Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > INFORMASI UMUM > Lomba dan Kegiatan
Register Forgot Password

Closed Thread
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 03-09-2010, 12:24 AM
someonefromthesky's Avatar
someonefromthesky someonefromthesky is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 627
Exclamation Buat yang di Bandung: THE RETURN OF KOPDAR BONBIN

KADALUARSA

THE RETURN OF............. KOPDAR BONBIN! + BERHADIAH BUKU "KACANG KELEDAI" DAN "THE MISSING MAN"

Bagi Kners Bandung, Kebon Binatang Bandung adalah tempat yang bersejarah. Oleh karena itu, kami akan mengadakan acara kopi darat bulan ini di tempat tersebut (lagi, untuk yg ketiga kalinya). Bagi member k.com yang baru bergabung, kami mengundang kalian untuk bertatap muka dan bercengkrama melepas hajat, eh, rindu.


Tanggal: 16 Maret 2010
Jam: 09.00 WIB (pagi!) s.d. bosan.
Lokasi: Gerbang Depan Kebon Binatang Bandung, yang depan Jl. Ganesha, dekat tumpukan sampah




Bintang Tamu:
Rey Khazama (Penulis Kacang Keledai)
Alexander Bonaparte Cruz (Penulis novel Nightmares dan The Missing Man)*
Dadun (penulis Lovaskeptika)*
Dan Brown (penulis The Lost Symbol)**

--
* dalam konfirmasi
** bohong
---------------------
Susunan Acara:

1. Kumpul-kumpul
2. Sambutan dari penggaggas acara. Siapa? Bukan. Penggaggasnya Rey Khazama. Jadi Rey yang memberi sambutan.
3. Perkenalan antara member yang belum kenal.
4. Sholat Dzuhur bersama, makan siang bersama, minum juga bersama.
5. Launching dan bedah buku: The Missing Man (ABC)
6. Launching dan bedah buku: Kacang Keledai (Rey Khazama)
7. Sharing Kepenulisan: Cara BOMBASTIS Belajar Menulis! oleh: masing-masing member.
8. Kuis Berhadiah!!! 1 buku Kacang Keledai, 1 buku The Missing Man, dan 3 domain .INFO + Wordpress gratis selama 1 tahun.
9. Foto-foto.
10. Foto-foto lagi.
11. Selesai.
12. Acara ekstra (tidak wajib): Ladies Night dan Strip Dance.

-------------------------------

PAQ (Probably Asked Question):

Apa saja yang harus saya bawa?
: uang, makanan (makanan di dalam bonbin mahal-mahal), dan barang-barang pribadi yang dibutuhkan. Payung, obat, pembalut, kamera, dll.

Susunan acaranya apa saja?
: akan diberitahukan selanjutnya, tunggu update dari saya. Pokoknya seru.

Saya tidak tahu lokasi bonbin.
: gampang, tanya orang aja. Bilang, "Pak, saya lepas! Tolong kembalikan saya!"

Saya member baru, saya malu.
: tenang saja, kners bandung semuanya baik-baik dan ramah-ramah.

Saya malu datang sendiri.
: silakan ajak teman, pacar, gebetan, saudara, atau siapa saja untuk menemani Anda. Semakin ramai semakin asik.

Saya orang dari luar Bandung, boleh datang?
: tentu saja boleh. Semakin ramai semakin asik.

Ada pertanyaan lagi? Silakan ditanyakan disini.....

Tiada Kesan Tanpa Kehadiranmu
__________________
"Tinta itu hitam, Jenderal."

Last edited by someonefromthesky; 08-15-2010 at 01:25 AM. Reason: perubahan jadwal
  #2  
Old 03-09-2010, 06:40 AM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

aku boleh ikut? boleh ikut???
rutenya dong...dari jakarta musti turun di terminal mana? kalo naik kereta dari stasiun ke mana???
bawa istri belon disebut, boleh ga???hehehe
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
  #3  
Old 03-09-2010, 09:16 AM
someonefromthesky's Avatar
someonefromthesky someonefromthesky is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 627
Default

Turun di terminal leuwi panjang. Trus naik Damri yg arah Dago, turun di dpan RS Borromeus/jl.Ganesha. Dari jl.ganesha/itb, jalan kaki atau naik angkot putih yg ke arah bonbin (bilang aja ama sopirnya).
__________________
"Tinta itu hitam, Jenderal."
  #4  
Old 03-09-2010, 05:08 PM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

Quote:
Originally Posted by someonefromthesky View Post
Turun di terminal leuwi panjang. Trus naik Damri yg arah Dago, turun di dpan RS Borromeus/jl.Ganesha. Dari jl.ganesha/itb, jalan kaki atau naik angkot putih yg ke arah bonbin (bilang aja ama sopirnya).
okelah kalo begitu...semoga aja tidak ada kesibukan mendadak...
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
  #5  
Old 03-09-2010, 05:44 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

21 Maret? Wah saya mau UN...
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
  #6  
Old 03-09-2010, 07:14 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Tetap aja kocak niy Rivai. Ahak hak hak. Dan, dalam kesempatan kesekian kalinya, saia tak bisa ikutan.

Sukses aja buat kemudianers bandung dan acara kopdarna. Salam buat penulis yang diundang. Hehehe.

(pengen banget ikutan)
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

  #7  
Old 03-10-2010, 12:31 PM
someonefromthesky's Avatar
someonefromthesky someonefromthesky is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 627
Default

Quote:
Originally Posted by Penguin View Post
21 Maret? Wah saya mau UN...
Kalau begitu kita undur aja deh. Kapan ya ada tanggal merah?
__________________
"Tinta itu hitam, Jenderal."
  #8  
Old 03-10-2010, 04:14 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

percuma juga sih, mas. walaupun mau diadain tanggal 30 April (lagi libur) tetap saja saya nggak bisa, lah saya ada di Padang, kan? hehehe... maap yo...
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
  #9  
Old 03-10-2010, 08:45 PM
just_hammam's Avatar
just_hammam just_hammam is offline
Kisanak
Join Date: Jul 2008
Location: sementara di Palu
Posts: 877
Send a message via Yahoo to just_hammam
Default

bikin rusuh aja nie penguin...
__________________
dadio migunani tumraping liyan
visit Penerbit Ndok Asin
  #10  
Old 03-10-2010, 10:30 PM
someonefromthesky's Avatar
someonefromthesky someonefromthesky is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 627
Default

Quote:
Originally Posted by Penguin View Post
percuma juga sih, mas. walaupun mau diadain tanggal 30 April (lagi libur) tetap saja saya nggak bisa, lah saya ada di Padang, kan? hehehe... maap yo...
Bukan soal kamu. Memang member lain banyak yg ga bisa jg. Haha.
__________________
"Tinta itu hitam, Jenderal."
Closed Thread

Tags
kopdar

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:07 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.