Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > INFORMASI UMUM > Lomba dan Kegiatan
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 07-07-2010, 08:17 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by dirgita View Post
Sepertinya, aku merasa sedikit disebut-disebut di sini~.~
Ahak hak hak. Kamu ini deh. Bisa aja bikin saia ngakak, padalan lg bad mood.


Oh, thanks buat inpona, Cat


Kira2 saia bisa gak yak bikin cerpen lagi.

WBWBWBWB akut. Hiks...
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #12  
Old 07-07-2010, 08:20 AM
dirgita's Avatar
dirgita dirgita is offline
Sesepuh
Join Date: Jan 2008
Posts: 1,466
Default

@Shinichi: Membuat seseorang bahagia itu pahalanya besar^^
__________________
Yaara mein kya karu?^^
Reply With Quote
  #13  
Old 07-07-2010, 12:51 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by dirgita View Post
@Shinichi: Membuat seseorang bahagia itu pahalanya besar^^
Ammiiiinnn

Ahak hak hak

(lg mikir2 buat tema cerpen)
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #14  
Old 07-20-2010, 01:53 AM
cat cat is offline
Peri Sayembara
Join Date: Mar 2007
Location: West borneo
Posts: 299
Thumbs up

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
Ahak hak hak. Kamu ini deh. Bisa aja bikin saia ngakak, padalan lg bad mood.


Oh, thanks buat inpona, Cat


Kira2 saia bisa gak yak bikin cerpen lagi.

WBWBWBWB akut. Hiks...
aih aih .. masa detektip kita kagak bisa bikin cerpen lagi ..
yuk mari .. saya lihat aja deh ... nunggu pengumuman di majalah femina sapa tau ada namamu ..
__________________
http://id.kemudian.com/users/cat

practices makes perfect
Reply With Quote
  #15  
Old 05-20-2014, 06:52 PM
wanopis wanopis is offline
Anak Muda
Join Date: May 2014
Posts: 2
Default

Wah coba tahun ini diadakan juga yah.. Tapi fotocopy KTP dan KTP saya hilang nih.. KIra kira identitas lain dapat digunakan tidak yah?
__________________
Temukan Tips & Trik Fotocopy Hanya di Blog No1-Office!

Last edited by wanopis; 05-20-2014 at 06:55 PM.
Reply With Quote
Reply

Tags
2010, cerber, cerpen, femina, lomba

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:25 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.