Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > INFORMASI UMUM > Lomba dan Kegiatan
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 09-17-2010, 10:09 AM
cat cat is offline
Peri Sayembara
Join Date: Mar 2007
Location: West borneo
Posts: 299
Lightbulb Lomba Menulis Bersama Akhi Dirman Al-Amin Full


LOMBA MENULIS BERSAMA AKHI DIRMAN AL-AMIN


http://apps.facebook.com/note.php?no...1243&ref=share


by Akhi Dirman Al-amin Full on Wednesday, September 8, 2010 at 11:52pm

Ini mungkin kesempatanmu!

Sebenarnya, sudah lama banget pengen ngadain lomba menulis. Hanya saja baru kesampaian sekarang ini. Eitzzzzzzzzzzzz…. Jangan mengharap hadiah yang banyak ya, hadiahnya hanya berupa buku2 J

Yap! Benar-benar hanya buku!

Lombanya sendiri, lomba apaan sih?

KISAH MINI YANG PENUH HIKMAH

Ini dia syarat-syaratnya :

1. Tulisan berupa kisah mini yang mengesankan. Kisah Mini? Iya, sebutan lainnya yg lg ngetrend sih flas fiction
2. Tema : Cinta, Persahabatan, Suka Duka Kehidupan, Keluarga, Rumah Tangga
3. Tulisan maksimal 300 kata saja
4. Peserta diwajibkan untuk membuat pengumuman lomba di catatan dan mentag saya (Akhi Dirman Al-Amin Full atau Akhi Dirman Al-Amin Dua) agar semakin banyak yang ikut 
5. Kirim karyamu ke akhidirman.menulis@gmail.com (Ingat ya, yang mengirim ke email saya yang lain saya anggap gugur) plus bioadata singkat penulis (biodata deskripsi)
6. Deadline sampai tanggal 22 SEPTEMBER 2010 PULUH 24.00 WITA
7. Satu peserta hanya boleh mengirim 1 cerita terbaik





Hadiahnya apaan?

1. 4 buah buku; 2 karya saya dan 2 lainnya dari sponsor (Hitam Putih Publishing)
2. 3 tropi dan souvenir khas Lombok untuk 3 terbaik
3. 50 cerita terbaik akan dibukukan oleh sebuah penerbit (Angka ini bisa bertambah jika lebih banyak cerita yang bagus)
4. Jika ada 2 nilai yang sama, maka penulis yang belum punya buku akan lebih diprioritaskan

PENGUMUMAN PEMENANG DAN KISAH2 TERPILIH TANGGAL 27 SEPTEMBER 2010

Jadi tunggu apa lagi?

Tulis dan kirim. Aku tunggu ya…





Salam Pena,

Akhi Dirman Al-Amin

Barner Lomba







Salam Pena,
__________________
http://id.kemudian.com/users/cat

practices makes perfect
Reply With Quote
  #2  
Old 08-15-2014, 11:41 AM
adam67 adam67 is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2014
Posts: 6
Default

souvenir khas Lombok yang bakal dikasih kayaknya ane tahu nih. masih sempet ikut lombanya nggak ya.
__________________
Redpod Gifts - Penyedia merchandise dan souvenir promosi untuk event anda.
Reply With Quote
  #3  
Old 02-24-2015, 08:36 AM
cinta44 cinta44 is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2015
Posts: 5
Default

Emang buku apaan yang menjadi hadiah gan ?
kalau bukunya bagus-bagus sich gpp dech gw ikutan, khawatir aja hadiahnya cuman buku tulis
Reply With Quote
  #4  
Old 08-06-2016, 12:07 PM
Monox D. I-Fly Monox D. I-Fly is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2011
Posts: 244
Default

Quote:
Originally Posted by cinta44 View Post
Emang buku apaan yang menjadi hadiah gan ?
kalau bukunya bagus-bagus sich gpp dech gw ikutan, khawatir aja hadiahnya cuman buku tulis
Pengumuman pemenang tahun 2010 kamu posting tahun 2015, udah lewat 5 tahun...
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:13 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.