Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > Laporan Error
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #21  
Old 07-19-2010, 10:07 PM
Chie_chan's Avatar
Chie_chan Chie_chan is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: Seoul
Posts: 430
Send a message via Yahoo to Chie_chan
Default

Quote:
Originally Posted by fhydha099imutzz View Post
Thank ya Vid... hehehe...



ini gambarnya teman2ku... XD
ternyata spammernya cantikk lho XD XD
.
dapet darimana tuh? ngegugelkah?
__________________
"Kneel down before me, humble peasants!"

_____

The Queen of Le Chateau de Phantasm

Follow me on: Twitter My Blog
Reply With Quote
  #22  
Old 07-20-2010, 04:22 PM
Feline Feline is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2008
Posts: 6
Default

wah ada yg dapat fotonya tah? Keren2 )
Jiah Chie2 malah muji2 si spammer
Tapi rambutnya unik tenan... dapat dari mana tuh?

@yg pernah di spam: ternyata banyak juga ya o__o
@Maximus: ho oh, aku pakai google translate tetap susah dimengerti = =a
__________________
Feline
~Tentang tulisanku, aku, aku, dan aku
_ _ __ _ __ _ __ _ _ _ __ _ __ _ __ _ _ _ __ _ _ __

Profile
Kemudian.com
Dragon Adopter
Reply With Quote
  #23  
Old 07-20-2010, 07:49 PM
Daniella's Avatar
Daniella Daniella is offline
Anak Muda
Join Date: Jul 2010
Location: Surabaya Kota Pahlawan... ^^
Posts: 98
Send a message via Yahoo to Daniella
Default

@kak Chie_chan: waktu dia ngirimin yg ke 3 kali, dia ngirimin foto itu..

(rambutnya kok bisa gitu ya..? )
__________________
Tidak tulis-menulis di kemudian.com untuk SEMENTARA.

All the best. ^^
Reply With Quote
  #24  
Old 07-20-2010, 08:02 PM
Chie_chan's Avatar
Chie_chan Chie_chan is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: Seoul
Posts: 430
Send a message via Yahoo to Chie_chan
Default

Quote:
Originally Posted by Daniella View Post
@kak Chie_chan: waktu dia ngirimin yg ke 3 kali, dia ngirimin foto itu..

(rambutnya kok bisa gitu ya..? )
oh GOD. niat banget ya tuh orang sampe kirim foto segala? *ngakak mode ON*
XD XD XD
.
bukannya rambut orang sana emang rata-rata begitu?
__________________
"Kneel down before me, humble peasants!"

_____

The Queen of Le Chateau de Phantasm

Follow me on: Twitter My Blog
Reply With Quote
  #25  
Old 07-20-2010, 08:17 PM
ikan biroe's Avatar
ikan biroe ikan biroe is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2008
Location: Indonesia laut, langit dan buminya
Posts: 21
Default

saya jarang buka inbox malah...hahaha.... << baru nemu habis baca thread ini.
__________________
Salam ikan..piiss..
Reply With Quote
  #26  
Old 07-23-2010, 12:04 PM
d757439's Avatar
d757439 d757439 is offline
Anak Muda
Join Date: Apr 2008
Location: Pelukan ibu pertiwi
Posts: 237
Default

waaqh.. kebanyakan udah pernah dapet ya.. aku kok belum..

berharap enggk..
__________________
senyum lebar....
Reply With Quote
  #27  
Old 07-23-2010, 05:01 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

Quote:
Originally Posted by d757439 View Post
waaqh.. kebanyakan udah pernah dapet ya.. aku kok belum..

berharap enggk..
saya juga belum. mungkin karena kita adalah orang-orang baik yah...
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #28  
Old 07-23-2010, 05:50 PM
mid.cool's Avatar
mid.cool mid.cool is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: Banjarmasin
Posts: 35
Send a message via Yahoo to mid.cool
Default

Quote:
Originally Posted by Penguin View Post
saya juga belum. mungkin karena kita adalah orang-orang baik yah...
Padahal aku termasuk orang yang baik, tapi kok dapat yah,
__________________
Hanya dengan membaca kau dapat mengubah dunia,
Dan saat kau menulis kau dapat membuat dunia!
by mid.cool

Jangan lupa kunjungi
lapak saya di k.kom mid.cool
my blog di Si Kucing Bi
Reply With Quote
  #29  
Old 07-23-2010, 06:20 PM
Chie_chan's Avatar
Chie_chan Chie_chan is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Location: Seoul
Posts: 430
Send a message via Yahoo to Chie_chan
Default

omong-omong soal spammer... si samudera alias rockerarium tempo hari udah back in action. kali ini dia menyambangi lapak orang-orang (nggak tahu kenapa, yg disambangi itu kebanyakan postingan kawan-kawan sesama fantasierku) dengan hanya meninggalkan komentar berupa "*".
.
sejujurnya aku nggak merasa ini mengganggu sih. cuma ga jelas aja.
__________________
"Kneel down before me, humble peasants!"

_____

The Queen of Le Chateau de Phantasm

Follow me on: Twitter My Blog
Reply With Quote
  #30  
Old 07-23-2010, 08:54 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

Quote:
Originally Posted by mid.cool View Post
Padahal aku termasuk orang yang baik, tapi kok dapat yah,
kan saya juga orang baik jadi gak dapet
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:54 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.