Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG SANTAI > Internet dan Teknologi
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 07-18-2010, 09:53 PM
herjuno's Avatar
herjuno herjuno is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: Jogja
Posts: 459
Default Pulau Penulis...

Mau bagi-bagi site, nih! Ada yang pernah denger tentang Pulau Penulis? Website itu adalah sebuah forum kepenulisan seperti halnya Kners.com, hanya saja tidak berafiliasi dengan website tertentu. Kalau nggak salah, Bang Villam yang kesohor itu juga anggota Pulau Penulis (biasa disebut Pulpen), hehe

Bagaimana pendapat kawan-kawan tentang forum tersebut?
__________________
"Scribo Ergo Sum"

I Write, Therefore I Am
Reply With Quote
  #2  
Old 07-18-2010, 10:01 PM
anggra_t's Avatar
anggra_t anggra_t is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2010
Location: Alavena Dukedom
Posts: 315
Default

tau kok. saya juga anggota sana, pake user name sama dengan di kkom. pernah taro link tulisan juga. ^o^
malahan sebelum kenalan sama kkom, kenalan dulu sama pulpen
__________________
Come and look into
The World of Mine
Reply With Quote
  #3  
Old 07-18-2010, 10:03 PM
anggra_t's Avatar
anggra_t anggra_t is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2010
Location: Alavena Dukedom
Posts: 315
Default

cuma sih. sayangnya sepi di sana. ga ada yang baca tulisanku TT_TT
yang ngasih komen ke saya cuma heinz. (gak tau heinz yang sama ga dengan yang di sini? ^^)

kalo soal pelajaran menulisnya sih top. dulu banyak belajar juga dari sana
__________________
Come and look into
The World of Mine
Reply With Quote
  #4  
Old 07-18-2010, 10:07 PM
Tom_Hirata's Avatar
Tom_Hirata Tom_Hirata is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: 241st Fighter Squadron
Posts: 218
Default

Quote:
Originally Posted by herjuno View Post
Mau bagi-bagi site, nih! Ada yang pernah denger tentang Pulau Penulis? Website itu adalah sebuah forum kepenulisan seperti halnya Kners.com, hanya saja tidak berafiliasi dengan website tertentu. Kalau nggak salah, Bang Villam yang kesohor itu juga anggota Pulau Penulis (biasa disebut Pulpen), hehe

Bagaimana pendapat kawan-kawan tentang forum tersebut?
Oh, saya juga pernah join disana. Tapi ga lama kemudian aku ga aktif main disana. Habisnya server disono sering maintenis
__________________
TOM HIRATA KEMBALI BERPERANG!!
Reply With Quote
  #5  
Old 07-18-2010, 10:12 PM
herjuno's Avatar
herjuno herjuno is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: Jogja
Posts: 459
Default

Haha, memang sih, therad-nya bejibun dan oke punya.

Tapi kayaknya nggak begitu update, ya?

Betewe, "jejak" apa yang pernah kalian tinggalkan di sana?
__________________
"Scribo Ergo Sum"

I Write, Therefore I Am
Reply With Quote
  #6  
Old 07-18-2010, 10:18 PM
anggra_t's Avatar
anggra_t anggra_t is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2010
Location: Alavena Dukedom
Posts: 315
Default

Quote:
Originally Posted by herjuno View Post
Haha, memang sih, therad-nya bejibun dan oke punya.

Tapi kayaknya nggak begitu update, ya?

Betewe, "jejak" apa yang pernah kalian tinggalkan di sana?
jejak apa ya? paling cuma nanya2 sama tritnya penerbit adhika pustaka ^^
selain itu cuma ninggalin link cerita doang. kalau soal teori2 kepenulisan, dsb, aku rasa yang ditampilin di awal trit udah cukup lengkap sih. ^^
kalo soal update ga update, saya kurang tahu. soalnya belakangan jarang buka juga. servernya lelet ampun2an ><
__________________
Come and look into
The World of Mine
Reply With Quote
  #7  
Old 07-20-2010, 05:53 PM
xenosapien's Avatar
xenosapien xenosapien is offline
Anak Muda
Join Date: Mar 2010
Posts: 145
Default

Saya juga pernah mampir ke sana. Hihihihi....
Reply With Quote
  #8  
Old 07-22-2010, 08:04 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by xenosapien View Post
Saya juga pernah mampir ke sana. Hihihihi....
Ternyata saia belom niy. Hmmm... :-?
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #9  
Old 03-19-2011, 02:53 PM
puTrI_keg3lapaN's Avatar
puTrI_keg3lapaN puTrI_keg3lapaN is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2011
Location: Masih betah di Yogyakarta
Posts: 61
Send a message via MSN to puTrI_keg3lapaN Send a message via Yahoo to puTrI_keg3lapaN
Default

Quote:
Originally Posted by xenosapien View Post
Saya juga pernah mampir ke sana. Hihihihi....
pernah mampir om?wkwkwk

wah,kayany ada beberapa anak PulPen di Kekom yah
Reply With Quote
  #10  
Old 09-28-2016, 02:07 PM
Monox D. I-Fly Monox D. I-Fly is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2011
Posts: 244
Default

Quote:
Originally Posted by anggra_t View Post
tau kok. saya juga anggota sana, pake user name sama dengan di kkom. pernah taro link tulisan juga. ^o^
malahan sebelum kenalan sama kkom, kenalan dulu sama pulpen
Di Lautan Indonesia ya? Username saya juga sama di situ, soalnya username saya memang sama di mana-mana. Tapi lupa apa saya pernah post di Pulpen atau enggak. Kalau di LI saya lebih aktif di sub-board Sinetron.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:05 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.