Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Laporan Error
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 10-05-2013, 09:42 PM
Mika Toru's Avatar
Mika Toru Mika Toru is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2013
Location: Rainy city
Posts: 10
Unhappy There was a problem with your form submission. Please wait 162774 seconds and try aga

saat mau komen ataupun mau balas komen pesan ini selalu muncul, bahkan hitungan detiknya selalu nambah. Ini kenapa yaaa? huhuhu kalo saya nggak bisa komen lagi gimana? terus nggak bisa posting lagi? TT_TT

saya butuh bantuaaaan :'(
Reply With Quote
  #2  
Old 10-05-2013, 10:37 PM
cherryblossoms's Avatar
cherryblossoms cherryblossoms is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2013
Location: depok
Posts: 22
Default

same here
__________________
the cherry blossom fall..fluttering down~
and i walk out into the spring. i clutch the dream i promised that spring tightly to my chest ..
the cherry blossom dance ♥
Reply With Quote
  #3  
Old 10-06-2013, 02:13 AM
Mika Toru's Avatar
Mika Toru Mika Toru is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2013
Location: Rainy city
Posts: 10
Default

Iya, mau ngepos juga ga bisa.. Padahal poin mencukupi. Kenapa ya? Mesti diapain?
Reply With Quote
  #4  
Old 10-06-2013, 09:27 AM
cherryblossoms's Avatar
cherryblossoms cherryblossoms is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2013
Location: depok
Posts: 22
Default

mungkin sedang error. tunggu aja sampe baik lg
__________________
the cherry blossom fall..fluttering down~
and i walk out into the spring. i clutch the dream i promised that spring tightly to my chest ..
the cherry blossom dance ♥
Reply With Quote
  #5  
Old 10-06-2013, 10:29 AM
fenrostre fenrostre is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2013
Posts: 1
Default

<< bikin akun baru XD

saya bener2 gak bisa komen, repply komen, n posting jg gak bisa.. |||orz

mudah2an bisa dibenerin, mungkin ini kutukan dari para spammer yg gak rela diberantas (?) ~o.o)~ #plakk

Last edited by fenrostre; 10-06-2013 at 10:31 AM.
Reply With Quote
  #6  
Old 10-06-2013, 12:01 PM
Mika Toru's Avatar
Mika Toru Mika Toru is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2013
Location: Rainy city
Posts: 10
Default

Quote:
Originally Posted by fenrostre View Post
<< bikin akun baru XD

saya bener2 gak bisa komen, repply komen, n posting jg gak bisa.. |||orz

mudah2an bisa dibenerin, mungkin ini kutukan dari para spammer yg gak rela diberantas (?) ~o.o)~ #plakk
ternyata bukan cuma saya toh yang ngalamin... jadi seneng ada temennya hihihi *evillaugh*
detiknya makin nambah, lagi. Dari yg tadinya puluhan, skrg bukannya ngurang malah nambah jadi jutaan detik (zzzz bgt nih kalo mesti nunggu segitu lama)..

Semoga bisa segera diperbaiki ya, Yang mulia admin, atau panglima... Kami anak muda yang masih ingin berkarya ^^

ah sudah, saya jadi monolog -_-

Last edited by Mika Toru; 10-06-2013 at 08:46 PM.
Reply With Quote
  #7  
Old 10-06-2013, 12:50 PM
cherryblossoms's Avatar
cherryblossoms cherryblossoms is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2013
Location: depok
Posts: 22
Default

gamau buat akun baru..udah sayang sama yg ini T^T

yah..semoga aja cepet dibenerin. tp knp errornya cuma ke beberapa aja ya ? karena aku liat masih ada akun lain yg bisa komen dan ngepost cerita :3
__________________
the cherry blossom fall..fluttering down~
and i walk out into the spring. i clutch the dream i promised that spring tightly to my chest ..
the cherry blossom dance ♥
Reply With Quote
  #8  
Old 10-07-2013, 09:38 AM
Mika Toru's Avatar
Mika Toru Mika Toru is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2013
Location: Rainy city
Posts: 10
Unhappy

iya, random ya errornya... aku sempet edit profil sebelum itu. Mungkin kamu juga?
__________________
Life's too short to drink cheap coffee ~
Reply With Quote
  #9  
Old 10-07-2013, 05:13 PM
Rijon's Avatar
Rijon Rijon is offline
Anak Muda
Join Date: Apr 2008
Posts: 213
Default

Mine is:

"There was a problem with your form submission. Please wait 59894 seconds and try again."
Reply With Quote
  #10  
Old 10-07-2013, 09:07 PM
cherryblossoms's Avatar
cherryblossoms cherryblossoms is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2013
Location: depok
Posts: 22
Default

Quote:
Originally Posted by Mika Toru View Post
iya, random ya errornya... aku sempet edit profil sebelum itu. Mungkin kamu juga?
ngga kok..gatau kenapa tiba2 jd gittu >.<"
__________________
the cherry blossom fall..fluttering down~
and i walk out into the spring. i clutch the dream i promised that spring tightly to my chest ..
the cherry blossom dance ♥
Reply With Quote
Reply

Tags
komentar error

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:00 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.