Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Artikel > Menerbitkan Buku
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 12-17-2011, 04:26 AM
abc abc is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2007
Posts: 30
Thumbs up Tanya Penerbit KumCer

Hallo teman-teman, ada yang tau gak penerbit yang nerima naskah kumpulan cerpen?

btw, thx b4 untuk jawabannya ya
__________________
================================================== ============
Jangan lupa mampir ke sini ya : http://ezclusive-memo.blogspot.com/

"Hidup itu sudah sulit, jadi kenapa malah dibuat tambah sulit?"

================================================== ============
Reply With Quote
  #2  
Old 12-17-2011, 07:36 AM
cat cat is offline
Peri Sayembara
Join Date: Mar 2007
Location: West borneo
Posts: 299
Default

Quote:
Originally Posted by abc View Post
Hallo teman-teman, ada yang tau gak penerbit yang nerima naskah kumpulan cerpen?

btw, thx b4 untuk jawabannya ya
Indie :

Nulisbuku
Indiebooks corner

Kemaren pas ada lomba keknya Bentang Belia juga nerima kumcer

Lalu Mediapressindo

Ma penerbit baru

Stilleto (kalo kgk salah)
__________________
http://id.kemudian.com/users/cat

practices makes perfect
Reply With Quote
  #3  
Old 12-19-2011, 02:19 PM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

wah abc ke forum juga! wkwkwkwk. Heheee. Coba nulisbuku.com aja. Self publishing sih, tapi lumayan kok buat ukuran penerbit self publishing.
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
Reply With Quote
  #4  
Old 12-20-2011, 05:57 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

jiah! si om pakek nanyak niy
padalan kan udah nerbitin buku jugak
wuuueeeeeee
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #5  
Old 09-29-2012, 04:31 PM
agung hirata agung hirata is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2012
Posts: 10
Default

Kebetulan ane ada referensi penerbit yang lumayan berpengalaman dan oke bung, regulasinya jg gak njelimet... coba aja buka http://penerbitsic.com/ distu ada nomor kontak Cp nya....kalo gk salah penerbit SIC itu mencakup semua kategori mulai dr sastra puisi, novel lepas hingga buku edukasi, keen deh pokoknya
Reply With Quote
  #6  
Old 09-30-2012, 10:34 AM
herjuno's Avatar
herjuno herjuno is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: Jogja
Posts: 459
Default

Asalkan dirasa potensial, sejumlah penerbit mayor juga menerima kumcer kok. Sebagai contoh, Gagasmedia pernah membuka lomba Kumpulan Cerpen.
__________________
"Scribo Ergo Sum"

I Write, Therefore I Am
Reply With Quote
  #7  
Old 12-29-2015, 03:18 PM
nia agustin nia agustin is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2015
Posts: 92
Default

kumcer tuh apaan sih guys? aku ora ngerti son.













Jual Aki Mobil | Tour Pulau Derawan
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:10 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.