Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > INFORMASI UMUM > Lomba dan Kegiatan
Register Forgot Password

Closed Thread
 
Thread Tools Display Modes
  #21  
Old 03-11-2010, 07:31 PM
someonefromthesky's Avatar
someonefromthesky someonefromthesky is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 627
Default

OK, kalau gitu tanggal 16 deh. Ada yang keberatan?
__________________
"Tinta itu hitam, Jenderal."
  #22  
Old 03-11-2010, 07:40 PM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

Oke sip! Deal! Tapi jangan di Bonbin. Maksudku, jangan masuk bonbinnya.
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
  #23  
Old 03-11-2010, 08:21 PM
someonefromthesky's Avatar
someonefromthesky someonefromthesky is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 627
Default

Quote:
Originally Posted by jayhawkerz View Post
Oke sip! Deal! Tapi jangan di Bonbin. Maksudku, jangan masuk bonbinnya.
Maksudnya? Nunggu di luar?
__________________
"Tinta itu hitam, Jenderal."
  #24  
Old 03-11-2010, 09:38 PM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

Iya males kalo di Bonbin. Mendingan nunggu di sekitar situ. Kan bisa ke tempat lain. Misalnya, muter-muter tamansari, ITB, dll. Makan ramen, ke WS, dan sebagainya. Asal jangan BONBIN!
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
  #25  
Old 03-11-2010, 11:49 PM
someonefromthesky's Avatar
someonefromthesky someonefromthesky is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 627
Default

Ya itu sih gmana anak2 yg lain pada maunya kemana.
__________________
"Tinta itu hitam, Jenderal."
  #26  
Old 03-12-2010, 08:45 AM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

Quote:
Originally Posted by someonefromthesky View Post
Ya itu sih gmana anak2 yg lain pada maunya kemana.
Emang pengisinya mau ngisi dimana Vai? terutama yang kacang keledai tuh...kekekeke
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
  #27  
Old 03-12-2010, 09:31 AM
vaniamathilda vaniamathilda is offline
Anak Muda
Join Date: Jan 2010
Location: Jakarta
Posts: 92
Default

aaaaaah sayang sekali aku ga bisa ikut...
kalo ada lagi count me in yaaaa!!!
__________________
read mine!
http://www.kemudian.com/users/vaniamathilda

read this to know more about me!
http://vaniamathilda.wordpress.com/
  #28  
Old 03-12-2010, 06:20 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

Quote:
Originally Posted by jayhawkerz View Post
Wuah! Asem!! Nanti aku ospek dulu! Hahahaha!
Quote:
Originally Posted by panah hujan View Post
LOL. Ospeknya digelitikin ya, Yu. Abis itu, digiring ke Jogja juga kalo ada liburan. Ntar saya ikutan ngegelitikin sebagai "anak baru Jawa".
Quote:
Originally Posted by jayhawkerz View Post
Kok digelitikin? Nggak ada yang lain mbak? Saya mah pengen nyuruh dia cari harta karun di daerah Tamansari. Kalo kalah, harus traktir saya Ramen!! Haha!
widiw.. mbak mbak ini ngebet banget pengen ketemu saya
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
  #29  
Old 03-12-2010, 07:44 PM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

Quote:
Originally Posted by Penguin View Post
widiw.. mbak mbak ini ngebet banget pengen ketemu saya
Iya, pengen liat kamu tuh lucu kayak penguin bener apa nggak? Kalo nggak, *timpuk* pake batabig! Hehe. (kaskus mode: on)
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
  #30  
Old 03-13-2010, 07:33 AM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

jadinya tanggal 16 ya??sepertinya saya ga bisa...
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
Closed Thread

Tags
kopdar

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 08:35 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.