Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Laporan Error
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #21  
Old 04-20-2011, 07:44 PM
tsukiya_arai's Avatar
tsukiya_arai tsukiya_arai is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 137
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
termasuk
ahak hak hak
maksudna, ntuh bukan spammer. tapi member yg kurang paham tata cara berkomentar
samperin aja, dan ingetin. kalau mau dikomentarin, ya, berkomentarlah dengan baik. gitu aja deh. hehehe. tapi, kalau isinya itu link segala macam sampek menuh2in halaman cerita, berkali2, pokokna bikin sebellah. gak posting apa2 pulak itu. lapor dah

uuuh....saya sudaa peringatkan, tapi orangya cuek bebek gitu

=.="

suda saya peringatkan di sini
http://kemudian.com/node/253931
__________________
Tsukiya Arai

also known as
The Gardener Of Le Château de Phantasm


My Profile

My Facebook

My Fake Facebook

My Story
Reply With Quote
  #22  
Old 04-20-2011, 07:56 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by tsukiya_arai View Post
uuuh....saya sudaa peringatkan, tapi orangya cuek bebek gitu

=.="

suda saya peringatkan di sini
http://kemudian.com/node/253931
yap!
begitu saja dulu. hehehe.
karena gimanapun, itu masalah di "pengertian"
klo kagak ngerti2 jugak, gak usah koment deh. ajakin member2 lain, biar gak usah komentarin tuh ceritanya. ahak hak hak (jadi jahat)
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #23  
Old 04-20-2011, 08:09 PM
tsukiya_arai's Avatar
tsukiya_arai tsukiya_arai is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 137
Default

Quote:
Originally Posted by shinichi View Post
yap!
Begitu saja dulu. Hehehe.
Karena gimanapun, itu masalah di "pengertian"
klo kagak ngerti2 jugak, gak usah koment deh. Ajakin member2 lain, biar gak usah komentarin tuh ceritanya. Ahak hak hak (jadi jahat)
embargo ! Yes !
__________________
Tsukiya Arai

also known as
The Gardener Of Le Château de Phantasm


My Profile

My Facebook

My Fake Facebook

My Story
Reply With Quote
  #24  
Old 04-20-2011, 09:19 PM
anggra_t's Avatar
anggra_t anggra_t is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2010
Location: Alavena Dukedom
Posts: 315
Default

thanks, mod shin
__________________
Come and look into
The World of Mine
Reply With Quote
  #25  
Old 04-20-2011, 09:25 PM
anggra_t's Avatar
anggra_t anggra_t is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2010
Location: Alavena Dukedom
Posts: 315
Default

@tsurai: apus aja komentarnya. dia jadi ga dapat poin ntar >
__________________
Come and look into
The World of Mine
Reply With Quote
  #27  
Old 04-21-2011, 02:58 PM
cloudiath cloudiath is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Posts: 26
Default

gak nyangka spam juga menjangkit di postingan saya.
silakan cek di sini

terima kasih sebelumnya.
Reply With Quote
  #28  
Old 04-21-2011, 04:37 PM
Marlinang Marlinang is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2008
Posts: 1
Talking

kmrin kayaknya ada spam, tp tadi dibuka udh ga ada lagi deh kayaknya hehehe masmod emang ebaad
Reply With Quote
  #29  
Old 04-21-2011, 05:36 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by Marlinang View Post
kmrin kayaknya ada spam, tp tadi dibuka udh ga ada lagi deh kayaknya hehehe masmod emang ebaad
saia ngapusna manual lhoi -______-"

hiks
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #30  
Old 04-22-2011, 09:31 AM
Kurenai86 Kurenai86 is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2010
Posts: 53
Default

Bukannya memang bisa dihapus sama yang punya postingan?
jadi kan nggak perlu nunggu bos Shin atu2 ngapus...

punya saya juga kena sih, sampai 6 kalo nggak salah
tapi sudah langsung saya delete sendiri (*sadis mode)
sekarang dah bersih

Last edited by Kurenai86; 04-22-2011 at 09:34 AM.
Reply With Quote
Reply

Tags
laporan, spammer, thread

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:46 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.