Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com  

Go Back   Forum Kners adalah forum diskusi tentang kepenulisan. Dibuat untuk media diskusi para member yang bergabung di situs kemudian.com > RUANG DEPAN > Berita Resmi Forum Kners
Register Forgot Password

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #81  
Old 03-17-2012, 07:13 AM
Rusty Wilson Rusty Wilson is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 14
Default

Oh, tidak!!!! Baru aja nulis lagi, dan poin mendadak nol lagi.
-,-"

Yang mungkin butuh bacaan dan komen buat dapet poin, mungkin bisa mampir di postingan saya.
Desember: http://www.kemudian.com/node/248718
Album Foto: http://www.kemudian.com/node/252831
Reply With Quote
  #82  
Old 03-17-2012, 07:26 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by Rusty Wilson View Post
Oh, tidak!!!! Baru aja nulis lagi, dan poin mendadak nol lagi.
-,-"

Yang mungkin butuh bacaan dan komen buat dapet poin, mungkin bisa mampir di postingan saya.
Desember: http://www.kemudian.com/node/248718
Album Foto: http://www.kemudian.com/node/252831
mendadak gimana niy?
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #83  
Old 03-17-2012, 07:30 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by Yafeth View Post
Ada keadaan, saya memposting komentar untuk membalas komentar orang di lapak saya. Dan bukannya nilai bertambah, tetapi sepertinya nilai saya berkurang, dari 35 jadi 25. Gimana caranya, nih? Kagak dapat poin dari cara begituan kagak masalah, tapi jangan dikurangi dah.
saia juga baru nyobain niy. tp, nggak berkurang kok. dan, kesimpulan yang bisa saia dapatkan adalah, yang dikurangi itu adalah poin-poin sebelumnya. karena toh, membalas komentar memang nggak dapat poin. sekian.
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #84  
Old 03-17-2012, 11:18 AM
Rusty Wilson Rusty Wilson is offline
Anak Muda
Join Date: Oct 2010
Posts: 14
Default

Mendadaknya karena udah lama ga buka kecom. Sebulanan ada kali.
Terus pagi ini, pas mau post cerpen, tiba-tiba ga bisa, katanya poinnya ga cukup.

Dan baru lihat forum ini.
Hahaha...
Saya kan memang ga terlalu aktif di kecom. Kesibukan perkuliahan menanti.
Reply With Quote
  #85  
Old 03-17-2012, 02:21 PM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by Rusty Wilson View Post
Mendadaknya karena udah lama ga buka kecom. Sebulanan ada kali.
Terus pagi ini, pas mau post cerpen, tiba-tiba ga bisa, katanya poinnya ga cukup.

Dan baru lihat forum ini.
Hahaha...
Saya kan memang ga terlalu aktif di kecom. Kesibukan perkuliahan menanti.
oh...
itu bukan mendadak kali ya
kan udah sebulan. secara masa kadaluarsa kan seminggu
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
  #86  
Old 03-18-2012, 09:14 AM
Ancient Ancient is offline
Anak Muda
Join Date: Dec 2009
Posts: 1
Default

Aturan ini cukup bagus sehingga membuat member aktif mengapresiasi (berkomentar) terhadap karya2 member lain.
Kendala yang dihadapi memang mau tidak mau spammer apabila waktu hangus poin semakin pendek maka akan semakin banyak spam (komentar yang kurang bermutu) karena mengejar poin untuk bisa posting.
Anyway selama spam-spam yang ada masih bisa ditoleransi kebijakan ini bagus.
Cien mau tanya ЌĽ☺ misal ada orang yang tiap hari posting 1 komentar tetapi tidak posting hasil karya, hangus poinnya berdasarkan posting karya terakhirnya atau posting komentarnya? Karena misal dapat idenya sebulan dr karya terakhir tp dia cuman mau baca 1 karya perhari dan komentar (maksud hati mkin agar komentar berbobot),bisakah dia lgs posting???
Sorry Cien dah lama ga aktif karena rutinitas pekerjaan yang mengakibatkan kebuntuan ide dan tidak sempat membaca karya2 baru member yang tentunya semakin berkembang.
Reply With Quote
  #87  
Old 03-18-2012, 09:51 AM
Shinichi's Avatar
Shinichi Shinichi is offline
Panglima
Join Date: Aug 2007
Location: London, Tokyo, Daneldram
Posts: 2,166
Send a message via Yahoo to Shinichi
Default

Quote:
Originally Posted by Ancient View Post
Aturan ini cukup bagus sehingga membuat member aktif mengapresiasi (berkomentar) terhadap karya2 member lain.
Kendala yang dihadapi memang mau tidak mau spammer apabila waktu hangus poin semakin pendek maka akan semakin banyak spam (komentar yang kurang bermutu) karena mengejar poin untuk bisa posting.
Anyway selama spam-spam yang ada masih bisa ditoleransi kebijakan ini bagus.
Cien mau tanya ЌĽ☺ misal ada orang yang tiap hari posting 1 komentar tetapi tidak posting hasil karya, hangus poinnya berdasarkan posting karya terakhirnya atau posting komentarnya? Karena misal dapat idenya sebulan dr karya terakhir tp dia cuman mau baca 1 karya perhari dan komentar (maksud hati mkin agar komentar berbobot),bisakah dia lgs posting???
Sorry Cien dah lama ga aktif karena rutinitas pekerjaan yang mengakibatkan kebuntuan ide dan tidak sempat membaca karya2 baru member yang tentunya semakin berkembang.
aturan yang saia paparkan cukup jelas: poin reward (yang digunakan untuk posting karya) akan kadaluarsa dalam waktu 7 hari. kemudian.com (seharusnya) sudah menghitung tanggal expired tersebut.

bdw, komentar spam lebih mirip dengan member yang hanya ingin diapresiasi tulisannya. dan soal komentar berbobot, ya, nggak semua member bisa melakukan hal itu. kan beragam kemampuannya. dan bila ada yang seperti itu (maksud saia, member yang hnya berkomentar untuk posting), akan terseleksi dengan sendirinya. *aduh, ngomong apa sih ini?*
__________________
Shinichi bersabda,
marilah kita membaca, menulis dan mengapresiasi di situs kemudian.com,
lalu
Jadilah pembaca yang budiman, penulis yang tekun dan pengkritik yang santun. Peristiwa 1:1

Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:12 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.