Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DISKUSI > Pengumuman
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #31  
Old 12-02-2010, 07:09 PM
abc abc is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2007
Posts: 30
Default

Quote:
Originally Posted by rey_khazama View Post
Wah...wah...wah...

pengen memeriahkan sebenarnya. Tapi.... bang panitia ada yang ngadat, !

wkwkwkwkwkw....

bang panitia ada yang ngadat? ahahaha... meriahin aja rey, biar pada eksis lagi member2 jadul )
__________________
================================================== ============
Jangan lupa mampir ke sini ya : http://ezclusive-memo.blogspot.com/

"Hidup itu sudah sulit, jadi kenapa malah dibuat tambah sulit?"

================================================== ============
Reply With Quote
  #32  
Old 12-02-2010, 09:37 PM
mailindra mailindra is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2008
Posts: 8
Default

Emang member jadul boleh ikutan ya?
__________________
Look for a Master, Follow the Master, Be a Master!
Lab menulis: mailindra.cerbung.com
Reply With Quote
  #33  
Old 12-03-2010, 12:08 AM
someonefromthesky's Avatar
someonefromthesky someonefromthesky is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 627
Default

Quote:
Originally Posted by rey_khazama View Post
Wah...wah...wah...

pengen memeriahkan sebenarnya. Tapi.... bang panitia ada yang ngadat, !

wkwkwkwkwkw....
Haha... boleh-boleh aja ikutan. Toh kemampuan menulis ga ada hubungannya dgn baru atau lama jadi anggota. Cuma, yg disayangkan tuh gini, misalkan member jadul yang udah lama ga aktif, trus tiba-tiba ikut lomba cuma karena ngiler hadiah, trus pas lomba udah selesai eh tiba-tiba ilang lagi. Kan kesannya jadi gimana gitu. Hehe Kalau setelah lomba jadi aktif lagi sih itu top banget.

BTW ikutan aja, biar rame. Semuanya, mau tua, muda, kakek-kakek, nenek-nenek, kawin, tidak kawin, pokoknya ikut.

Saya udah bilang sama mas KD: semakin banyak yang kalah, semakin sip lombanya. Jadi ayo kalian semua ikutlah, biar banyak yang kalah.
__________________
"Tinta itu hitam, Jenderal."
Reply With Quote
  #34  
Old 12-03-2010, 09:01 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by someonefromthesky View Post
Haha... boleh-boleh aja ikutan. Toh kemampuan menulis ga ada hubungannya dgn baru atau lama jadi anggota. Cuma, yg disayangkan tuh gini, misalkan member jadul yang udah lama ga aktif, trus tiba-tiba ikut lomba cuma karena ngiler hadiah, trus pas lomba udah selesai eh tiba-tiba ilang lagi. Kan kesannya jadi gimana gitu. Hehe Kalau setelah lomba jadi aktif lagi sih itu top banget.

BTW ikutan aja, biar rame. Semuanya, mau tua, muda, kakek-kakek, nenek-nenek, kawin, tidak kawin, pokoknya ikut.

Saya udah bilang sama mas KD: semakin banyak yang kalah, semakin sip lombanya. Jadi ayo kalian semua ikutlah, biar banyak yang kalah.
semakin banyak yg kalah. ahak hak hak.

buruan posting dah klo begitu. (duh, meriah banget dah)

ahak hak hak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #35  
Old 12-03-2010, 11:08 AM
abc abc is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2007
Posts: 30
Default

Quote:
Originally Posted by someonefromthesky View Post
Haha... boleh-boleh aja ikutan. Toh kemampuan menulis ga ada hubungannya dgn baru atau lama jadi anggota. Cuma, yg disayangkan tuh gini, misalkan member jadul yang udah lama ga aktif, trus tiba-tiba ikut lomba cuma karena ngiler hadiah, trus pas lomba udah selesai eh tiba-tiba ilang lagi. Kan kesannya jadi gimana gitu. Hehe Kalau setelah lomba jadi aktif lagi sih itu top banget.

BTW ikutan aja, biar rame. Semuanya, mau tua, muda, kakek-kakek, nenek-nenek, kawin, tidak kawin, pokoknya ikut.

Saya udah bilang sama mas KD: semakin banyak yang kalah, semakin sip lombanya. Jadi ayo kalian semua ikutlah, biar banyak yang kalah.

wah, got kick by your sentences (let's say it i got pump)... hehehehe... vai tau aja
__________________
================================================== ============
Jangan lupa mampir ke sini ya : http://ezclusive-memo.blogspot.com/

"Hidup itu sudah sulit, jadi kenapa malah dibuat tambah sulit?"

================================================== ============

Last edited by abc; 12-03-2010 at 11:20 AM.
Reply With Quote
  #36  
Old 12-03-2010, 03:25 PM
musthaf9's Avatar
musthaf9 musthaf9 is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: Ngayojakarta
Posts: 275
Default

Quote:
Originally Posted by someonefromthesky View Post
Haha... boleh-boleh aja ikutan. Toh kemampuan menulis ga ada hubungannya dgn baru atau lama jadi anggota. Cuma, yg disayangkan tuh gini, misalkan member jadul yang udah lama ga aktif, trus tiba-tiba ikut lomba cuma karena ngiler hadiah, trus pas lomba udah selesai eh tiba-tiba ilang lagi. Kan kesannya jadi gimana gitu. Hehe Kalau setelah lomba jadi aktif lagi sih itu top banget.

BTW ikutan aja, biar rame. Semuanya, mau tua, muda, kakek-kakek, nenek-nenek, kawin, tidak kawin, pokoknya ikut.

Saya udah bilang sama mas KD: semakin banyak yang kalah, semakin sip lombanya. Jadi ayo kalian semua ikutlah, biar banyak yang kalah.
karna quota untuk pemenang cuma dikit, daptar jadi yang kalah aja deh (masi kurang ending nih)

Quote:
Originally Posted by mailindra View Post
Emang member jadul boleh ikutan ya?
yg penting masih merasa member kang!!!
__________________
Disclaimer: Penulis Musthaf9 tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kesedihan, kemarahan, kekecewaan, kerusakan monitor, kebingungan, atau pun kehilangan kesadaran yang disebabkan oleh konten manapun dalam karyanya baik disengaja maupun tidak sengaja atau pun sengaja tapi nggak ngaku.

Harap maklum, he he he

_
Bingung cari nama buat karakter cerita? Atau pengin bikin conlang (constructed language)?Coba ini!
Reply With Quote
  #37  
Old 12-07-2010, 12:26 AM
smith61's Avatar
smith61 smith61 is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Tempat yang pantas untuk dihancurkan
Posts: 1,178
Default

Smith mau Ikutaaaaaan! Bikin cerita dewasa ah, boleh gak? Hahaha becanda
__________________
"Writing does not cause misery. It is born of misery."
--Michel de Montaigne

"Creating is also a way of extending yourself. Your writing, or your art, or your company all these things add to you worth, and the right creations fuse and compound over time. Think of it like buying shares in yourself."
--Oliver Emberton

"Don't fear god,
Don't worry about death;
What is good is easy to get, and
What is terrible is easy to endure."
-Tetrapharmakos of Epicurus-
Reply With Quote
  #38  
Old 12-10-2010, 01:36 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

update karya peserta bisa dibaca dimari

http://www.kemudian.com/node/250309

salam

ahak hak hak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #39  
Old 12-11-2010, 05:59 PM
someonefromthesky's Avatar
someonefromthesky someonefromthesky is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 627
Default

Cerpen yang udah masuk bagus-bagus oy!
__________________
"Tinta itu hitam, Jenderal."
Reply With Quote
Reply

Tags
4 tahun kemudian, lomba cerpen, menulis, ultah

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 06:28 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.