Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > INFORMASI UMUM > Gallery > Foto Kegiatan
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #41  
Old 03-15-2010, 10:58 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

ah saya normal!

btw, saya minggat doeloe dari trit ini, soalnya nggak ada sangkut pautnya dengan saya lagi
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #42  
Old 03-15-2010, 11:15 PM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

Quote:
Originally Posted by Penguin View Post
ah saya normal!

btw, saya minggat doeloe dari trit ini, soalnya nggak ada sangkut pautnya dengan saya lagi
Dadah! Jangan kangenin saya lagi ya!!
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
Reply With Quote
  #43  
Old 03-16-2010, 03:06 PM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

Foto2 kopdar hari ini udah diupload belom ya???
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
Reply With Quote
  #44  
Old 03-17-2010, 11:09 AM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

Belum euy. Liat aja di fb. Udah ada yang diuplod.
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
Reply With Quote
  #45  
Old 03-19-2010, 11:00 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by just_hammam View Post
Foto2 kopdar hari ini udah diupload belom ya???
Di pesbuk kekna udah tuh, Mam.

Hehehe
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #46  
Old 03-20-2010, 01:06 AM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

Quote:
Originally Posted by Shinichi View Post
Di pesbuk kekna udah tuh, Mam.

Hehehe
Sayangnya, dia sendiri yang memproklamirkan anti facebook. Kenapa sih om hammam?
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
Reply With Quote
  #47  
Old 06-09-2011, 02:20 PM
Ersandria Ersandria is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2011
Posts: 1
Default foto bersama Rama Aditya (penulis buku Blind Power) saat seminar di Ajibarang,bnyumas

Quote:
Originally Posted by just_hammam View Post
oh...ga ikut ya....
Reply With Quote
  #48  
Old 08-23-2011, 11:04 PM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

rivai, upload foto-foto kopdar di kebon binatang, di ngopdul, dan di lain-lain dong!
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
Reply With Quote
  #49  
Old 09-07-2011, 04:56 PM
someonefromthesky's Avatar
someonefromthesky someonefromthesky is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 627
Default

Quote:
Originally Posted by jayhawkerz View Post
rivai, upload foto-foto kopdar di kebon binatang, di ngopdul, dan di lain-lain dong!
Wah kalau di sini kebanyakan.... mending langsung liat di grup FB aja:
__________________
"Tinta itu hitam, Jenderal."
Reply With Quote
  #50  
Old 09-28-2011, 08:42 AM
kenary kenary is offline
Anak Muda
Join Date: Feb 2008
Posts: 1
Default

Quote:
Originally Posted by someonefromthesky View Post
Foto-foto ini dimuat di dalam forum, karena ada topik Gallery, tapi nggak ada yang ngisi. Hehe. Gapapalah jadi pelopor. Daripada situs isinya tulisan semua, boring.

Bagi yang mau berkometar silakan.
vaiiiii... kangen masa-masa kumpul sesama k.ners Bandung...

kalian semua berpengaruh pada tumbuh kembang saya sebagai manusia

mariiii kita kumpul lagi ^^
Reply With Quote
Reply

Tags
foto, kopdar

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:21 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.