Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG SANTAI > Internet dan Teknologi
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #21  
Old 03-15-2010, 12:28 PM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

Iya. Sampai jatuh cinta juga sama orang-orangnya.. ^^
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
Reply With Quote
  #22  
Old 03-15-2010, 10:04 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

uhuy. saya jatuh cinta sama siapa ya?
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #23  
Old 03-15-2010, 10:30 PM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

Quote:
Originally Posted by Penguin View Post
uhuy. saya jatuh cinta sama siapa ya?
Sama saya aja. Gimana?
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
Reply With Quote
  #24  
Old 03-15-2010, 10:34 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

Quote:
Originally Posted by jayhawkerz View Post
Sama saya aja. Gimana?
ogah. kayak nggak ada yang lebih caem aja....

masalahnya, yang lebih caem tuh mau nggak ya sama saya?

hwa....
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #25  
Old 03-15-2010, 10:50 PM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

Quote:
Originally Posted by Penguin View Post
ogah. kayak nggak ada yang lebih caem aja....

masalahnya, yang lebih caem tuh mau nggak ya sama saya?

hwa....
Ya udah. Kamu nyesel deh.. Haha. (bercanda ah)
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
Reply With Quote
  #26  
Old 03-15-2010, 11:45 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

hokeh, kalau begitu back to topic lah
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #27  
Old 03-16-2010, 05:23 PM
addang13's Avatar
addang13 addang13 is offline
Anak Muda
Join Date: Mar 2008
Location: Hotspot Kampus Unhas
Posts: 32
Default

setelah bertahun2 ga buka kners.com ada topic kaya gini (dan isinya nyaris oot lebih 2 page =)) )

BTT

cerpen.net
belum pernah buka dan malas buka.,., reviewnya aja dahkayak gitu =3=

dan k.com ga tenar di google, wa kurang setuju tuh.,.,., kalau search 'komunitas penulis indonesia' , k.com ada di urutan tiga kok (bukan urutan satu sih :P )

masalah tampilan, yah.,. wa rasa navigasi k.com yang dulu sih masih lebih enak (suka nyasar ama tampilan baru)

overall:
wa masih seneng lurking (nah lho) di k.com dibanding situs lain =))

-addang13-
over and out
Reply With Quote
  #28  
Old 03-16-2010, 05:29 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

Quote:
Originally Posted by addang13 View Post
dan k.com ga tenar di google, wa kurang setuju tuh.,.,., kalau search 'komunitas penulis indonesia' , k.com ada di urutan tiga kok (bukan urutan satu sih :P )
ya lah, kalau kata kuncinya 'komunitas penulis indonesia'. Coba kalau kata kuncinya 'cari kunci inggris ukuran 21', pasti k.com nggak akan muncul

he... piss.... memang belakangan ini tokoh-tokoh OOT dunia sedang berkumpul disini....
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #29  
Old 03-16-2010, 05:32 PM
addang13's Avatar
addang13 addang13 is offline
Anak Muda
Join Date: Mar 2008
Location: Hotspot Kampus Unhas
Posts: 32
Default

jiah.,., kalau kuncinya pake kunci inggris mana bisa

*lirik jumlah post yg laen

waks.,., jumlah postnya ratusan semua

*lihat jumlah post sendiri

oalah.,.,.,.,

jiah malah OOT juga

over and out
Reply With Quote
  #30  
Old 03-23-2010, 10:47 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by addang13 View Post
jiah.,., kalau kuncinya pake kunci inggris mana bisa

*lirik jumlah post yg laen

waks.,., jumlah postnya ratusan semua

*lihat jumlah post sendiri

oalah.,.,.,.,

jiah malah OOT juga

over and out
Sukak foto propilna, Dang. Ahak hak hak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:16 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.