Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DISKUSI > Ruang Tantangan dan Kolaborasi
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #61  
Old 12-16-2011, 09:34 AM
Sam_Riilme's Avatar
Sam_Riilme Sam_Riilme is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2010
Location: Place where I could sleep as much as I want
Posts: 187
Default

Quote:
Originally Posted by Rendi View Post
Ugh baru tahu ada porumnya ><

http://id.kemudian.com/node/260675

*eh dah dipost ma Sam ya?*

BTW, nanya aja, kalo seandainya Tantangan ini dibundel/dikompilasi dan dibawa ke penerbit, pada maw ga?
Saya sebagai penyelenggara emang berniat mengumpulkan semua cerita ke dalam satu file, tapi kalau masalah dikirim ke penerbit, itu semua bukan wewenang saya (hak cipta setiap cerita adalah milik penulisnya masing-masing)

Mungkin bang Rendi bisa bertanya langsung ke beberapa penulis. Idenya saya hargai sekali
__________________

"Everything will work out somehow"

Reply With Quote
  #62  
Old 12-16-2011, 02:24 PM
centuryno centuryno is offline
Anak Muda
Join Date: Mar 2011
Location: bandung
Posts: 88
Send a message via Yahoo to centuryno
Default

Quote:
Originally Posted by Rendi View Post
Ugh baru tahu ada porumnya ><

http://id.kemudian.com/node/260675

*eh dah dipost ma Sam ya?*

BTW, nanya aja, kalo seandainya Tantangan ini dibundel/dikompilasi dan dibawa ke penerbit, pada maw ga?
boleh2 ^_^
Reply With Quote
  #63  
Old 12-16-2011, 04:21 PM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

Quote:
Originally Posted by Sam_Riilme View Post
Saya sebagai penyelenggara emang berniat mengumpulkan semua cerita ke dalam satu file, tapi kalau masalah dikirim ke penerbit, itu semua bukan wewenang saya (hak cipta setiap cerita adalah milik penulisnya masing-masing)

Mungkin bang Rendi bisa bertanya langsung ke beberapa penulis. Idenya saya hargai sekali
Diterbitkan via self publishing aja. nulisbuku.com misalnya gimana tuh???
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
Reply With Quote
  #64  
Old 12-16-2011, 04:48 PM
duniamimpigie's Avatar
duniamimpigie duniamimpigie is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Location: Depan kompi kantor :'(
Posts: 86
Default

Eh! Iya tuh bener! nulisbuku sepertina menjanjikan lhooooo....
__________________
Saya KUTUK orang yang enggak unduh dan baca AKSARAYANA E-Magz
Tehe~
Reply With Quote
  #65  
Old 01-13-2012, 08:53 PM
souLYncher souLYncher is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2010
Posts: 197
Default

kan ditulisnya kita semua, jadi hak cipta pesertanya juga termasuk (mang bisa ya?? gak ngerti soal penerbitan)
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:22 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.