Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Laporan Error
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 03-31-2011, 11:05 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Exclamation Thread Laporan Spammer

Oke

biar nggak banyak thread yang ngomongin hal yang itu-itu saja, maka setiap kali member hendak melapor adanya tindakan spamming di kemudian.com ataupun kners.com, silahkan mereply thread ini. setiap laporan harap disertakan link menuju TKP, ya. biar panglima bisa dengan mudah menuju sang spammer yang cukup meresahkan warga kemudian.com.

hehehe

terima kasih atas perhatiannya
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #2  
Old 04-01-2011, 10:28 AM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

wow... panglima ternyata kerja hansip juga...kekekeke
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
Reply With Quote
  #3  
Old 04-06-2011, 10:35 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by just_hammam View Post
wow... panglima ternyata kerja hansip juga...kekekeke
ahak hak hak -______-"
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #4  
Old 04-06-2011, 11:24 AM
Kika Kika is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Location: Bandung & taman seribu kucing
Posts: 326
Default

Quote:
Originally Posted by just_hammam View Post
wow... panglima ternyata kerja hansip juga...kekekeke
Like this
wkwkwkwk...
__________________
Grup fantasi yang (sangat) aktif di kemudian
http://www.kemudian.com/group/le-chateau-de-phantasm
Reply With Quote
  #5  
Old 04-06-2011, 12:17 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by Kika View Post
Like this
wkwkwkwk...
Aarrrrggghhhhh!

ahak hak hak
gpp. klo kika saia gak marah akh
hohoho
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #6  
Old 04-06-2011, 12:45 PM
Kika Kika is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Location: Bandung & taman seribu kucing
Posts: 326
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
Aarrrrggghhhhh!

ahak hak hak
gpp. klo kika saia gak marah akh
hohoho
wkwkwkwk....
maaf kak
__________________
Grup fantasi yang (sangat) aktif di kemudian
http://www.kemudian.com/group/le-chateau-de-phantasm
Reply With Quote
  #7  
Old 04-06-2011, 02:15 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by Kika View Post
wkwkwkwk....
maaf kak
dibilang gpp jugak
ahak hak hak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #8  
Old 04-13-2011, 09:05 PM
tsukiya_arai's Avatar
tsukiya_arai tsukiya_arai is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 137
Default Spam !!

http://kemudian.com/node/254203#comment-1014048

sekalian nanya, yg bkin spam ini manusia atau.....
da knpa masih sja ada orang2 seperti ini ? ataukah ini smcam virus ? atau hacker ?
__________________
Tsukiya Arai

also known as
The Gardener Of Le Château de Phantasm


My Profile

My Facebook

My Fake Facebook

My Story
Reply With Quote
  #9  
Old 04-14-2011, 08:56 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by tsukiya_arai View Post
http://kemudian.com/node/254203#comment-1014048

sekalian nanya, yg bkin spam ini manusia atau.....
da knpa masih sja ada orang2 seperti ini ? ataukah ini smcam virus ? atau hacker ?
sepertina ntuh program -_____-"
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #10  
Old 04-14-2011, 03:05 PM
musthaf9's Avatar
musthaf9 musthaf9 is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: Ngayojakarta
Posts: 275
Default

jadi inget

buat om momod n om mimin ato siapa aja yg dah mbantu, pernah aku nemuin notif banyak banget, yg ternyata spam. E, pas ku liat di TKP, spamnya uda ga ada. Trims skali lagi buat om-om yg udah mbantu
__________________
Disclaimer: Penulis Musthaf9 tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kesedihan, kemarahan, kekecewaan, kerusakan monitor, kebingungan, atau pun kehilangan kesadaran yang disebabkan oleh konten manapun dalam karyanya baik disengaja maupun tidak sengaja atau pun sengaja tapi nggak ngaku.

Harap maklum, he he he

_
Bingung cari nama buat karakter cerita? Atau pengin bikin conlang (constructed language)?Coba ini!
Reply With Quote
Reply

Tags
laporan, spammer, thread

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:49 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.