Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Artikel > Belajar Menulis
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #81  
Old 08-15-2011, 04:49 PM
nagabenang nagabenang is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2010
Posts: 60
Default

humm, jdi... sekarang gimana? apa berita selanjutnya ada di fesbuk? >_<
Reply With Quote
  #82  
Old 08-15-2011, 06:00 PM
Alfare's Avatar
Alfare Alfare is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2007
Posts: 63
Default

Iya juga ya. Aku penasaran sama analisanya.
__________________
Reply With Quote
  #83  
Old 08-16-2011, 05:08 PM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

Yah, udah tutup ya? Padahal saya juga mau ikutan nulis di proyek ini.
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
Reply With Quote
  #84  
Old 08-16-2011, 09:13 PM
NattensMadrigal's Avatar
NattensMadrigal NattensMadrigal is offline
Anak Muda
Join Date: Aug 2011
Location: Penumbra
Posts: 14
Unhappy

Terlambat. Aku ingin menulis ini.
__________________
Bimbinglah Aku
Reply With Quote
  #85  
Old 08-17-2011, 12:25 AM
Chie_chan's Avatar
Chie_chan Chie_chan is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: Seoul
Posts: 430
Send a message via Yahoo to Chie_chan
Default

Final update ya. Buat yang tahunya telat, silakan tunggu proyek eksperimen berikutnya dari grup LCDP. Mulai sekarang kita bakalan sering2 ngadain eksperimen2 kayak gini kok. XD

Soal analisa... hmmm bukannya waktu itu udah pada sepakat ulasannya rame-rame aja dari komen-komen yg didapet? Tapi kalo pada engga puas... Tenang aja, entar kuusahain sesuatu di grup.
__________________
"Kneel down before me, humble peasants!"

_____

The Queen of Le Chateau de Phantasm

Follow me on: Twitter My Blog
Reply With Quote
  #86  
Old 08-17-2011, 05:27 AM
red_rackham red_rackham is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2011
Posts: 56
Default

Quote:
Originally Posted by NattensMadrigal View Post
Terlambat. Aku ingin menulis ini.
Kalo pengen ikut, silahkan tengok program tantangan berikut:
Tantangan Horor

Atau ikut event Agustusan 2011

(^O^)b
Reply With Quote
  #87  
Old 05-08-2014, 05:04 PM
putri02 putri02 is offline
Anak Muda
Join Date: Apr 2014
Posts: 6
Default

jadi kucing lucu juga ya kayaknya. soalnya kan aksesoris kucing lucu-lucu gitu. belum lagi makanannya sehat2, susu lah, ikan lah. tapi yang repot emang kalo jadi kucing wanita, sekali bunting kayaknya berat banget
__________________
jual aksesoris murah eceran dan grosir, kalung hama beads, yang cocok banget untuk wanita.
Reply With Quote
Reply

Tags
event, lcdp, tentang penulis

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:50 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.