Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DISKUSI > Cerpen
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 09-17-2015, 03:50 PM
auliaafriza auliaafriza is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2015
Posts: 2
Smile Aku,Kau dan Dia

Sinopsis

Hana yang jatuh cinta sama seorang cowok ganteng yang baru pertama kali dia lihat saat tes, aneh tapi itu pertama kalinya Hana jatuh cinta pada pandangan pertama. Saat itu tes masuk SMA hana jatuh cinta dengan senyuman hangat dan menenangkan cowok itu, tanpa tahu nama dan identitas sih cowok hana bermaksud mencarinya di SMA ini sambil berharap cowok itu juga lulus tes masuk SMA ini. Dengan dibantu tia teman pertamanya yang ia kenal saat awal masuk, mereka mencari cowok dengan ciri yang diberikan hana. Tapi sayang sampai kenaikan kelas dua sudah terlewat tapi hana tak kunjung bertemu sih cowok ganteng dengan senyum menghangatkan itu. Dengan kkecewa dan putus asa, hana menyerah untuk mencari cowok yang sudah buat dia jatuh cinta pada pandangan pertama. Sekali lagi hana satu kelas dengan tia dan disini tak terduga temannya saat kelas X namanya akbar mulai mendekati hana dan menyatakan cinta pada hana, dengan bingung untuk memilih jawaban apa yang akan diberikan hana untuk akbar. Akbar adalah cowok baik dan ramah serta satu eskul dengan hana, eskul basket. Setelah mendengar cerita hana yang menyeritaka akbar yang menyatakan perasaanya sama hana. Tia membujuk hana untuk melupakan cinta pada pandangan pertamanya yang tak jelas dengan siapa orangnya, tia membujuk hana menerima akbar yang saat itu kata tia adalah pujaan cewek di sekolah ku. Setelah menimbangnya aku mencoba usulan tia dan menerima akbar setahun kami jadian dan sudah memasuki kelas 3 saat itu semua berubah cowok ganteng yang jadi pujaannya selama ini muncul di sma nya. Terungkup semua nama identitas dan siapa sebenernya sih cowok tersebut. Lalu hana menjadi dilema satu sisi dia sudah mulai nyaman dengan akbar namun ia masih menyimpan rasa sukanya sama sih cowok super ganteng tersebut.
Reply With Quote
  #2  
Old 09-17-2015, 09:01 PM
hidden pen's Avatar
hidden pen hidden pen is offline
Sesepuh
Join Date: Mar 2015
Location: mataram lombok, indonesia
Posts: 1,071
Default

judul aku kau ini kayanya sangat populer ya dan ceritanya kaya udah umum cinlok cinlokan. hkhk. Ehm ehm beberapa typo tapi kurasa gak ngaruh ooh . Seru neh jika di lanjutkan jadi cerbung. Apakah nasibnya hana bahagia atau tidak ya. Hmm ataukan si tia ngerebut cowok ganteng itu. Umm penasaran neh
__________________
malam minggu yang horror http://i18.servimg.com/u/f18/19/27/48/69/harves10.gif[/quote]
Reply With Quote
  #3  
Old 09-21-2015, 12:09 PM
auliaafriza auliaafriza is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2015
Posts: 2
Default hehehe

wuih makasih nih sama review nya.
itu baru sinopsis nya saya pengen liat apakah ada yang suka atau enggak sama ceritanya
makasih masukkannya
ada saran kah judul yang tepat?
Reply With Quote
  #4  
Old 09-21-2015, 01:57 PM
hidden pen's Avatar
hidden pen hidden pen is offline
Sesepuh
Join Date: Mar 2015
Location: mataram lombok, indonesia
Posts: 1,071
Default kabuurr

umm aku rasa sih tidak apa apa . Pake aja judul ini. :v
__________________
malam minggu yang horror http://i18.servimg.com/u/f18/19/27/48/69/harves10.gif[/quote]
Reply With Quote
  #5  
Old 10-20-2015, 08:05 PM
marioboros marioboros is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2014
Posts: 8
Default Sedih

sedih amat gan cerpennya hahahaha
Reply With Quote
  #6  
Old 12-02-2015, 06:19 AM
marathonboats marathonboats is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2015
Posts: 2
Default

setujuh sama komen ini, judul aku kau ini kayanya sangat populer ya dan ceritanya kaya udah umum cinlok cinlokan. he2


____________
Real power does not hit hard, but right to the target - jualspeedboat
Reply With Quote
  #7  
Old 12-22-2015, 02:18 PM
nia agustin nia agustin is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2015
Posts: 92
Default

aku kau dan dia akan selalu bersama dalam suka dan duka. aseggg makasih deh tulisannya gan










Jamu Pelangsing Tradisional - Jual Sepatu Bayi - Jual Lampu LED
Reply With Quote
  #8  
Old 08-26-2016, 03:55 PM
Monox D. I-Fly Monox D. I-Fly is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2011
Posts: 244
Default

Ini kok awalnya dari sudut pandang orang ketiga terus jadi sudut pandang orang pertama ya?
Reply With Quote
Reply

Tags
#novel #sinopsis #cerpen

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:29 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.