Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Laporan Error
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 04-15-2011, 12:55 PM
Saddie Bluey Saddie Bluey is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 10
Default

iya, iya aku juga, thanks banget udah membasmi spammer-nya, sering banget seh munculnya.

tapi pernah sekali aku harus ngehapus notif sejumlah 60an gitu, waktu itu masih belon tahu mau dilaporin kemana, ya satu-satu deh gw hapus, ampun pokoknya jangan lagi deh
Reply With Quote
  #12  
Old 04-20-2011, 05:42 PM
makkie's Avatar
makkie makkie is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2010
Posts: 12
Default

lapor Ka Shin,,ada spammer ni..
http://id.kemudian.com/user/23428
atas nama sala...
__________________
I Invite You To The Realm of Deva..walk side by side on a long journey, to find the flame of truth, to conquer Erde, and to seek justice
Reply With Quote
  #13  
Old 04-20-2011, 06:06 PM
anggra_t's Avatar
anggra_t anggra_t is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2010
Location: Alavena Dukedom
Posts: 315
Default

tolooongg!! ada spammerrr! (lebay )

postinganku yang http://id.kemudian.com/node/254582 dan http://id.kemudian.com/node/254610#comment-1020349 kena spam.

entah manusia atau bukan, penjahatnya ini: http://id.kemudian.com/user/23428

>.<
__________________
Come and look into
The World of Mine
Reply With Quote
  #14  
Old 04-20-2011, 06:21 PM
tsukiya_arai's Avatar
tsukiya_arai tsukiya_arai is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 137
Default

eh...kak shin, numpang nanya

orang yang cuma ninggalin link ceritanya tanpa koment apa apa itu termasuk spam gag ?

kalo iya, ini orangnya

http://id.kemudian.com/users/kiva2011
__________________
Tsukiya Arai

also known as
The Gardener Of Le Château de Phantasm


My Profile

My Facebook

My Fake Facebook

My Story
Reply With Quote
  #15  
Old 04-20-2011, 06:51 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

oke
semua laporan akan ditindaklanjutin. mohon maap kalau replyna agak lama. hehehe.
makasiy buat perhatiannya

ahak hak hak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #16  
Old 04-20-2011, 06:53 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by tsukiya_arai View Post
eh...kak shin, numpang nanya

orang yang cuma ninggalin link ceritanya tanpa koment apa apa itu termasuk spam gag ?

kalo iya, ini orangnya

http://id.kemudian.com/users/kiva2011
termasuk
ahak hak hak
maksudna, ntuh bukan spammer. tapi member yg kurang paham tata cara berkomentar
samperin aja, dan ingetin. kalau mau dikomentarin, ya, berkomentarlah dengan baik. gitu aja deh. hehehe. tapi, kalau isinya itu link segala macam sampek menuh2in halaman cerita, berkali2, pokokna bikin sebellah. gak posting apa2 pulak itu. lapor dah
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #17  
Old 04-20-2011, 07:18 PM
AndravaMagnus AndravaMagnus is offline
Anak Muda
Join Date: Apr 2011
Location: Tower of Morvolon, Middle Earth
Posts: 21
Default

lapor spammer,

http://id.kemudian.com/user/23428
Reply With Quote
  #18  
Old 04-20-2011, 07:28 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by AndravaMagnus View Post
sudah "diberesin"

ahak hak hak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #19  
Old 04-20-2011, 07:56 PM
Tom_Hirata's Avatar
Tom_Hirata Tom_Hirata is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: 241st Fighter Squadron
Posts: 218
Default

Quote:
Originally Posted by makkie View Post
lapor Ka Shin,,ada spammer ni..
http://id.kemudian.com/user/23428
atas nama sala...
Aku juga mau laporin tu orang tuh. Masa spam di tempat saya?

Awalnya mau saya caci maki sih, tapi karena udah ditindak, yang sudah biarlah sudah

Thanks mod
__________________
TOM HIRATA KEMBALI BERPERANG!!
Reply With Quote
  #20  
Old 04-20-2011, 08:25 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by Tom_Hirata View Post
Aku juga mau laporin tu orang tuh. Masa spam di tempat saya?

Awalnya mau saya caci maki sih, tapi karena udah ditindak, yang sudah biarlah sudah

Thanks mod
nggak ada gunanya tuh dicaci-maki, tom
gak bakal baca, gak bakal ngefek
bukan orang tuh
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
Reply

Tags
laporan, spammer, thread

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:21 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.