Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DISKUSI > Ruang Tantangan dan Kolaborasi
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 02-23-2012, 05:29 PM
Canon Bender's Avatar
Canon Bender Canon Bender is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 412
Default

Quote:
Originally Posted by Kurenai86 View Post
kayaknya saya pernah bikin deh, 2 pula
boleh pake itu aja nggak, soalnya males bikin baru

yang ini:

http://id.kemudian.com/node/255285

sama

http://id.kemudian.com/node/255599

sourcenya dari manga shirahime shou karya clamp
ya gpp sih, cuma ...
sourcenya yang jelas dong ...

Quote:
Originally Posted by Gitta-chan View Post
Tanya, kak. Genre-nya bebas atau di tentuin? Boleh buat banyak?

Saya pengen banget ikut ini
genre bebas kok. asal jangan hentai saja ...
(btw, contohku juga agak2 sadis, sih ... jangan ditiru)
__________________

this eye has emotion which talks deeper than words

I saw heaven, but I skipped it
I tried hell, but I didn't like it there

Reply With Quote
  #12  
Old 02-23-2012, 05:49 PM
Kurenai86 Kurenai86 is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2010
Posts: 53
Default

Quote:
Originally Posted by Canon Bender View Post
ya gpp sih, cuma ...
sourcenya yang jelas dong ...
sourcenya kan bisa googling
manganya juga udah lama terbit kok, kalo nggak salah punya mnc
perlu dikasih link ke manganya juga?
oke deh
Reply With Quote
  #13  
Old 02-23-2012, 05:54 PM
Gitta-chan Gitta-chan is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2011
Posts: 65
Default

Boleh buat banyak? *pertanyaanku yang ini belum di jawab
Reply With Quote
  #14  
Old 02-23-2012, 05:59 PM
Erick Erick is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2011
Location: Juno, The City of Sky
Posts: 60
Default

*angkat tangan*

apa tantangan ini terbuka untuk umum?
aku belum pernah nyoba bikin visualisasi adegan film menjadi tulisan masalahnya...
alias, aku pengen ikutan ini...!
Reply With Quote
  #15  
Old 02-23-2012, 06:14 PM
Canon Bender's Avatar
Canon Bender Canon Bender is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 412
Default

Quote:
Originally Posted by Kurenai86 View Post
sourcenya kan bisa googling
manganya juga udah lama terbit kok, kalo nggak salah punya mnc
perlu dikasih link ke manganya juga?
oke deh
coba kau posisikan dirimu sebagai aku ...
aku yakin kamu males ...
kutunggu linknya aja deh hehe


Quote:
Originally Posted by Gitta-chan View Post
Boleh buat banyak? *pertanyaanku yang ini belum di jawab
bole2 aja.

Quote:
Originally Posted by Erick View Post
*angkat tangan*

apa tantangan ini terbuka untuk umum?
aku belum pernah nyoba bikin visualisasi adegan film menjadi tulisan masalahnya...
alias, aku pengen ikutan ini...!
hahahahaha ... umum lah, gan. saya gak nyebut 1 pun golongan tertentu kan?
sip2. coba2 aja. gue belajar banyak ttg cara bikin deskripsi lewat cara ini kok :]
__________________

this eye has emotion which talks deeper than words

I saw heaven, but I skipped it
I tried hell, but I didn't like it there


Last edited by Canon Bender; 02-23-2012 at 06:22 PM.
Reply With Quote
  #16  
Old 02-23-2012, 09:56 PM
tsukiya_arai's Avatar
tsukiya_arai tsukiya_arai is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 137
Default

aaah....tahukah anda kak?
saya juga mau buat tantangan dan saya lagi bikin contoh buat tantangannya. kebetulan saya menceritakan film Trick R' Treat. tapi sayang baru separo jadi.

mungkin saya bisa mengajukan 'cerita contoh' saya ke tantangan ini dan mengadakan tantangan sendiri dengan contoh itu.


haha.. apakah kita jodoh?

#ditabok
__________________
Tsukiya Arai

also known as
The Gardener Of Le Château de Phantasm


My Profile

My Facebook

My Fake Facebook

My Story
Reply With Quote
  #17  
Old 02-24-2012, 01:53 PM
Canon Bender's Avatar
Canon Bender Canon Bender is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 412
Default

Quote:
Originally Posted by tsukiya_arai View Post
aaah....tahukah anda kak?
saya juga mau buat tantangan dan saya lagi bikin contoh buat tantangannya. kebetulan saya menceritakan film Trick R' Treat. tapi sayang baru separo jadi.

mungkin saya bisa mengajukan 'cerita contoh' saya ke tantangan ini dan mengadakan tantangan sendiri dengan contoh itu.


haha.. apakah kita jodoh?

#ditabok
jadi maksudmu, skema tantanganmu mirip2 dengan writerize?
__________________

this eye has emotion which talks deeper than words

I saw heaven, but I skipped it
I tried hell, but I didn't like it there

Reply With Quote
  #18  
Old 03-08-2012, 09:25 PM
souLYncher souLYncher is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2010
Posts: 197
Default

akhhh... aq lupa detlen nya... maaf maaf... akhir2 ini agak sibuk

btw, ada yang mau aku tanyain.
klo misalnya ngambil dario manga seri kn banyak tuh. gpp d bikin part 1 part 2 dst nya.?? ato ambil salah satu vol..?
Reply With Quote
  #19  
Old 03-09-2012, 01:04 PM
Erick Erick is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2011
Location: Juno, The City of Sky
Posts: 60
Default

Quote:
Originally Posted by Canon Bender View Post
hahahahaha ... umum lah, gan. saya gak nyebut 1 pun golongan tertentu kan?
sip2. coba2 aja. gue belajar banyak ttg cara bikin deskripsi lewat cara ini kok :]
Oke, langsung dicoba gan!
btw, satu lagi pertanyaan. Sbg contoh, aku ambil slh satu adegan anime, dan di youtube panjangnya kurang lebih 15 menit. Apakah semua adegan yg terpampang dalam waktu 15 menitu itu hrs dijabarin semua?
.
kalo ya, brarti bnyk bgt yaa!
.
trus itu tdk ada batasan panjang minim karyanya?
.
mohon penjelasannya!

Quote:
Originally Posted by tsukiya_arai View Post
aaah....tahukah anda kak?
saya juga mau buat tantangan dan saya lagi bikin contoh buat tantangannya. kebetulan saya menceritakan film Trick R' Treat. tapi sayang baru separo jadi.

mungkin saya bisa mengajukan 'cerita contoh' saya ke tantangan ini dan mengadakan tantangan sendiri dengan contoh itu.


haha.. apakah kita jodoh?

#ditabok
Ooo, ini yg mau buat tantangan cerpen berantai itu tho?
.
aha, dua tantangan dlm dua bulan!
Reply With Quote
  #20  
Old 03-09-2012, 05:18 PM
Yafeth Yafeth is offline
Anak Muda
Join Date: Jun 2008
Posts: 42
Default

*Mengamati dari kejauhan sambil manggut-manggut*
Hmmmm......
__________________
"Langit dan bumi itu selalu sama di manapun, lalu mengapa kita membuat kasta?
Darah kita semua sama, merah, lalu mengapa kita membedakan satu sama lain?"
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:16 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.