Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG SANTAI > Musik
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 03-18-2010, 08:56 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

HOAX oh HOAX.... *nyanyi gaje*
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #12  
Old 03-18-2010, 09:04 PM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

Iya sih. Kayaknya HOAX.
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
Reply With Quote
  #13  
Old 03-18-2010, 10:52 PM
smith61's Avatar
smith61 smith61 is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Tempat yang pantas untuk dihancurkan
Posts: 1,178
Default

Hey Miss Girl is very fond of Child

*berasa Kyo, sambil cakar2 badan
__________________
"Writing does not cause misery. It is born of misery."
--Michel de Montaigne

"Creating is also a way of extending yourself. Your writing, or your art, or your company all these things add to you worth, and the right creations fuse and compound over time. Think of it like buying shares in yourself."
--Oliver Emberton

"Don't fear god,
Don't worry about death;
What is good is easy to get, and
What is terrible is easy to endure."
-Tetrapharmakos of Epicurus-
Reply With Quote
  #14  
Old 03-19-2010, 09:34 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Setidaknya pembahasannya menarik buat saia. Ahak hak hak
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #15  
Old 03-19-2010, 09:55 AM
heinz heinz is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Posts: 103
Default

Duh dipas-pas-in aja. Lagian maknanya ga global.
Kalo gitu jago juga yang bikin peribahasa: "sedia payung sebelum hujan"
Kalo pake teknik macam gini berarti terjemahannya bakal jadi: "sedia Dajjal sebelum hujan".
Lagian kalo orang ateist apa pedulinya ama Dajjal.
Ato misalnya Hindu ato Buddha, berarti konsep ini gak mempan donk.
Reply With Quote
  #16  
Old 03-20-2010, 12:10 AM
jayhawkerz's Avatar
jayhawkerz jayhawkerz is offline
Kisanak
Join Date: Nov 2008
Location: jekardda
Posts: 569
Send a message via Yahoo to jayhawkerz
Default

Quote:
Originally Posted by heinz View Post
Duh dipas-pas-in aja. Lagian maknanya ga global.
Kalo gitu jago juga yang bikin peribahasa: "sedia payung sebelum hujan"
Kalo pake teknik macam gini berarti terjemahannya bakal jadi: "sedia Dajjal sebelum hujan".
Lagian kalo orang ateist apa pedulinya ama Dajjal.
Ato misalnya Hindu ato Buddha, berarti konsep ini gak mempan donk.
Illuminati tuh bukan atheis om. Wah, pemahamannya beda nih si om. Baca dulu dengan benar. Emang hoax, tapi baca tentang illuminati-nya. Lagipula, Jay-Z emang pengikut paganisme.
__________________
"Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. Hakikat Manusia."


About Me ~ Aksara Maya ~ Kemudian ~ Deviantart ~ Twitter ~ Goodreads ~ Rumah Sketsa
Reply With Quote
  #17  
Old 03-20-2010, 08:59 AM
heinz heinz is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Posts: 103
Default

Maksud aye Dajjal itu cuma pengertian ekslusif di kalangan Islam dan juga Kristen.
Kalo aye tempatin diri jadi orang ateist, apa pedulinya aye ama Dajjal ato yang lainnya yang kiamat-kiamat begituan? Aye cuma tau bahwa dunia makin kejam. Dan itu efek yang wajar mengingat orang makin banyak, dunianya tetep aja.
Kalo gitu kan istilah Dajjal jadi cuma berlaku "lokal" doang, terbatas cuma orang yang percaya.
Dan kesimpulannya pasti cuma satu, Dajjal itu cuma istilah ada-adaan manusia. Toh yang nulis kitab suci juga manusia. Dan orang jaman dulu kena banget kalo ditakut-takutin.
Lagipula kukira paganisme itu ga terlalu "setan". Paganisme itu deket-deket ama animisme. Dan nenek moyang kita salah seorangnya pasti ada yang nganut itu. Jadi apakah nenek moyang kita "setan"? Evil is reflect in what we do and what we speak to others, not what we believe ourselves.
Reply With Quote
  #18  
Old 03-20-2010, 12:20 PM
icchan-chan's Avatar
icchan-chan icchan-chan is offline
Anak Muda
Join Date: Sep 2009
Posts: 46
Default

Quote:
Originally Posted by heinz View Post
Maksud aye Dajjal itu cuma pengertian ekslusif di kalangan Islam dan juga Kristen.
Kalo aye tempatin diri jadi orang ateist, apa pedulinya aye ama Dajjal ato yang lainnya yang kiamat-kiamat begituan? Aye cuma tau bahwa dunia makin kejam. Dan itu efek yang wajar mengingat orang makin banyak, dunianya tetep aja.
Kalo gitu kan istilah Dajjal jadi cuma berlaku "lokal" doang, terbatas cuma orang yang percaya.
Dan kesimpulannya pasti cuma satu, Dajjal itu cuma istilah ada-adaan manusia. Toh yang nulis kitab suci juga manusia. Dan orang jaman dulu kena banget kalo ditakut-takutin.
Lagipula kukira paganisme itu ga terlalu "setan". Paganisme itu deket-deket ama animisme. Dan nenek moyang kita salah seorangnya pasti ada yang nganut itu. Jadi apakah nenek moyang kita "setan"? Evil is reflect in what we do and what we speak to others, not what we believe ourselves.
Nggak gitu Heinz, Dajjal itu juga berpengaruh bagi orang yang memilih hidup tanpa agama. Ini ada kejadian yang gak Hoax, aku ada teman yg bisa dibilang atheis, pas kemarin mo pulang dari kampus, tiba-tiba dia lihat ada orang lagi bawa kabur helmnya, trus dia langsung teriak

"Woii Dajjal ! Balikin helm guee !!"

nah kan? (*intermezzo boss, sebelum trit ini diclose sama admin)
Reply With Quote
  #19  
Old 03-20-2010, 02:54 PM
Penguin's Avatar
Penguin Penguin is offline
Sesepuh
Join Date: Dec 2009
Location: Padang Kota Tercinta....
Posts: 1,670
Send a message via Yahoo to Penguin
Default

hyak hyak hyak. Menarik sekali pembahasan di trit ini ^^. Saya suka deh.

Saya peduli amatlah dengan ini semua. Yang penting yakin dengan diri sendiri dulu, karena kita adalah Tuhan bagi kita sendiri

Kok jadi ngomongin agama yah??
__________________
"Apabila orang tidak percaya bahwa matematika itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa rumitnya kehidupan ini" - Johny von Neuman (1903-1957)

"Apabila orang tidak percaya bahwa bermimpi itu sederhana, hal ini semata-mata terjadi karena mereka tidak menyadari betapa mudahnya mengkhayal" - Penguin (1991-sekarang)


Rumah Penguin sudah direnovasi! Rumah Penguin
Menghadapi kelamnya dunia, Penguin mendirikan The Order of The Penguin
Reply With Quote
  #20  
Old 03-22-2010, 02:29 PM
om3gakais3r om3gakais3r is offline
Anak Muda
Join Date: Nov 2008
Posts: 11
Default

bisa aja kebentulan... tapi kalo disambung2in, lagu aa gym juga ...

Jagalah hati
Jangan kau kotori
^ fenomena penyakit kuning yang menyebar di sekolah saya.. hehe..
Reply With Quote
Reply

Tags
ayu, rihanna, umbrella

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:38 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.