Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DEPAN > Berita Resmi Forum Kners
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #51  
Old 05-30-2011, 02:31 PM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

Jadi, sudah diputuskankah? hehehe
Tidak ada tambahan atau perubahan?
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
Reply With Quote
  #52  
Old 06-01-2011, 06:41 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by just_hammam View Post
Jadi, sudah diputuskankah? hehehe
Tidak ada tambahan atau perubahan?
kekna udah, atau saia yg lupa niy -_______-"
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #53  
Old 06-01-2011, 10:29 AM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
kekna udah, atau saia yg lupa niy -_______-"
hmmm... panglima sudah pikun rupanya.
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
Reply With Quote
  #54  
Old 06-01-2011, 07:26 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

wah udah lama banget saya gak main-main kesini, begitu dateng udah ada tulisan "Sesepuh"-nya. Padahal saya mau nyamar jadi anak baru loh....
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #55  
Old 06-03-2011, 10:40 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by Penguin View Post
wah udah lama banget saya gak main-main kesini, begitu dateng udah ada tulisan "Sesepuh"-nya. Padahal saya mau nyamar jadi anak baru loh....
met datang kembali, Sesepuh
ahak hak hak
mana oleh2na?
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #56  
Old 06-03-2011, 02:30 PM
cilang's Avatar
cilang cilang is offline
Kisanak
Join Date: Mar 2010
Location: Villa Melati, (bersama Gadis Langit Utara dan Bidadari VIII)
Posts: 544
Send a message via Yahoo to cilang
Default

Quote:
Originally Posted by Penguin View Post
wah udah lama banget saya gak main-main kesini, begitu dateng udah ada tulisan "Sesepuh"-nya. Padahal saya mau nyamar jadi anak baru loh....
Sesepuh, Mana jimat pesenanku?
__________________
Code:
<jika>
       <1>Menginginkan kamu itu dosa</1>
       <2>Merindukan kamu itu dosa</1>
<jika>
<maka>
       <1>Melupakan kamu itu keharusan</1>
       <2>Membunuh hati ini perlu</1>
<maka>
Reply With Quote
  #57  
Old 06-03-2011, 07:14 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
met datang kembali, Sesepuh
ahak hak hak
mana oleh2na?
oleh-olehnya udah saya masukkin ke kotak pos kok, kotak yang di depan itu looh...
Quote:
Originally Posted by cilang View Post
Sesepuh, Mana jimat pesenanku?
waduh lupa!! maap, kemaren lagi sibuk-sibuknya bikin ramuan anti lengket buat wajan gorengan nih
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #58  
Old 12-27-2011, 05:57 PM
ftrn27 ftrn27 is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2011
Posts: 4
Default

wah makin asyik nih di forum ini nya huehehe
Reply With Quote
  #59  
Old 07-13-2015, 04:28 AM
hidden pen's Avatar
hidden pen hidden pen is offline
Sesepuh
Join Date: Mar 2015
Location: mataram lombok, indonesia
Posts: 1,071
Default

aku sudah jadi sesepuh, ijin absen untuk ke tingkat selanjutnya. Hihihi

sebenarnya aku cuma nyalurin imajinasi sembari belajar menulis. Eeehh tak taunya naik pangkat itu seru juga. Walau aku tidak pengen jadi tttuuuuaaaa
aaahh tak apalah, asalkan aku merasa 10 tahun lebih muda. Hahaha kaabbuurrrr
__________________
malam minggu yang horror http://i18.servimg.com/u/f18/19/27/48/69/harves10.gif[/quote]
Reply With Quote
  #60  
Old 11-10-2015, 10:33 AM
defartsa23 defartsa23 is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2015
Posts: 22
Default Kunjungi blog saya yah :)

Silakan langsung cek saja

Cerpen ini sejenis Fantasi karena memakai alien sebagai tokoh utamanya. Sebuah pengorbanan cinta yang dilakukan alien kepada Sang Putri. http://www.angelusrosa.com/2015/02/goozle.html

Mari baca cerita pendek (cepen) saya yang lain di http://www.angelusrosa.com

Regards,
Penulis.
Reply With Quote
Reply

Tags
julukan, seru-seruan, user title

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:58 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.