sekedar cerita aja, dulu pernah dapet buku puisi nya Linus dengan harga 1500 perak dari Kampung Ilmu, semacam Kwitang nya Surabaya. Trus dapet bukunya "Ups" Rieke Diah Pitaloka cuman 1200 perak dari harga pameran sale cuci gudangnya Gramedia.

biasanya nisa pake cara2 itu untuk memperbarui koleksi pribadi dan perpus ESOK

yang mau main ke surabaya, datang aja ke rumah nisa, ato gita. meski sedikit, tapi lumayan lahhh untuk teman2 belajar baca2 puisi org lain.

Buku puisi yg sedang nisa baca saat ini :
1. Kolam (SDD)
2. Pengalaman yang menyusun petualangannya sendiri (Gunawan Maryanto)
3. daging Akar (Gus tf sakai)
4. jogja kotaku (Linus Suryadi AG)
Reply With Quote
  #20  
Old 07-08-2009, 11:26 PM
samalona's Avatar
samalona samalona is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 1970
Location: Makassar, Bogor, Surabaya, Nusa Dua
Posts: 167
Default

Ezra, aku di Bali nih, di Nusa Dua. Kamu dimana? Kapan-kapan kopdar deh. Ntar aku bawain apa gitu. Atau kalau mau main ke Pamela (Pantai Mengiat No.8) bolehlah, tapi pas aku libur kerja.
Kalau antologi puisi dari beberapa penyair mungkin nggak punya (lupa. Punya gak ya?). Tapi, kumpulan-kumpulan puisi dari beberapa sih ada. Korrie Layun Rampan, Subagio Sastrowardoyo, Remy Sylado, Sapardi Djoko Damono, dr. Handrawan Nadesul, Amir Hamzah, Saut Situmorang, Dorothea Rosa Herliany, Hasyim Wahid.
__________________
We always did feel the same
We just saw it from a different point of view
-- Bob Dylan, Tangled Up in Blue

Last edited by Samalona; 07-12-2009 at 11:16 PM.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:44 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.