Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Laporan Error
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 04-29-2015, 12:43 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by arsenal mania View Post
-_-

iyaiya itu punya saiya
ah gaasik lu oom kan biar saiya keliatan agak mudaan gitu pake id laen.
gaaaaaaak aaaaasssssiiiiiikkkk!!!
ahak hak hak. lucu deh kamu. ahahahahahaha. ywd, saya coba deh yaa... ahahahaha..
btw, kau yakin itu namanya? bukan Stroud gitu?
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1


Last edited by Shinichi; 04-29-2015 at 12:49 PM.
Reply With Quote
  #12  
Old 04-29-2015, 01:06 PM
ilham damanik ilham damanik is offline
Anak Muda
Join Date: Apr 2015
Posts: 265
Default

Bang sinichi..
ahak hak hak iya bang
aku juga merasa sendirian disini. mari kita bersatu bang!
Reply With Quote
  #13  
Old 04-29-2015, 01:11 PM
arsenal mania's Avatar
arsenal mania arsenal mania is offline
Anak Muda
Join Date: May 2008
Location: Jakarta
Posts: 275
Send a message via Yahoo to arsenal mania
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
ahak hak hak. lucu deh kamu. ahahahahahaha. ywd, saya coba deh yaa... ahahahaha..
btw, kau yakin itu namanya? bukan Stroud gitu?
saia gak begitu inget sih. udah lumayan lama. ya pokoknya sekitaran itu lah
stroud itu punya temen kampus (ngakunya sih gitu). ahahahaha.
Reply With Quote
  #14  
Old 04-29-2015, 01:13 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by arsenal mania View Post
saia gak begitu inget sih. udah lumayan lama. ya pokoknya sekitaran itu lah
stroud itu punya temen kampus (ngakunya sih gitu). ahahahaha.
temen kampus niyeeee... ahak hak hak. namanya nggak bisa ditemukan lho ini. kali aja engkau salah inget, Gung. ahak hak hak. kalo satunya lagi apa? yang nama cewek. itu bukan? duh, saya udah tutup tab pulak. ahahahahahaha...

btw, kamunya inget pernah koment di mana pake ID tsb? ahahahahahaha
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #15  
Old 04-29-2015, 01:39 PM
arsenal mania's Avatar
arsenal mania arsenal mania is offline
Anak Muda
Join Date: May 2008
Location: Jakarta
Posts: 275
Send a message via Yahoo to arsenal mania
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
temen kampus niyeeee... ahak hak hak. namanya nggak bisa ditemukan lho ini. kali aja engkau salah inget, Gung. ahak hak hak. kalo satunya lagi apa? yang nama cewek. itu bukan? duh, saya udah tutup tab pulak. ahahahahahaha...

btw, kamunya inget pernah koment di mana pake ID tsb? ahahahahahaha
pernah komen di sini: http://www.kemudian.com/node/231157
- Raven illinoyd

nama cewek? sapa? gak inget saia.

ps: oom, plis ini mah, dipanggil "senal" aja biar misterius. ah beneran gaasik lu oom
Reply With Quote
  #16  
Old 04-30-2015, 11:16 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by arsenal mania View Post
pernah komen di sini: http://www.kemudian.com/node/231157
- Raven illinoyd

nama cewek? sapa? gak inget saia.

ps: oom, plis ini mah, dipanggil "senal" aja biar misterius. ah beneran gaasik lu oom
wah! itu akun mah udah dihapus ya? soalnya, nggak ada lagi tuh komentnya. cuman jejak quote. gimana siy ini, gung, eh senal. ahak hak hak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #17  
Old 05-01-2015, 03:49 PM
arsenal mania's Avatar
arsenal mania arsenal mania is offline
Anak Muda
Join Date: May 2008
Location: Jakarta
Posts: 275
Send a message via Yahoo to arsenal mania
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
wah! itu akun mah udah dihapus ya? soalnya, nggak ada lagi tuh komentnya. cuman jejak quote. gimana siy ini, gung, eh senal. ahak hak hak
-_-

Ah gaasik
Reply With Quote
Reply

Tags
bingung, petunjuk, tanya, tolong, urgent

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:47 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.