Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Laporan Error
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 01-04-2014, 10:53 PM
d.a.y.e.u.h. d.a.y.e.u.h. is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: Bandung
Posts: 69
Default Your submission has triggered the spam filter and will not be accepted. If you feel t

Adududuhmak. Bagaimana mau mengapresiasi kalau tiap mau kirim komentar malah teridentifikasi sebagai spam? Sudah notify ke Mollom tapi kok nihil.
__________________
pencomel, pemungut, dan pengulik-kata
Reply With Quote
  #2  
Old 01-04-2014, 11:02 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by d.a.y.e.u.h. View Post
Adududuhmak. Bagaimana mau mengapresiasi kalau tiap mau kirim komentar malah teridentifikasi sebagai spam? Sudah notify ke Mollom tapi kok nihil.
coba tes lagi, mbaknya.
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #3  
Old 01-04-2014, 11:10 PM
d.a.y.e.u.h. d.a.y.e.u.h. is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: Bandung
Posts: 69
Default

Udah bisa. Kenapa ya kadang muncul seperti itu? Padahal kali ini saya enggak menyertakan link. (Dan kita tahu bukan saya aja yang mengalami.)
__________________
pencomel, pemungut, dan pengulik-kata
Reply With Quote
  #4  
Old 01-04-2014, 11:14 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by d.a.y.e.u.h. View Post
Udah bisa. Kenapa ya kadang muncul seperti itu? Padahal kali ini saya enggak menyertakan link. (Dan kita tahu bukan saya aja yang mengalami.)
saya butuh kronologisnya siy. biar bisa mahamin. saya udah sampai ke situs mollom itu. ya, benar kalo situs mereka yang Paduka Admin andalkan untuk mengatasi kasus spammer tahun lalu. memang ampuh. cuma, saya nggak dapat jawaban semisal ada member yg bener2 member dianggap spam. dan apa yg harus dihindari agar member nggak didakwa sebagai spam waktu komentar di situs. pusing jugak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #5  
Old 01-04-2014, 11:24 PM
d.a.y.e.u.h. d.a.y.e.u.h. is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: Bandung
Posts: 69
Default

Hm... begitu. Baiklah, moga kejadian ini enggak terulang lagi dan enggak ada lebih banyak member lain yang kena. Terima kasih
__________________
pencomel, pemungut, dan pengulik-kata
Reply With Quote
  #6  
Old 01-05-2014, 02:59 AM
Ann Raruine's Avatar
Ann Raruine Ann Raruine is offline
Anak Muda
Join Date: Mar 2010
Location: somewhere in the dark
Posts: 89
Default

saya juga dapet begituan siy (?)

saya pikir gak papa krn mungkin utk mengatasi spam :c
__________________

Ann is here and her freaking gallery.
Reply With Quote
  #7  
Old 01-05-2014, 06:54 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

saya jadi heran kok saya sendiri nggak pernah nemu yang begitu
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #8  
Old 01-11-2014, 01:24 PM
d.a.y.e.u.h. d.a.y.e.u.h. is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: Bandung
Posts: 69
Default lancar semoga seterusnya

sekarang nge-post komentar di Kemudian tercinta sudah kembali lancar jaya. tidak ada mollom, tidak ada verifikasi. hanya sesekali 502 bad gateway nginx. tapi ditunggu beberapa jam sudah lancar lagi. moga eror2 tidak terulang lagi dan situs hijau ramai kembali. terima kasih
__________________
pencomel, pemungut, dan pengulik-kata
Reply With Quote
  #9  
Old 01-11-2014, 07:06 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

yang 502 itu ulah server sepertinya, yang musti diistirahatkan atau perlu diganti biar lebih tokcer #bahasaapaini. kira2 begitu ahak hak hak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:53 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.