Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > INFORMASI UMUM > Lomba dan Kegiatan
Register Forgot Password

Closed Thread
 
Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 02-25-2011, 03:36 PM
cat cat is offline
Peri Sayembara
Join Date: Mar 2007
Location: West borneo
Posts: 299
Default

pengen ikut .. tp aku kan masih sekolah .. hikz hikz hikz ..

lagipula emak bilang aku ndak boleh pulang kemaleman *kabuur ..

wah ada tukar kadoo .. ada tukar baju ndak??
__________________
http://id.kemudian.com/users/cat

practices makes perfect
  #12  
Old 02-25-2011, 09:17 PM
Riesling Riesling is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Posts: 186
Default

Pengen ikut, tapi ongkos tiket mahal xD xD. Have fun~~
  #13  
Old 02-25-2011, 09:58 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by Riesling View Post
Pengen ikut, tapi ongkos tiket mahal xD xD. Have fun~~
tiket darimana emangna?
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

  #14  
Old 02-26-2011, 02:31 PM
aimie keiko aimie keiko is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2010
Location: Jakarta
Posts: 30
Default

pengen ikut, tapi anak saya nggak bisa ditinggal

apadeeehhh -_____-'
  #15  
Old 02-26-2011, 02:45 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by aimie keiko View Post
pengen ikut, tapi anak saya nggak bisa ditinggal

apadeeehhh -_____-'
ahak hak hak =))
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

  #16  
Old 02-26-2011, 06:59 PM
Kika Kika is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Location: Bandung & taman seribu kucing
Posts: 326
Default

udah pada kopdarnya ya??
selmat senang-senang aja deh, kika nitip salam buat semuanya

T______T
__________________
Grup fantasi yang (sangat) aktif di kemudian
http://www.kemudian.com/group/le-chateau-de-phantasm
  #17  
Old 02-26-2011, 07:12 PM
stilldaydreaming's Avatar
stilldaydreaming stilldaydreaming is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Location: Depok
Posts: 460
Default

Quote:
Originally Posted by Kika View Post
udah pada kopdarnya ya??
selmat senang-senang aja deh, kika nitip salam buat semuanya

T______T
Iya, sepertinya kopdarnya masih berlangsung mungkin? wkwkkw..

Kalo ada lagi, ajak-ajak lagi yaaaa,,xD
__________________
http://i694.photobucket.com/albums/v...a/banner-3.gif
Having only imagination is not enough. You have to go through the core of the story and feel
every single breath of it. (Stephen King)
A man doesn't have to be part of the darkness to walk through it(islamicthinkingtumblr)

  #18  
Old 03-17-2011, 11:47 PM
brayer33 brayer33 is offline
Anak Muda
Join Date: Mar 2011
Posts: 2
Default

wah pengen ngikut donk kk
  #19  
Old 03-21-2011, 12:21 AM
someonefromthesky's Avatar
someonefromthesky someonefromthesky is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 627
Default

Kemungkinan bulan juni/juli bakal ada lagi. Tunggu ya.

*Tapi kalau yg di bandung sih sebenernya ga perlu nunggu kopdar, kalo misalnya kamu lagi luang terus ngajak ketemuan, misalnya nonton bareng atau ke pameran buku, silakan aja, yg kebetulan lg sama-sama luang kemungkinan mau (asal ditraktir ).
__________________
"Tinta itu hitam, Jenderal."
  #20  
Old 03-22-2011, 07:57 AM
stilldaydreaming's Avatar
stilldaydreaming stilldaydreaming is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Location: Depok
Posts: 460
Default

Quote:
Originally Posted by someonefromthesky View Post
Kemungkinan bulan juni/juli bakal ada lagi. Tunggu ya.

*Tapi kalau yg di bandung sih sebenernya ga perlu nunggu kopdar, kalo misalnya kamu lagi luang terus ngajak ketemuan, misalnya nonton bareng atau ke pameran buku, silakan aja, yg kebetulan lg sama-sama luang kemungkinan mau (asal ditraktir ).
waaah, Juni/Juli ya? Boleh tuh.. kali ini mudah2an dibolehin xD
(asal nggak awal Juni atau tgl 17-19 Juni)
__________________
http://i694.photobucket.com/albums/v...a/banner-3.gif
Having only imagination is not enough. You have to go through the core of the story and feel
every single breath of it. (Stephen King)
A man doesn't have to be part of the darkness to walk through it(islamicthinkingtumblr)

Closed Thread

Tags
kopdar

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 08:17 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.