Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > INFORMASI UMUM > Lomba dan Kegiatan
Register Forgot Password

Closed Thread
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 04-10-2010, 01:58 PM
sefry_chairil sefry_chairil is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2007
Posts: 9
Thumbs up Dapatkan dua novel Rindu karya Sefryana Khairil gratis + tanda tangan!

KADALUARSA



Novel terbaru saya, Rindu: Terkadang, cinta dan kehilangan berjalan beriringan. Terbitan GagasMedia. Pertanyaannya, apa sih yang membuatmu penasaran dengan novel Rindu? Tulis komenmu di sini, ya! Ada dua novel Rindu gratis + ttd lho!

Lomba ditutup saat novel sudah duduk manis di toko buku.

Sinopsis

Terkadang, kita melupakan hidup yang harus tetap kita jalani karena menyesali sesuatu yang telah pergi. Seperti Zahra yang merasa kebahagiaan telah berlalu saat Daffa, anak pertamanya, menghadap Sang Pencipta. Dunianya mendadak hening. Tak ada lagi tawa. Semua tak lagi baik-baik saja.

Krisna pun merasakan yang sama. Saat Daffa pergi, ia tak hanya kehilangan satu, tetapi dua cahaya hidupnya. Zahra, istrinya itu lebih sibuk menyesali diri sendiri dan tak pernah lagi mengindahkan kehadirannya.

Jarak di antara mereka semakin lebar. Perpisahan, mungkin jadi satu-satunya jalan agar tak ada lagi yang terluka lebih dalam. Tapi, benarkah pilihan itu sanggup mengembalikan semangat hidup mereka berdua?

Ah, cinta mungkin terlalu sederhana.
Terkadang, kata-kata menjadi terlalu rumit untuk mengungkapkannya.


Catatan: kalau sudah memberi komentar di Facebook (baik profile page atau fan page), di Goodreads, atau di Multiply, berarti sudah menjadi peserta ya.

Cuplikannya bisa dibaca di http://sefryanakhairil.net/Cuplikan.php

Last edited by someonefromthesky; 08-15-2010 at 01:22 AM.
  #2  
Old 04-10-2010, 06:00 PM
cloudiath cloudiath is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Posts: 26
Default

alhamdulillah...
selamat kakak, semoga mendapat sambutan yang baik.
hal yang membuat penasaran ya?
er...aku sudah baca cuplikannya. walaupun terkesan mendadak, aku bisa langsung mengerti emosi yang dimiliki karakter tersebut.
namun, bukan itu yang paling membuat aku penasaran.
tapi pemilihan judul yang kakak berikan.
Rindu : Terkadang, cinta dan kehilangan berjalan beriringan
sesuatu yang beriringan, entah dalam satu jalan atau melalui dua jalan yang saling berdampingan. tak ada yang lebih menarik dari mengetahui dimana mereka akan saling bertemu...
nah, begitulah.
aku ingin tahu bagaimana kakak mempertemukan mereka.
ha...99X, sekali lagi selamat.
  #3  
Old 04-17-2010, 12:55 PM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

Entahlah, mungkin karena aku bukan penikmat novel cinta jadinya kurasa novel yang ditawarkan ini tidak ada yang membuat penasaran.
Dari cover bergambar dua bunga layu, dengan judul novel dan cuplikan katanya Rindu:

Terkadang, cinta dan kehilangan berjalan beriringan tidak membuat aku penasaran dengan isinya.

Apalagi setelah membaca sinopsisnya, sebuah keluarga yang kehilangan anak diikuti depresi ibunya dan mengarah ke perceraian...
Duh...kok rasanya ceritanya tidak bakal jauh-jauh dari itu, dengan melihat judulnya "Rindu" maka aku mengambil kesimpulan bahwa kedua orang yang menghadapi perceraian tersebut jadi saling merindukan.

Maaf jadi hanya bisa memberikan kritik, selamat atas terbitnya novelnya...
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
  #4  
Old 04-17-2010, 03:07 PM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

Selamat juga atas terbitnya novel Kakak. Ng..., aku jadi kepingin ikut....

Yang membuat penasaran, yah? Aku ingin tahu apakah Krisna dan Zahra jadi berpisah atau tidak. Selain itu, pasti ada konflik lain yang Kakak sembunyikan dan tidak ada di sinopsis ini.

Tapi, kayaknya saingan udah banyak. Hihihi^^
__________________
Yaara mein kya karu?^^
  #5  
Old 04-19-2010, 02:00 AM
sefry_chairil sefry_chairil is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2007
Posts: 9
Default

Quote:
Originally Posted by cloudiath View Post
alhamdulillah...
selamat kakak, semoga mendapat sambutan yang baik.
Terima kasih, ya.
Amiiin.
  #6  
Old 04-19-2010, 02:04 AM
sefry_chairil sefry_chairil is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2007
Posts: 9
Default

Quote:
Originally Posted by just_hammam View Post
selamat atas terbitnya novelnya...
Terima kasih.
  #7  
Old 04-19-2010, 02:05 AM
sefry_chairil sefry_chairil is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2007
Posts: 9
Default

Quote:
Originally Posted by dirgita View Post
Selamat juga atas terbitnya novel Kakak. Tapi, kayaknya saingan udah banyak. Hihihi^^
Terima kasih, ya.
Udah masuk daftar kok. Hehe.
  #8  
Old 04-20-2010, 03:00 AM
rey_khazama's Avatar
rey_khazama rey_khazama is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2008
Location: Bandung
Posts: 16
Default

Aku beli dongeng semusimnya. Bagus kok. Engga tahu kalo yang ini.

Selamat mbak~
__________________
Hanya ada satu Rey Khazama...

Buanglah Dosa Pada Tempatnya...

Tapi ada banyak jualanannya

Sepatu Laris. Com
  #9  
Old 04-21-2010, 07:15 PM
dadun dadun is offline
Anak Muda
Join Date: Mar 2007
Posts: 19
Default

yg bikin penasaran: novel ini ditulis anak k.com yg pernah bales2an komen di k.com. novel ini ditulis seorang sefryana chairil. jadi mesti mengharubiru dan lebih menggebrak dari saat baca cerpen2mu di k.com

terus, yg bikin penasaran lagi, waktu itu dirimu nanyain nomer henpun
lah, sampe sekarang tak ada konfirmasi lagi itu buat apa
hohoho

selamat ya sefry. semoga responnya lebih baik dari novel2mu yg sebelumnya

aku akan menyusulmu (amin...)
__________________
horeeeeeeeee akhirnya bisa bikin signature...
trims buat dirgita ^^
  #10  
Old 04-28-2010, 04:52 PM
sefry_chairil sefry_chairil is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2007
Posts: 9
Default

pemenang bisa dilihat di http://sefryanakhairil.net/Quiz-and-Merchandise.php
Closed Thread

Tags
lomba

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 06:54 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.