Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DISKUSI > Ruang Tantangan dan Kolaborasi
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 08-31-2012, 07:20 AM
roleplay roleplay is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2011
Posts: 69
Default RolePlay Yaoi

-_- Mau buat roleplay game yaoi yang ngga ada peraturannya...

-_- yang dijalanin dengan improvisasi aja

-_- *tp ngumpulin temen-temen pencinta yaoi dulu*

*-* *kapan kekumpulnya ya*
Reply With Quote
  #2  
Old 08-31-2012, 12:05 PM
trena trena is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2012
Posts: 28
Default

Huahahahah XDDDD

*ntah kenapa jadi pengen ketawa liat ada iklan obat di roleplay anak2*

XDD tp akhirnya ada yg ngapus jg barusan

XDDD huahahaha huahahahahaha *nyampah*
Reply With Quote
  #3  
Old 08-31-2012, 01:09 PM
jack_gracia_vezcez jack_gracia_vezcez is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2012
Posts: 3
Default

Nama: Jack G. Vezcez
Umur: 33 thn
jenis kelamin: Laki-laki
orientasi: Gay
Tinggi/Berat badan: 189cm/85kg
Pair: Furiame Kei
Bentuk Hubungan: Ayah & Anak angkat
Status: Menikah


Sisa identitynya menyusul
Reply With Quote
  #4  
Old 09-11-2012, 11:04 PM
furiame_kei furiame_kei is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2012
Posts: 3
Default

Nama = furiame kei
lahir = yokohama, 31 dec 1996
umur = 14 tahun
sekolah = di St. Purple Line, semester 4
orientasi = gay
status = menikah
tinggi = 147cm..36kg
pair= Jack g. Vezcez
hubungan = ayah and anak angkat
Reply With Quote
  #5  
Old 09-23-2012, 12:32 PM
nanase nanase is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2010
Posts: 7
Default

kayaknya aku tahu sapa nih jack sama kei... =))=))

aku ikutan deh lol... ntar tarik si angel16 juga ....#dor
Reply With Quote
  #6  
Old 10-01-2012, 12:17 AM
jack_gracia_vezcez jack_gracia_vezcez is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2012
Posts: 3
Default

) =)) =)) sudah pasti ini akyuuuu... :3 *manyun*

:3 *jadi malu*

ayoo >0< ajak angel16 juga... biar rameeee >0< *di Kecom jarang yaoi-nya soalnya*


Last edited by jack_gracia_vezcez; 10-01-2012 at 12:20 AM.
Reply With Quote
  #7  
Old 10-15-2012, 03:41 PM
jack_gracia_vezcez jack_gracia_vezcez is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2012
Posts: 3
Default

Biodata Jack Gracia Vezcez:
  1. Nama: Jack Gracia Vezcez
  2. Panggilan: Jack (untuk orang-orang Yang dekat), Gracia/Vezcez (untuk formal)
  3. Umur: 30 Thn
  4. Tempat/Tanggal lahir: Spanyol, 25 Juli 1978
  5. Jenis Kelamin: Man
  6. Status/Orientasi: Merried to Furiame Kei/Gay
  7. Pekerjaan: Owner Love hotel, Gay Bar, Host Club dan Casino
  8. Tinggi/Berat: 188 cm/ 88 kg
  9. Ciri fisik: Rambut panjang pirang keemasan, bule, wajah persegi yang tidak begitu kentara, Hidung mancung, bibir sensual kemerahan, wajah tirus, memelihara jambang dan kumis tipis, alis tebal, memiliki bekas luka di dahi sebelah kanan
  10. Back Ground: Jack anak tunggal dari keluarga bangsawan Vezcez, karena ibu dan ayahnya menolak pilihan hidupnya sebagai seorang gay, dia sudah mulai hidup berpisah dengan keluarganya sejak berumur 17 tahun. Menikah dengan Izaya Gracia Vezcez selama 5 tahun yang akhirnya kemudian mereka bercerai. Setelah bercerai Jack menikahi putra angkatnya sendiri yang bernama Kei yang masih duduk di bangku SMU dan masih berumur 15 tahun. Namun karena untuk menjaga skandal rumah tangga mereka, pernikahan ini dirahasiakan dan hanya orang-orang terdekat saja yang mengetahui hubungan pernikahan mereka. Sampai saat ini mereka masih hidup bersama dan memiliki 2 ekor kucing yang lucu-lucu *-__- kagak ada yang nanya*
  11. Hal-hal yang disukai/hobby: Diam dan berhati-hati dalam bertindah, merokok, memasak makanan yang disukainya, melihat semuanya dari sudut bisnis, menyukai pakaian2 mahal dan perduli dengan style yang dia kenakan/ hobby bermain golf, tennis dan berenang
  12. Hal-hal yang dibenci/phoby: Benci dengan asistennya Firly yang selalu menyudutkannya dengan mengancam akan membeberkan kelemahannya/ tidak memiliki phobia
  13. Visu yang dipakai:


Chara yang ada di sekeliling Jack: *Yang belum diisi orangnya dan digerakkan bebas oleh Jack*

* Furiame Kei: Anak angkat, 15 tahun, 152/39 kg, pasangan yang sudah menikah dengannya, masih duduk di bangku sekolah kelas XII SMU Galaksi, manja, suka bertindak seenaknya, suka diperhatikan dan egois
* Firly: Asistennya di hotel, merangkap sebagai sekretaris pribadi dan body guardnya saat bekerja, 33 tahun, 188/90kg, menyebalkan, suka memeras orang lain setelah menemukan kelemahannya dan suka seenaknya kalau moodnya sedang jelek

Last edited by jack_gracia_vezcez; 10-15-2012 at 07:27 PM.
Reply With Quote
  #8  
Old 10-16-2012, 01:05 AM
furiame_kei furiame_kei is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2012
Posts: 3
Default

Furiame Kei memandangi sekeliling, yang terlihat hanyalah cafe yang tampak lenggang karena tak banyak pengunjung yang datang disaat seperti ini. Tetes hujan masih terlihat jelas di balik jendela kaca cafe.
'cafe yang menarik' ia tersenyum ke arah papanya yang duduk didepannya. Bersyukur kalau ia diajak papanya ketempat yang indah ini disaat hujan sore hari.

"makasih papa," tersenyum manis kearah papanya. Pipinya yang putih pucat bersemu merah. Baru kali ini papanya mengajak ke tempat seperti ini.
Reply With Quote
  #9  
Old 10-16-2012, 05:30 PM
Andana Andana is offline
Anak Muda
Join Date: May 2012
Posts: 4
Default

Eh, Yaoi ni cerita tentang apa sih?? Nanya dunk
Reply With Quote
  #10  
Old 10-16-2012, 07:22 PM
trena trena is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2012
Posts: 28
Default

._. tentang cowo suka sm cowo (homo) .... ._. *dhuengg*

tp kl yg umum mau masuk gpp jg si... untuk pendukung cerita masing2 chara... ' 'd cm kita udah ngasih peringatan kl disana itu ceritanya umumnya berisi tentang homo... ' ' artinya yg main di sana kebanyakan pasangan homo atau punya kecenderungan orientasi seksualnya ke sesama jenis

mau buat cewe sm cewe jg gpp ko... masuk aja... itu umum
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:43 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.